siapa

20 Game Fighting di PC Terbaik 2022, Dari Game Tekken yang Legendaris Hingga Game Stick Fighting!

Memainkan game fighting cukup memberikan adrenalin yang cukup bagi gamers. Kali ini kami akan bagikan 20 game fighting di PC terbaik yang bisa kamu mainkan di tahun 2022 ini.

Steam

Untuk kamu yang menyukai game berantem kali ini kami akan rekomendasikan 20 game fighting di PC terbaik untuk mengawali tahun 2022 ini. Terdapat banyak game fighting yang bermunculan saat ini terutama seri terbaru dari Tekken yang merupakan game fighting paling legendaris.

Saat ini perkembangan game semakin meluas dengan mengadakan berbagai jenis game dan mengangkat beragam tema. Mulai dari peperangan, simulasi, olahraga, hingga ke game adaptasi sesuatu.

Di antara genre game yang populer, game fighting merupakan genre game yang memiliki fanbase yang banyak sejak dulu hingga kini.

Game fighting 1v1 yang terkesan simple hingga game fighting ditambah dengan petualangan yang lebih kompleks memberikan kesan permainan yang lebih berani.

Jenis game yang satu ini selalu hadir di setiap era permainan. Termasuk di era game yang hadir dengan visual yang realistis saat ini, game fighting pun tiba dengan permainan yang realistis.

Belum lagi jika game fighting itu merupakan game adaptasi dari film, visual novel, ataupun anime. Itu akan membuat pemain menjadi lebih seru dalam memainkannya karena memiliki plot cerita yang sudah populer dan dapat menggunakan skill kekuatan karakter seperti yang tampil di film ataupun anime.

20 Game Fighting di PC Terbaik 2022, Dari Game Tekken yang Legendaris Hingga Game Stick Fighting!

Memainkan game fighting cukup memberikan adrenalin yang cukup bagi gamers. Kali ini kami akan bagikan 20 game fighting di PC terbaik yang bisa kamu mainkan di tahun 2022 ini.

1. Tekken 7

Steam

Mengawali daftar 20 game fighting di PC ada game Tekken 7. Tak perlu diragukan lagi bahwa seri Tekken selalu masuk ke dalam game fighting favorit sejak era PlayStation 2 dulu.

Kali ini yang akan kami rekomendasikan ialah Tekken 7 yang rilis pada 2 Juni 2017 oleh penerbit Bandai Namco Entertainment. Rasakan pertempuran 1v1 dengan menggunakan karakter-karakter ikonik Tekken seperti Jin dan lainnya.

2. ROUNDS

game fighting pc
Steam

Game Fighting berjudul ROUNDS bukanlah game fighting dengan latar yang serius seperti game-game fighting umumnya. Pertama kali rilis pada 1 April 2021 lalu oleh penerbit Landfall yang juga pengembangnya.

Di game pemain akan bertarung 1v1 melawan pemain lain (PVP) seacara online. Tampilan karakter pemain di sini ialah titik bundar lengkap dengan tangan dan kakinya.

Setiap pemain akan dibekali oleh senjata. Selain itu yang membuat pertempuran menjadi lebih sulit ialah karena latar map/arena pertempurannya cukup ekstrem berupa bentuk-bentuk acak.

3. Street Fighter V

game fighting
Steam

Berbicara mengenai game fighting maka Street Fighter tak akan pernah absen sebagai game fighting terbaik. Kali ini yang akan kami rekomendasikan ialah seri Street Fighter V yang terbit pada 16 Februari 2016 oleh penerbit Capcom.

Dengan mempertahankan gaya permainan fighting 1v1 yang khas, Street Fighter hadir dengan karakter-karakter ikoniknya. Tentunya di seri yang satu ini kamu akan temukan berbagai fitur baru.

4. Devil May Cry 5

game fighting PC
Steam

Siapa yang tak tahu dengan Devil May Cry yang merupakan game fighting-action yang di setiap serinya memiliki fanbase yang besar. Kali ini yang akan kami rekomendasikan ialah seri Devil May Cry 5 yang pertama kali rilis pada 8 Maret 2019 lalu oleh penerbit Capcom Co., Ltd. yang juga merupakan pengembangnya.

Di game DMC 5 ini pemain akan kembali masuk ke latar dari game DMC yang penuh dengan monster-monster supernatural. Selain cerita yang baik, DMC pun konsisten memberikan gaya pertempuran dengan visual yang sangat baik.

5. Brawlhalla

game fighting
Steam

Brawlhalla merupakan game fighting multiplayer yang cukup populer belakangan ini. Di game ini terdapat karakter-karakter dari kakrater populer dan begitu pun arena pertempurannya. Misalnya terdapat karakter Kungfu Panda, Adventure Time, Ben10, dan lainnya.

Pertama kali rilis pada 17 Oktober 2017 oleh penerbit Ubisoft. Menariknya game yang dikembangkan oleh Blue Mammoth Games ini dapat dimainkan lintas platform, dari PC, Playstation. Xbox, Nintendo Switch, maupun lewat perangkat mobile.

6. Dragon Ball FighterZ

game fighting
Steam

Anime legendaris Dragon Ball merilis game fighting dengan nama Dragon Ball FighterZ. Pengembang game ini ialah Arc System Works sedangkan penerbitnya adalah Bandai Namco Entertainment dan pertama rilis pada 27 Januari 2018.

Rasakan pertempuran 1v1 dengan gaya pertempuran barbar ala Dragon Ball namun tetap memukau. Di seri game fighting yang satu ini pemain bisa bermain secara online PvP untuk bisa menemukan musuh secara online.

7. Demon Slayer -Kimetsu no Yaiba- The Honokami Chronicles

Anime populer Kimetsu no Yaiba mendapatkan adaptasi ke dalam game fighting dengan judul Demon Slayer -Kimetsu no Yaiba- The Honokami Chronicles. Pertama kali rilis pada 15 Oktober 2012 oleh penerbit SEGA. Sedangkan pengembangnya ialah CyberConnect2.

Sebagaimana yang terlihat di anime-nya, di game Kimetsu no Yaiba ini pemain akan menemukan visual yang sangat baik. Terutama dengan permainan pedang dari para karakternya seperti Tanjiro dengan jurus pedangnya.

8. Gulty Gear -Strive-

game fighting
Steam

Game fighting berlatar anime lainnya ialah Guilty Gear -Strive- yang pertama kali terbit pada 11 Juni 2021 lalu oleh penerbit yang juga pengembangnya, yakni Arc System Works.

Game ini akan membawamu ke pertempuran PvP yang seru dengan gaya pertempurannya. Selain itu akan ada gameplay di luar game fighting yang membuatmu bisa mengikuti plot ceritanya dengan baik.

9. Naraka: Bladepoint

game fighting
Steam

Jika kamu bosan dengan memainkan game fighting dengan tampilan dari samping, maka kamu bisa coba mainkan Naraka: Baldepoint ini. Pertama kali rilis pada 12 Agustus 2021 oleh penerbit NetEase Games dan pengembangnya ialah 24 Entertainment.

Game fighting yang satu ini akan fokus pada tampilan karaktermu, begitu pula dengan pemain lain yang menjadi musuhmu. Dengan mode online PvP itu seri Naraka yang satu ini dapat kamu mainkan secara online dalam mencari musuh.

10. One Piece: Pirate Warriors 4

game fighting one piece
Steam

Mainkan pertarungan bajak laut One Piece di game One Piece: Pirate Warriors 4 yang rilis pertama kali pada 27 Maret 2020 lalu. Pengembangnya adalah Koei Tecmo sedangkan penerbitnya ialah Bandai Namco Entertaintment.

Seperti seri game Pirate Warriors, gameplay fighting di game ini akan membuat karakter dilemparkan di arena penuh dengan musuh. Seri keempat Pirate Warriors ini berlatarkan pertempuran dengan Kaido di Wano sesuai dengan arc Wano yang sampai saat ini masih berlangsung.

11. Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4

game pc
Steam

Naruto menjadi anime yang sering diadaptasi ke dalam game, terutama game fighting. Kali ini yang akan kami angkat ialah seri Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 yang pertama kali rilis pada 5 Februari 2016 lalu oleh penerbit Bandai Namco Entertainment. Sedangkan pengembangnya adalah CyberConnect2 Co. Ltd.

Ultimate Ninja Storm menampilkan gameplay fighting 1v1 namun dengan visual yang tak monoton dari samping. Mainkan karakter favoritmu dari anime Naruto Shippuden dengan menggunakan jurus-jurus ninja andalannya.

12. Mordhau: Eastern Invasion

game fighting pc 2022
Steam

Dengan latar abad pertengahan membuat game fighting Mordhau tampil dengan gaya pertempuran yang brutal dengan menggunakan pedang, tombak, panah, dan lainnya. Pertempuran antarkerajaan akan hadir dengan gameplay yang menarik.

Pengembang sekaligus penerbit game fighting berlatar abad pertengahan ini ialah Triternion yang terbit pertama kali pada 29 April 2019 lalu. Game ini tersedia moide online PvP sehingga kamu bisa bermain bersama dengan teman online atau justru mencari musuh secara online.

13. For Honor

game fighting
Steam

Masuk ke dunia dengan latar abad pertengahan di game For Honor. Game fighting yang satu ini menyediakan mode PvP multiplayer sehingga kamu bisa temukan musuh secara online.

For Honor rilis pertama kali pada 14 Februari 2017 lalu oleh penerbit Ubisoft yang juga pengembangnya. Kamu akan dapatkan pertempuran dengan gaya pertarungan klasik menggunakan pedang, tombak, pisau, dan lainnya gi game ini.

14. Jump Force

Game fighting kali ini berlatarkan cerita dan karakter dari manga favorit, yakni game Jump Force. Pengembang game ini ialah Spike Chunsoft Co., Ltd. sedangkan penerbitnya adalah Bandai Namco Entertainment. Game ini rilis pada 15 Februari 2019.

Jump Force menghadirkan karakter-karakter lengkap dengan cerita aslinya dari manga-manga populer, seperti One Piece, Naruto, Dragon Ball, Hunter x Hunter, Yu-Gi-Oh! dan lainnya.

15. Blade and Sorcery

game pc fighting
Steam

Game fighting dengan mode FPP ini cukup unik. Dengan latar abad pertengahan (medieval), Blade and Sorcery menghadirkan pertempuran dengan menggunakan senjata melee (jarak dekat) lengkap dengan skill magisnya.

Blade and Sorcery dikembangkan dan diterbitkan oleh WarpFrog. Pertama kali game fighting berlatar abad pertengahan ini rilis pada 11 Desember 2018 lalu. Grafis yang hadir di game ini cukup menggambarkan latar abad pertengahan yang diangkatnya.

16. GrandChase

game fighting
Steam

Satu lagi game fighting dengan visual ala anime, yakni GrandChase. Di game fighting-action RPG ini pemain akan jelajahi berbagai dungeon dan temukan pertempuran 1v1 di dalamnya.

GrandChase pertama kali rilis pada 28 Juli 2021 lalu oleh KOG yang merupakan penerbit sekaligus pengembangnya. Game fighting dengan visual dari samping ini memiliki gaya pertempuran serta efek yang cukup baik.

17. Gang Beasts

game fighting di pc
Steam

Gang Beasts akan membawamu ke game fighting antargang dengan latar dan visual yang unik, yakni dengan tampilan 3D dengan karakter serta latar dunia dengan visual yang unik namun penuh dengan bahaya.

Pengembang sekaligus penerbit game Gang Beast ialah Boneloaf dan pertama kali rilis pada 13 Desember 2017 lalu. Meski game ini memiliki visual yang lucu namun sebaiknya tak dimainkan oleh anak-anak karena memiliki adegan pertarungan yang cukup brutal.

18. Sword and Fairy 7

game pc fighting
Steam

Game Fighting Sword and Fairy 7 ini bercampur dengan game aksi RPG. Pertama kali rilis pada 22 Oktober 2021 lalu oleh penerbit CubeGame. Di game ini pemain akan sibuk menjelajahi dunia dengan menghadapi berbagai musuh yang ditemuinya di arena.

Yang menarik dari game ini ialah pada latarnya yang didasarkan pada mitologi China. Di sini tokoh protagonisnya ialah seorang perempuan petarung. Disebabkan latarnya itu pula, pemain akan temukan gaya pertempuran ala China klasik yang memukau di game ini.

19. BlazBlue Centralfiction

game pc fighting
Steam

Dengan latar visual novel BlazBlue, kamu bisa mainkan game fighting dengan latar anime di game BlazBlue Centralfiction. Pengembang game ini ialah Arc System Works sedangkan penerbitnya adalah H2 Interactive Co., Ltd. Petama kali rils pada 26 April 2017 lalu.

Di game fighting dengan latar anime in pemain akan mendapatkan karakter lengkap dengan latar belakang cerita sesuai dengan visual novel BlazBlue tersebut. Itu membuat game fighting yang satu ini tak membosankan karena pemain bisa temukan cerita yang baik pula di dalamnya.

20. Stick Fight: The Game

game 2022 fighting
Steam

Penutup daftar 20 game fighting di PC terbaik kali ini ialah Stick Fight: The Game. Tentu kamu sudah tak asing lagi dengan jenis game pertarungan stick ini karena memang game ini pula pertama kali rilis pada 28 September 2017 lalu oleh penerbit Landfall.

Dengan karakter stick yang tak memiliki skill maka kunci untuk memenangkan pertempuran di game ini ialah pada skill pemain. Game ini dapat dimainkan secara PvP dengan melawan pemain lain secara online.

Pemain cukup memilih karakter stick-nya dengan warna yang khas sebagai identifikasinya. Keempat pemain akan dilemparkan ke arena yang ekstrem dan tak beraturan lengkap dengan berbagai rintangan berbahaya di dalamnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie