siapa

Gosip REKT Balik Ke MPL Dari Luminaire Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Gosip REKT Balik Ke MPL Dari Luminaire Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pad artikel.

MPL ID Season 10 sudah terlaksana selama 2 minggu. Banyak keseruan terjadi selama pergelaran turnamen tersebut. Banyak transfer update yang terjadi di MPL ID kali ini. Seperti kali ini Gosip REKT Balik Ke MPL Dari Luminaire Mobile Legends (ML)

REKT memang memutuskan farewell dengan Evos Legends untuk MPL ID Season 10 ini. Hal tersebut terjadi karena cedera tangan yang ia alami sehingga memutuskan untuk tidak bermain lagi dengan Evos Legends.

Rekan setim mereka saat menjuarai M1 yaitu Luminaire kali ini memberikan gosip terkait REKT akan balik lagi ke MPL. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini, simak berikut.

Gosip REKT Balik Ke MPL Dari Luminaire Mobile Legends (ML)

Melalui Livestream di channel YouTube pribadi milik Ihsan Luminaire, dimana saat itu ada OURA dan Wannn sedang membicarakan mengenai REKT akan kembali lagi ke MPL.

“Lu udah tau belum tentang temen kita jadinya, si ini yang tatoan (REKT), main lagi dia scrim dia. Gini dia ke MDL dulu nih bareng Ferxiic sama Branz karena masuk harus dari MDL kan, ntar REKT langsung tiga (REKT, Ferxiic dan Branz).”

Kali ini entah sedang hoaks atau fakta dimana Luminaire membocorkan REKT sedang melakukan scrim untuk masuk ke MDL untuk bergabung bersama Ferxiic dan Branz. Tentunya hal tersebut memang belum tentu benar adanya, tetapi mungkin saja hal tersebut terjadi nantinya.

Memang banyak fans yang tidak percaya dengan hal tersebut karena kita ketahui memang Luminaire sendiri sering sekali membuat drama dengan hal tersebut. OURA pun dalam livestream tersebut juga tidak percaya akan hal tersebut. Meskipun kemampuan REKT masih bisa untuk di scene kompetitif.

Itulah penjelasan dari Luminaire terkait REKT akan balik lagi ke MPL kali ini. Menurut kalian apakah percaya dengan hal yang dikatakan oleh Luminaire tersebut?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie