esportsku
Media Esports Indonesia

Guide Dan Tugas Safelaner Mobile Legends, Farmer ML

Walau cukup aman tetapi jangan salah karena kalian tidak boleh lengah saat bermain sebagai safelaner mobile legends. Jika kalian bermain sebagai safelane dan lengah sedikitpun maka kesalahan kalian dapat dimanfaatkan oleh offlane mobile legends musuh.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Dari Ketiga lane yang ada di Mobile Legends, dapat dibilang bahwa safelane adalah lane yang paling aman dan mudah diambil. Alasannya cukup mudah karena safelane kalian akan melawan hero offlane, yang berarti sebagian besar waktu laning mobile legends dihabiskan 2 v 1. Selain itu safelane akan menjadi prioritas gank dari mid dan jungle/assassin kalian. Sebelum lebih bahas lanjut, kalian harus mengetahui perbedaan offlane,safelane, dan midlane mobile legends 2020. Guide dan Tugas Safelaner Mobile Legends ini akan membantu kalian bermain.

Walau cukup aman tetapi jangan salah karena kalian tidak boleh lengah saat bermain sebagai safelaner mobile legends. Jika kalian bermain sebagai safelane dan lengah sedikitpun maka kesalahan kalian dapat dimanfaatkan oleh offlane mobile legends musuh. Jika kalian memberikan keuntungan sedikitpun kepada offlane maka kalian akan gagal sebagai safelaner.

Disini kami akan memberikan beberapa guide dan tugas sebagai safelaner di Mobile Legends. Lane yang diutamakan sebagai farmer ini akan menguntungkan banyak hero late game mobile legends.

FOKUS KEPADA FARMING

Hero ML Sering Banned Season 16 Mobile Legends Mendatang

Jika kalian bermain sebagai safelaner maka fokus saja kepada farming. Kalian tidak perlu melakukan rotasi karena kalian akan mendapatkan banyak gold dari creep dan juga jika bisa ambil Gold Creep milik musuh yang dapat kalian ambil alih bersama support kalian.

SUMBER GOLD BUKAN HANYA LANE KALIAN

Tugas Safelaner Mobile Legends

Jika kalian lihat posisi safelane di Mobile Legends kalian akan mendapatkan akses yang dekat ke jungle bawah dan buff merah. Hal ini bukanlah tanpa alasan karena sumber gold kalian bukan hanya dari lane saja, tetapi jungle dapat kalian ambil sebagai sumber gold.

Tugas Safelaner Mobile Legends – UTAMAKAN LAST HIT

Tugas Safelaner Mobile Legends

Hal yang sangat penting ketika farming di safelane adalah satu, last hit. Banyak yang tidak tahu di rank-rank menengah kebawah bahwa jika kalian melakukan last hit. Jika kalian melakukan last hit ke creep makan gold yang kalian dapatkan akan lebih sekitar 60%. Jika kalian sukses mendapatkan semua last hit dan tidak meleset sedikitpun di lane dan jungle makan gold kalian akan lebih tinggi sangat jauh.

COBA BERMAIN AGRESIF BERSAMA SUPPORT KALIAN

Perlu diingat setiap kalian bermain di safelane bersama support maka kalian tidak perlu takut untuk bermain sedikit agresif. Terlebih jika kalian mendapatkan bantuan terus dari midlaner. Bermainlah sedikit aggro dan ganggu offlane musuh selagi kalian farming dan paksa terus mereka pulang. Dengan begitu makan farming kalian akan semakin lebih nyaman.

Tugas Safelaner Mobile Legends – JANGAN MATI

Cara Mengatasi ML Tidak Keluar Suara 2020

Inilah tugas terpenting bagi para safelane, jangan mati. Ketika kalian mati maka GPM kalian akan jatuh drastis, coba saja hitung durasi mati kalian + durasi jalan kalian dari base ke lane. Belum lagi menghitung faktor lainnya seperti banyaknya creep yang tidak sempat diambil dan juga gold offlaner yang bertambah. Jika kalian mati makan kalian akan merugikan seluruh team kalian sebagai carry.

Itulah beberapa guide dan tugas sebagai safelane di Mobile Legends. Lane yang paling aman untuk melakukan farming ini dapat kalian manfaatkan untuk mendapatkan farm sebanyak mungkin di game.

Ikuti terus media sosial kami di Instagram Esportsku.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!