siapa

Tips Bermain X.Borg ML Ala Oura Season 16 Mobile Legends

Kali ini tips bermain menggunakan hero Fighter terbaik X.Borg di Mobile Legends ala pemain top player Evos Oura. Apa saja? Yuk simak lebih lanjut!

X.Borg merupakan salah satu hero role mobile legends Fighter yang sering dimainkan. Hero Fighter Mobile leegnds satu ini memiliki kemampuan api yang dibalut dalam karakter seperti Cyborg yang ditakuti lawannya. Nah bagi user X.Borg, berikut Tips bermain X.Borg ala Oura yang merupakan team Evos.

Pada Playoff MPL kemarin, Oura sendiri pernah menggunakan X.Borg dan mampu membawa kemenangan untuk teamnya Evos. Nah kali ini rasanya wajib membahas tips bermain X.Borg ala top player tersebut berikut ini. Pastikan kalian juga memakai build tersakit dari X.Borg Mobile Legends ya

Baca juga: Jenis-Jenis Skill ML Crowd Control di Mobile Legends

Cara Pro Mobile Legends X Borg Terbaru!

Nah berikut tips bermain menggunakan hero Fighter terbaik X.Borg di Mobile Legends ala pemain top player Evos Oura. Apa saja? Yuk simak lebih lanjut!

Memperhitungkan Setiap Tindakan

Hero Winrate Tertinggi Mobile Legends Untuk Ranked ML!

X.Borg merupakan hero fighter terfavorit, terlebih ketika hero satu ini dirilis. X.Bogr menjadi hero fighter langganan ban selama satu season penuh. Hal tersebut karena skill pertamanya Fire Missile yang mampu membantai berbagai lawan yang ada.

Nah menurut Oura, cara terbaik menggunakan X.Borg yakni harus memperhitungkan pada setiap tindakan yang akan kalian ambil. Terlebih ketika menggunakan ultimate jangan sampai kalian meledakan diri tanpa ada seorangpun musuh.

Baca juga: 5 Hero Tank ML Meta dan OP Season 16 Mobile Legends

Jangan Ragu Menggunakan Ultimate

X.Borg memiliki skill Ultimate Last Insanity, Skill ini membuat X.Borg meledak dengan ledakan yang cukup besar. Namun sayangnya, skill ini dapat memberikan damage yang besar pada musuh dan dirinya sendiri. Oleh karena ini ia terkenal dengan hero yang bisa bunuh diri.

Kendati demikian, kalian jangan ragu untuk menggunakannya. Apalagi untuk menggunakan skill tersebut kalian harus menunggu energi utuk mengaktifkannya. Jangan sampai energi tersebut keburu habis dan tidak sempat mengeluarkan ultimatenya.

Baca juga: 4 Kesalahan Player ML Role Hero Tank Mobile Legends

Bermain Aman dan Santai

X.Borg memiliki skill yang dapat menyemburkan api ke arah musuh. Selain itu ia dapat menyerangnya dengan sebuah misil dan memerikan efek CC yang terbilang kecil. Namun dengan kombinasi skill tersebut dapat membuat heros atu ini sangat tangguh.

Bermainlah dengan santai dan jangan terburu-buru merupakan cara terbaik dalam bermain X,Borg.

Baca juga: Bug Wanwan ML Unlimited True Damage Build Wanwan Mobile Legends

Wajib Gunakan Bloodlust Axe dan Immortality

Agar memiliki damage yang sakit dan kuat ketika bertanding di Mobile Legends, tentu saja kalian harus menggunakan item terbaik juga.

Bloodlust Axe merupakan item yang wajib digunakan X.Borg sebagai sumber lifsteal utamanya. Item ini dapat memberikan Skill Vamp ketika X.Borg menggunakan skill pertamanya ke arah musuh.

Sedangkan Immortality berguna untuk memperkuat pertahanan X.Bogr dari berbagai seranngan. Selain itu, item ini juga mampu membuat X.Borg hidup kembali setelah ia terbunuh.

Nah itulah beberapa tips yang bisa kalian gunakan ketika bermain X.Borg ala EVOS Oura di Mobile Legends. Semoga cara diatas dapat bermanfaat dan berguna bagi kalian para user Fighter terutama X.Borg. Sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie