Guide Leomord Mobile Legends, Fighter Terkuat ML!

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai Guide Leomord ML terbaik di Mobile Legends. Guide Leomord yang akan kami bahas ini tidak hanya menjelaskan gameplay nya saja tetapi mencakup semua aspek penting seperti set up battle spell, set up custom emblem, build item, penjelasan skill secara lengkap, dan beberapa aspek penting lainnya termasuk hero counter Leomord sendiri.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA terpopuler saat ini yang telah menarik banyak minat gamer untuk memainkannya. Moonton selaku developer Mobile Legends saat ini telah menyiapkan project Next dimana akan ada pembaruan konten Mobile Legends baik dari segi fitur maupun kehadiran hero-hero baru dan penyesuaian hero lama menjadi lebih baik lagi. Saah satunya adalah Leomord, berikut ulasan Guide lengkap untuk Hero Leomord di Mobile Legends.

Setiap hero di Mobile Legends terbagi menjadi beberapa role diantaranya adalah assassin, marksman, fighter, tank, dan juga support. Leomord adalah salah satu hero fighter yang cukup kuat di Mobile Legends. Hero ini memiliki damage yang cukup besar dan tingkat durability nya juga terbilang kuat. Guide Leomord ML terbaik di Mobile Legends akan kami bahas di sini untuk kalian yang ingin mempelajari hero fighter satu ini.

Leomord sendiri merupakan tipikal hero fighter dengan skill charge yang dapat menghasilkan damage cukup besar. Ketika menggunakan skill ultimate nya dan sudah dalam posisi menunggangi kuda perang nya Leomord akan mendapatkan peningkatan damage yang cukup besar.

Hero fighter satu ini juga bisa kalian gunakan sebagai hyper carry dalam sebuah gameplay. Guide Lemord ML terbaik di Mobile Legends ini akan membantu kalian untuk memahami Leomord dan tentu saja guide ini juga cocok untuk kalian pelajari. Leomord pada meta season saat ini juga masih cukup baik dan layak digunakan karena masih terlihat cukup powerfull.

Guide Leomord Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai Guide Leomord ML terbaik di Mobile Legends. Guide Leomord yang akan kami bahas ini tidak hanya menjelaskan gameplay nya saja tetapi mencakup semua aspek penting seperti set up battle spell, set up custom emblem, build item, penjelasan skill secara lengkap, dan beberapa aspek penting lainnya termasuk hero counter Leomord sendiri.

Untuk kalian yang penasaran dan ingin mengetahui lebih lanjut mengenai Guide Leomord ML terbaik di Mobile Legends, yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini ya!

Skill Leomord Mobile Legends

Guide Leomord Mobile Legends

Leomord memiliki tiga skill aktif yang bisa kalian gunakan dalam suatu gameplay. Mungkin ada sedikit perbedaan Gerakan saja ketika Leomord menggunakan mode berkuda nya. Damage yang dihasilkan juga akan meningkat ketika Leomord mengaktifkan skill ultimate nya. Berikut penjelasan lengkap mengenai Skill Leomord di Mobile Legends, Yuk simak langsung di bawah ini penjelasan nya!

Skill Pasif Leomord : The Oath Keeper

Skill pasif Leomord merupakan skill bawaan diri sendiri dimana skill pasif Leomord sendiri adalah The Oath Keeper. Skill pasif nya ini aktif jika HP target kurang dari 30% Leomord akan memberikan damage critical kepada target yang sedang dilawan nya. Pasif skill nya inilah yang membuat Leomord memiliki damage cukup sakit ketika dimainkan dalam gameplay dan membuat hero fighter satu ini masih layak digunakan pada meta saat ini, baik sebagai offlaner maupun sebagai Hyper Carry.

Skill 1 Leomord: Momentum 

Skill Satu Leomord merupakan tipe skill serangan Area of Damage. Ketika Leomord menggunakan skill ini dia akan melakukan charge ke arah target yang ditentukan. Ketika melakukan Charge juga dihasilkan shield yang berguna untuk meyerap damage lawan. Saat sudah selesai Charge Leomord akan menyerang musuh nya dengan serangan seperti tusukan dan jika lawan terkena serangan ini akan terkena efek slow. Perlu kalian ketahui bahwa semakin lama waktu charge maka damage yangd dihasilkan juga semakin besar.

Skill 2 Leomord: Decimation Assault

Guide Leomord Mobile Legends

Leomord memiliki tipikal skill serangan blink atau dash. Skill dua nya ini bisa kalian manfaatkan untuk menendekati lawan atau kabur menjauh dari kejaran lawan. Jika lawan terkena serangan dari skill dua nya ini juga akan terkena efek slow sebesar 30%. Efek slow yang dihasilkan nya ini bertahan hanya selama 1 detik saja. Manfaatkan skill dua nya ini sesuai dengan situasi dan kondisi ya agar penggunaannya menjadi lebih maksimal.

Skill Ultimate Leomord: Phantom Shield

Guide Leomord Mobile Legends

Skill ultimate Leomord adalah Leomord memanggil kuda nya yaitu Barbiel ke arah nya. Ketika musuh berada di track arah laju Barbiel maka akan tertabrak dan terkena damage. Selain itu juga akan terkena efek slow sebesar 35%. Saat Barbiel ditunggangi oleh Leomord maka meraka akan memasuki mode mounted dan ada peningkatan damage, peningkatan movement speed, serta peningkatan physical/magic defense kepada Leomord. Skill serangan nya juga sedikit berbeda dengan saat Leomord tidak menunggangi barbiel.

Kelebihan Leomord di Mobile Legends


Setiap hero di Mobile Legends tentu saja memiliki kelebihan nya masing-masing. Pada Guide Leomord ML terbaik di Mobile Legends ini kami akan memberikan penjelasan tentang kelebihan Leomord. Berikut Penjelasan lengkap nya!

Kuat Menjaga Lane

Leomord sendiri menjadi hero fighter yang kuat untuk menahan lane dan karena itu Leomord cocok dijadikan sebagai hero offlaner. Skill satu nya yang memanfaatkan charge dapat membantu nya untuk clear minion dan mencicil HP lawan. Penggunaan skill satu nya di early game akan sangat membantu Leomord untuk menjaga Lane. Ini adalah salah satu kelebihan yang dimiliki Leomord.

Memiliki Damage yang Cukup Besar

Leomord sendiri juga memiliki damage yang cukup besar dari skill milik nya. Skill satu nya yang merupakan tipikal charge jika semakin lama waktu charge nya maka damage yang diberikan juga menjadi lebih besar. Selain itu ketika berada dalam mode mounted nya setelah menggunakan skill ultimate Leomord mendapatkan peningkatan damage yang cukup sakit.

Tingkat Durability yang Baik

Saat menggunakan skill satu nya Leomord mendapatkan tambahan shield yang berguna untuk menyerap damage dari lawan. Selain itu ketika berada dalam mode mounted Leomord juga mendapatka tambahan berupa Physical Defense dan Magical Defense sebesar 40. Hal ini tentu membuat tingkat durability Leomord menjadi lebih baik dan lebih kuat lagi.

Cocok Untuk Tim Fight

Selain itu Leomord juga merupakan tipikal hero yang cocok digunakan untuk tim Fight. Skill ultimate Leomord bisa kalian manfaatkan untuk open war dan pastikan untuk bergabung dengan barbiel agar kalian bisa memberikan damage yang cukup besar kepada lawan. Gunakan skill satu untuk menyerang dan skill dua nya untuk mendorong musuh kalian.

Kekurangan Leomord di Mobile Legends


Selain memiliki kelebihan tentu saja hero di Mobile Legends juga memiliki kelemahannya masing-masing. Untuk kalian yang ingin mengetahui apa saja kelemahan dari Leomord di Mobile Legends, Berikut penjelasan lengkap nya!

Sangat Bergantung Pada Skill Ultimate

Leomord merupakan tipikal hero yang sangat bergantung pada skill ultimate nya untuk lebih powerfull karena saat menggunakan skill ultimate nya dan bergabung dengan Gabriel akan membuat damage lebih besar, mendapatkan tambahan movement speed, serta mendapatkan tambahan physical dan magical defense. Untuk memenangkan war Leomord sangat bergantung sekali dengan skill ultimate nya, ini lah salah satu kelemahan Leomord.

Lemah Terhadap Crowd Control

Leomord sendiri juga sangat lemah terhadap Crowd Control, walau memiliki skill Blink tetap saja sulit dimanfaatkan jika terkena efek Crowd Control dari lawan. Oleh karena itu kalian perlu menggunakan purify jika banyak sekali hero lawan yang memiiki skill dengan efek crowd control.

Emblem Terbaik Leomord di Mobile Legends

Untuk menjadikan Leomord lebih kuat lagi tentu saja dibutuhkan set up custom emblem dan battle spell yang tepat. Custom Emblem sendiri akan meningkatkan stat Leomord yang membuat nya dapat menjadi lebih kuat lagi. Perlu kalian ketahui bahwa Emblem dan Battle Spell merupakan faktor penting dalam suatu gameplay. Pada Guide Leomord ML terkuat di Mobile Legends kami akan berikan penjelasan lengkap tentang emblem dan battle spell yang cocok untuk Leomord, berikut penjelasan lengkap nya!

Emblem : Custom Assassin Emblem

Guide Leomord Mobile Legends

Custom Assassin Emblem sangat cocok untuk Leomord karena dengan menggunakan Custom Assassin Emblem membuatnya mendapatkan tambahan stat yang berguna untuk meningkatkan damage atau membuat mobilitas nya lebih baik lagi. Berikut set up Custom Assassin Emblem untuk Leomord!

Agility

Pada tier pertama Custom Assassin Emblem kalian bisa menggunakan Agility secara maksimal untuk meningkatkan mobilitas Leomord karena dengan menggunakan Agility akan ada tambahan berupa Movement speed sebesar 6%. Hal ini akan membuat Leomord menjadi lebih gesit lagi.

Invasion

Pada tier kedua Custom Assassin Emblem kalian bisa menggunakan Invasion secara maksimal karena dengan menggunakan Invasion untuk akan memberikan kalian tambahan Physical Penetration yang cukup besar. Physical Penetration sendiri membuat damage dari serangan kalian menjadi lebih sakit lagi dan cocok untuk melawan hero musuh yang memiliki physical defense besar.

Killing Spree

Talent yang bisa kalian gunakan pada Custom Assassin Emblem untuk Leomord adalah Killing Spree. Hal ini dikarenakan Killing Spree dapat membuat Leomord mendapatkan efek pemulihan HP sebesar 15% dari Max HP nya ketika berhasil mengeliminasi lawan nya. Selain itu juga akan ada tambahan berupa Movement speed sebesar 20% yang berlangsung selama 5 detik.

Battle Spell Leomord di Mobile Legends


Ada dua battle Spell yang cocok digunakan oleh Leomord dalam gameplay Mobile Legends. Kedua Battle Spell ini adalah Flicker dan Purify. Kalian bisa menggunakan kedua battle spell ini untuk membantu Leomord dalam sebuah gameplay namun harus disesuaikan dengan situasi dan kondisi ya. Berikut penjelasan lengkap nya!

Flicker

Guide Leomord Mobile Legends

Flicker merupakan battle Spell yang bisa kalian gunakan untuk dua kondisi yaitu kabut dari kejaran lawan ataupun mengejar lawan. Dengan menggunakan Filcker kalian bisa melakukan blink ke arah yang ditentukan namun kalian harus menggunakannya dengan bijak karena Cooldown nya yang cukup lama.

Purify

Guide Leomord Mobile Legends

Purify juga cocok digunakan Leomord jika musuh banyak menggunakan hero yang memiliki skill dengan efek Crowd Control. Hal ini dikarenakan dengan Purify kalian bisa immune dari semua debuff yang ada di Mobile Legends. Pastikan untuk menggunakan Purify ya untuk mengcounter hero CC dalam sebuah gameplay.

Build Item Terbaik Leomord Mobile Legends


Penggunaan Build Item dalam sebuah Gameplay juga sangat berpengaruh pada gameplay suatu hero. Leomord akan menjadi lebih kuat jika menggunakan build item yang tepat. Pada Guide Leomord ML terbaik di Mobile Legends ini kami akan memberikan penjelasan mengenai Build item yang cocok untuk hero fighter satu ini, Berikut penjelasannya!

Warrior Boots

Guide Leomord Mobile Legends

Warrior Boots cocok digunakan Leomord karena dengan menggunakan item ini Leomord akan mendapatkan tambahan berupa movement speed dan Physical Defense. Setiap terkena Basic Attack dari Lawan kalian akan mendapatkan tambahan 5 Physical Defense dan bisa kalian stack hingga 25 Physical Defense.

Bloodlust Axe

Bloodlust Axe menjadi item yang membuat Leomord menjadi lebih sakit lagi damage nya serta dengan menggunakan item ini maka akan ada tambahan efek Spell vamp sebesar 20%. Cooldown reduction juga didapatkan jika kalian menggunakan item attack satu ini.

Endless Battle

Endless Battle sangat cocok digunakan untuk Leomord karena setiap menggunakan skill lalu memberikan basic attack kepada lawan akan dihasilkan true damage jika menggunakan item ini. Hal ini tentu akan memaksimalkan menggunakan skill ultimate Leomord dan membuat damage yang dihasilkan menjadi lebih sakit lagi.

Blade of Despair

Blade of Despair membuat Leomord mendapatkan tambahan physical attack yang sangat besar serta item ini juga memiliki pasif skill yang akan aktif jika target Leomord berada pada kondisi HP dibawah 50% akan meningkatkan Physical Attack.

Queen’s wings

Queens Wing’s sendiri cocok digunakan sebagai item defense karena dengan menggunakan ini Leomord menjadi lebih sulit untuk dibunuh. Hal ini dikarenakan pasif skil Queen’s Wings akan memberikan physical lifesteal tambahan jika HP Leomord berada di bawah 40% dan mengurangi damage yang diterima dari musuh sebesar 40%.

Immortality

Immortality merupakan item untuk late game karena dengan menggunakan Immortality membuat Leomord dapat hidup Kembali dengan sisa HP 15% dari Max HP nya serta mendapatkan shield sejenak untuk absorb damage lawan ketika pasif skill Immortality nya aktif.

Combo Skill Leomord di Mobile Legends


Combo skill Leomord sebenarnya sangat mudah kalian hanya perlu mencicil HP lawan menggunakan skill satu terlebih dahulu. Setelah itu kalian bisa memanfaatkan skill ultimate nya untuk memanggil barbiel lalu bisa kalian gunakan skill dua untuk dash ke arah barbiel. Setelah berada dalam mode mounted kalian bisa menggunakan kombo skill satu basic attack lalu skill dua basic attack kepada lawan.

Hero Counter Leomord di Mobile Legends


Pada Guide Leomord ML terbaik di Mobile Legends ini kami juga akan memberikan beberapa rekomendasi hero yang bisa kalian gunakan untuk mengcounter Leomord. Hal ini perlu kalian ketahui bahwa Leomord cukup lemah melawan hero-hero yang akan kami jelaskan di bawah ini. Berikut penjelasan lengkap nya!

Chou

Chou merupakan hero fighter yang bisa kalian gunakan untuk mengcounter Leomord. Dengan menggunakan kombo skill satu dan skill ultimate nya kalian dapat membunuh Leomord dengan mudah. Skill dua Chou bisa digunakan untuk menghindari serangan leomord. Jika menggunakan Chou tank kalian bisa mengatasinya dengan cara menguni Leomord dan memberikannya ke arah lawan, berikutnya jika Chou Damage kalau harus dapat mengalahkan Leomord sebelum mengaktifkan ultimatenya.

Khufra

Khufra menjadi hero tank yang bisa kalian gunakan untuk mengcounter Leomord berkat skill berefek Crowd control yang dimiliki hero ini. Hero tank satu ini memang terbilang sangat berguna terlebih dengan kemampuannya yang mampu mencounter semua hero di Mobile Legends. Gunakan skill dua khufra untuk menghentikan pergerakan Leomord dan menggunakan skill ultimate nya untuk memberikan efek stun kepada Leomord.

Jawhead

Jawhead bisa kalian gunakan untuk mengcounter Leomord dengan menggunakan skill ejector nya dan kombo skill nya. Kombo skill Jawhead bisa digunakan untuk membunuh Leomord dengan cepat. Skil ejector nya bisa menjauhkan Leomord dari barbiel yang sedang menuju padanya.

Franco

Franco ML Bebas Dari Bug Mobile Legends, Mainkan Sekarang!

Franco juga bisa kalian gunakan untuk mengcounter Leomord menggunakan skill ultimate nya. Ketika Leomord datang menyerang kalian bisa langsung gunakan ultimate untuk menggantikannya. Setelah itu, tim lainnya akan menyambut dengan memeberikan folllow up damage dan mengalahkan Leomord dengan sangat mudah.

Diggie

Diggie juga bisa kalian gunakan untuk mengcounter Leomord manfaatkan skill dua nya untuk menghentikan leomord dan skill ultimate nya untuk membawa tim kabur dari kejaran Leomord. Memang terbilang Diggie sendiri merupakan salah satu hero support yang sangat baik, hero satu ini memiliki kelebihan yang dapat menghentikan setiap pergerakan lawannya.

Ruby

Ruby juga mampu melakukan counter telak pada Leomord dengan sangat baik, dengan kemampuan crowd control serta kemampuan lifesteal yang sangat tinggi. Ruby dapat menghentikan pergerakan dari Leomord serta bertahan sangat lama ketika menghadapinya. Ruby sendiri memang didesain untuk melakukan perlawanan untuk hero seperti Leomord dengan Barbielnya.

Minsitthar

Alasan Pemain Offlane Mobile Legends Seringkali Menderita di ML

Berikutnya ada Minsitthar yang merupakan hero fighter yang memiliki efek crowd control yang tinggi. Hampir sama seperti kemampuannya Franco, Minsitthar juga mampu menculik lawan dan kemudian memasukan lawan ke area ultimatenya. Dengan begitu, Leomord tidak mampu untuk bergerak lebih leluasi dan dapat menghentikan pergerakannya.

Gameplay Leomord di Mobile Legends


Fokus Jaga Lane di Early Game

Kalian bisa fokus terlebih dahulu untuk menjaga lane dari musuh. Gunakan skill satu nya untuk clear minion dan juga bisa kalian gunakan untuk mencicil HP lawan. Dengan tercicil nya HP lawan akan membuat kalian diuntungkan karena Lawan harus Kembali ke base untuk mengisi darahnya. Kalian bisa potong minion lawan lalu melakukan rotasi.

Melakukan Rotasi untuk Membantu War

Kalian bisa melakukan rotasi setelah membersihkan lane, bantulah teman kalian jika ada war terjadi. Kalian sebagai offlaner juga memiliki damage yang cukup besar karena skill ultimate Leomord ini bisa memberikan damage yang besar ketika kalian menggunakan skill serangan. Setelah itu kalian bisa Kembali lagi ke lane dan melakukan push turret lawan.

Melakukan Push Turret Lawan

Setelah melakukan rotasi kalian bisa Kembali ke lane untuk memajukan minion dan melakukan push turret lawan. Hal ini akan menguntungkan tim kalian dari segi penguasaan map. Kalian bisa mengontrol pergerakan lawan dengan mudah berkat semakin luasnya daerah yang terbuka.

Itulah inti dari gameplay Leomord kalian bisa melakukannya secara berulang karena memang itulah garis besar atau point penting yang harus kalian lakukan ketika menggunakan Leomord sebagai offlaner.


Sekian Guide Leomord ML Terbaik di Mobile Legends yang telah kami bahas untuk kalian. Guide yang kami berikan ini lengkap mulai dari build item, battle spell, combo skill, dan juga aspek lainnya yang tentu saja penting untuk kalian terapkan dalam suatu gameplay. Guide Leomord terbaik ini bisa kalian terapkan dalam suatu gameplay agar kalian bisa memenangkan pertandingan dengan mudah.

Bagaimana Guide Leomord ML terbaik di Mobile Legends yang telah kami jelaskan di atas? Jangan lupa follow instagram kami di @esports.ku dan terus mengunjungi website kami Esportsku untuk mendapatkan informasi terupdate seputar Mobile Legends ataupun berita Esports lainnya ya! Sampai Jumpa dan Terimakasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!