siapa

Item yang cocok untuk Thamuz Jungler Mobile Legends (ML)

Penasaran dengan Item yang cocok untuk Thamuz Jungler Mobile Legends (ML)? Simak penjelasannya dalam artikel berikut ini.

Mobile Legends sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat keren untuk kalian coba mainkan sekarang. Bahkan untuk Item yang cocok untuk Thamuz Jungler Mobile Legends (ML), pasti bakal jadi sesuatu yang menarik untuk kita ketahui. Sebab kemunculan Hero tersebut, pasti akan membuat meta permainan juga akan berubah secara perlahan.

Selain itu perkembangan maju yang hadir dalam game Mobile Legends tidak melewatkan Event sebagai tambahannya. Mengingat kalau Event yang sudah muncul kedalam game ini memang baru dan keren, serta misi yang begitu menantang untuk kita selesaikan.

Bahkan hadirnya sebuah Kolaborasi Mobile Legends x Kungfu Panda, menjadi sesuatu yang sangat menarik untuk kita ketahui sekarang juga. Karena itu merupakan bagian terpenting dari update terbaru yang akan datang, sebagai sebuah Skin Langka yang akan muncul kedalam game ini.

Lalu demikian untuk Item yang cocok digunakan Thamuz Jungler saat ini Mobile Legends (ML), memang harus kita ketahui seperti apa dan bentuknya. Menjadikan damage yang akan dikeluarkan sangat maksimal dan ini tidak akan begitu sulit sama sekali.

Item yang cocok untuk Thamuz Jungler Mobile Legends (ML)

Thamuz merupakan hero fighter di Mobile Legends yang dikenal mempunyai lifesteal yang sangat tinggi. Dengan kemampuannya itu, hero Thamuz ini sangat sulit sekali untuk dikalahkan.

Keunggulan yang lainnya adalah Thamus ini dia bisa spam skill di sepanjang permainan tanpa harus takut kehabisan mana karena Thamuz ini tidak menggunakan sistem mana ataupun energi.

Pada Update patch terbaru di Original Server 1.6.84. Thamuz mendapatkan buff cukup signifikan dan cukup over power. Dengan buff tersebut Thamuz bisa masuk ke dalam Meta serta bisa mengisi sebagian besar role di Mobile Legends.

Potensi Thamuz menjadi jungler menjadi cukup optimal dan bagus jika dipakai. Hal tersebut karena ada perubahan efek baru dari Thamuz berupa peningkatan basic attack, attack speed dan life steal nya yang cukup besar.

Thamuz bisa melakukan farming dan rotasi dengan cepat maka dari itu hero ini cocok untuk dijadikan jungler. Berikut ini ada item yang cocok digunakan untuk Thamuz Jungler.

Bloodlust Axe

Harga Bloodust Axe sendiri 1970 gold. Dengan harga yang cukup rendah, apasaja yang bisa didapat dari item ini. Berikut ini peningkatan yang kamu dapatkan!

+70 physical attack

+10% cooldown reduction

Untuk harga yang murah, peningkatan dari item ini cukup bagus karena akan membuat damage tambah sakit dan lebih mudah spam skill pada lawan atau saat farming.

Pasif Bloodlust Axe

Untuk pasif Bloodust Axe sangatlah simpel yaitu memberikan 20% spell vamp. Meskipun simpel, tapi pasif ini sangatlah overpower jika digunakan pada hero yang tepat.

Corrosion Scythe

Harga Corrosion Scythe adalah 2050 gold, Corrosion Scythe memberikan peningkatan berikut ini:

+ 50 Physical attack

+ 5% Movement SPD

+ 25% attack speed

Peningkatan item ini terbilang cukup bagus karena tidak hanya meningkatkan damage tapi juga meningkatkan move speed dan attack speed. Peningkatan tersebut sangat dibutuhkan olah hero apalagi saat late game.

Pasif Corrosion Scythe

Corrosion Scythe memiliki 2 pasif yaitu:

  • Corrosion : Setiap basic attack akan yang mengenai lawan akan memberikan efek slow sebesar 8% selama 1,5 detik dengan total stack 5. Jadi item ini sangat berguna saat by one atau mengejar lawan.
  • Impulse : Setiap basic attack akan meningkatkan attack speed sebesar 8% selama 5 detik dengan stack total 5. Sudah pasti attack speed hero kalian akan menggila dan membuat lawan kualahan.

Demon Hunter Sword

Item ini seharga 2180 gold, harganya termaksud cukup tinggi, Tapi bagaimana peningkatan yang diberikan? Berikut ini peningkatan:

+35 physical attack

+25% attack speed

Meskipun peningkatan physical attack termaksud kecil tapi kekurangan tersebut dapat ditutupi dengan peningkatan attack speed yang besar.

Pasif Demon Hunter Sword

Item ini memiliki pasif yang bernama Devour, dimana basic attack akan memberikan bonus damage setara dengan 9% hp target yang tersisa. Dalam artian, semakin kamu hit lawan maka bonus damage semakin kecil karena HP lawan berkurang saat terkena hit. Pasif ini juga memberikan damage tambahan pada creep dan minion.

Selain itu, pasif item ini juga akan memberikan physical lifesteal sebesar 3% selama 3 detik dan bisa kalian stack sebanyak 5 stack.

Itulah rekomendasi Build Item Thamuz Mobile Legends (ML) yang kami suguhkan untuk kalian ya. Semoga gambaran build item, emblem dan juga battle spell untuk hero Thamuz ini berguna dan bermanfaat buat kalian.

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie