esportsku
Media Esports Indonesia

Bocoran Fitur Baru PUBG Mobile Season 14!

Walaupun fitur ini belum tersedia pada server utama PUBG Mobile, kamu sudah bias melihat fitur ini lewat YouTube. Banyak sekali youtuber yang sudah membuat video – video gameplay yang jelas tentang fitur ini menggunakan PUBG Mobile versi beta.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Telah hampir sampai pada hujung Season 13, PUBG Mobile telah mempersiapkan season baru yang akan datang dengan fitur yang pastinya lebih seru. Pada season 14 yang akan datang, PUBG Mobile akan memperkenalkan mode baru yang disebut dengan Ancient Secret Mode. Nah, kali ini kami akan membahas bocoran fitur Baru PUBG Mobile Season 14 yang bisa kalian dapatkan nantinya.

Walaupun fitur ini belum tersedia pada server utama PUBG Mobile, kamu sudah bias melihat fitur ini lewat YouTube. Banyak sekali youtuber yang sudah membuat video – video gameplay yang jelas tentang fitur ini menggunakan PUBG Mobile versi beta.

Ancient Secret Mode dapat dimainkan melalui maps Miramar dengan mode Classic. Pada mode ini kamu dapat menyadari adanya boss dengan ukuran raksasa yang menunggu di lobby permainan. Raksasa yang menunggu di lobby tidak mempengaruhi gameplaymu karena mereka hanya sebagai pertunjukan dan tidak membahayakan para pemain. Ketika kamu sudah memasuki permainan, lihatlah peta pada permainan. Akan terdapat logo – logo pyramid pada peta yang menandai adanya pyramid misterius yang hadir pada lokasi – lokasi tersebut.

Fitur Baru PUBG Mobile Season 14 Pyramid

Pyramid yang ada pada maps Miramar hanyalah sebuah bangunan besar yang berwarna emas. Awalnya bangunan pyramid berdiri diatas permukaan tanah, namun setelah 5 menit, pyramid akan mulai melayang ke udara dan tidak ada yang akan dapat mengaksesnya lagi. Jadi jika kamu ingin memasuki pyramid, maka kamu perlu memasukinya sebelum pyramid mulai melayang.

Ketika kamu ingin keluar dari pyramid yang sedang melayang di udara, kamu bias melompat dari atas pyramid dan nanti aka nada parasut yang secara otomatis keluar, sehingga kamu tidak perlu khawatir untuk mati karena jatuh dari ketinggian.

Apabila pyramid tidak berada pada zone, kamu juga tidak perlu khawatir karena parasut yan kamu pakai bias membawamu melayang dan mendarat sampai ke zona aman berikutnya, sehingga kamu tidak perlu khawatir akan kehilangan HP karena berlari mengejar zona aman.

Fitur Baru PUBG Mobile Season 14

Ada banyak sekali barang – barang bagus yang ada di dalam Pyramid yang bisa kamu loot di Fitur Baru PUBG Mobile Season 14. Hadirnya pyramid pada map Miramar diharapkan menjadi sebuah tempat hotspot para pemain untuk mengumpulkan barang – barang. Di tempat ini, ada beberapa ruangan dengan peti harta karun yang menyimpan barang – barang jarahan di dalamnya.

Dapatkan Harta Karun!

Harta karun akan kamu dapatkan ketika kamu mampu memecahkan teka – teki yang ada di depan pintu ruangan tersebut. Teka – teki yang dihadirkan cukup sederhana sehingga anda tidak perlu berfikir terlalu lama untuk menyelesaikan teka – teki yang ada.

Fitur Baru PUBG Mobile Season 14

Tidak hanya itu pada Fitur Baru PUBG Mobile Season 14 ada juga satu ruangan lain dalam pyramid yang terdapat singgasana ditengahnya. Singgasana tersebut diapit oleh dua alat pemicu boss, yang bila kamu aktifkan maka boss akan datang beserta dengan pasukan ular cobra yang cukup banyak. Boss yang hadir sebenarnya tidak terlalu susah untuk dikalahkan, kamu hanya perlu menyerang mereka seperti menyerang zombie dan menghindarinya.

Kamu juga perlu mengumpulkan HP yang tinggi sehingga bisa bertahan hidup yang lama. Karena ketika HP-mu rendah, boss akan memanggil badai pasir yang dapat menghalangi peluru, jadi kamu perlu menembak kepala sampai merusaknya hingga mati.

Itulah beberapa bocoran Fitur Baru PUBG Mobile Season 14 yang harus kalian tau. Dengan begini kalian akan siap menyambut permainan yang akan datang. Para pemain bisa menjadikan ini sebagai referensi saat bermain nantinya ya. Jangan lupa follow esportsku!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!