Guide Yu Zhong Mobile Legends, Black Dragon Terkuat ML!

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai Guide Yu Zhong ML Terkuat di Mobile Legends untuk kalian. Banyak aspek yang akan kami bahas disini seperti build item, tipe gameplay, battle spell, custom emblem, dan masih banyak hal lainnya yang akan kami bahas berikut ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang dibuat oleh Moonton dimana dalam game ini banyak sekali hero yang tersedia. Setiap hero yang ada di Mobile Legends tentu saja memiliki karakteristik yang berbeda serta memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Hero dalam Mobile Legends terbagi menjadi beberapa Role, salah satu nya adalah Role Fighter seperti Yu Zhong, berikut ini Guide terbaik untuk Yu Zhong di Mobile Legends.

Yu Zhong merupakan salah satu hero fighter di Mobile Legends yang saat ini cukup over power sehingga membuatnya masuk ke dalam Meta Mobile Legends season 17. Berikut kami berikan Guide Yu Zhong ML Terbaik di Mobile Legends untuk kalian. Perlu kalian ketahui bahwa Yu Zhong merupakan salah satu fighter yang memiliki kemampuan cukup unik dimana dia bisa berubah menjadi manusia naga. Hero ini juga memiliki dua tipe skill yaitu saat menjadi manusia biasa dan skill saat menjadi manusia naga.

Yu Zhong cukup kuat untuk menjaga lane dan damage yang dihasilkan dari hero satu ini pun cukup sakit. Yu Zhong menjadi hero yang sering dimainkan baik dalam mode Ranked ataupun saat di Turnamen. Guide Yu Zhong ML Terkuat di Mobile Legends kali ini tentu saja cocok untuk kalian pelajari agar kalian menjadi lebih jago lagi saat menggunakan Yu Zhong.

Guide Yu Zhong Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai Guide Yu Zhong ML Terkuat di Mobile Legends untuk kalian. Banyak aspek yang akan kami bahas disini seperti build item, tipe gameplay, battle spell, custom emblem, dan masih banyak hal lainnya yang akan kami bahas. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui mengenai Guide dari hero Fighter bernama Yu Zhong di Mobile Legends ini, Berikut penjelasan Lengkap nya!

Skill Yu Zhong Mobile Legends

Guide Yu Zhong Mobile Legends, Black Dragon Terkuat ML!

Perlu kalian ketahui bahwa Yu Zhong termasuk hero yang bisa menggunakan dua jenis skill, yaitu saat berada dalam mode Manusia dan skill pada Mode Manusia Naga. Berikut penjelasan lengkap mengenai Skill Yu Zhong Mobile Legends.

Skill Pasif Yu Zhong: Cursing Touch

Skill Pasif milik Yu Zhong merupakan tipe pasif stack dimana saat stack nya penuh maka Yu Zhong akan memperoleh 30% Movement speed dan 10% Spell Vamp. Setiap Yu Zhong menggunakan stack maka akan memberikan 30+2% dari Hp target yang telah hilang sebagai Physical Damage, memulihkan 6% dari HP nya yang telah hilang dan mengumpukan 6 Sha Essence untuk Yu Zhong.

Skill Pasif nya ini bisa kalian manfaatkan untuk mendapatkan Regen Hp dan tambahan Movement Speed. Jika kalian bisa memanfaatkannya secara maksimal maka Yu Zhong menjadi hero yang cukup keras dan kuat.

Skill Satu Yu Zhong: Dragon Tail

Skill yang bernama Dragontrail ini merupakan skill Area of Damage dimana Yu Zhong akan menyerang lawannya menggunakan jubahnya dengan Gerakan seperti memutar. Damage yang diberikan dari skill nya ini cukup sakit. Perlu kalian ketahui bahwa Spell Vamp yang didapatkan ketika menggunakan skill ini kepada minion hanya bisa mencapai 40% saja. Stack juga bisa kalian dapatkan ketika menggunakan skill ini.

Skill Dua Yu Zhong: Soul Grip

Soul Grip merupakan skill serangan milik Yu Zhong dimana dia menggunakan seperti bayangan untuk menyerang lawannya atau bisa dikatakan juga mengeluarkan dragon Soul. Damage yang diberikan dari skil ini adalah 150 Physical Damage +120% Ekstra Physical Attack dan menyebabkan juga efek Slow kepada mereka sebesar 60% Selama 1 detik.

Setelah menggunakan skill ini basic attack dari Yu Zhong sendiri diperkuat dan dia bisa mengumpulkan stack sha residue berulang kali dengan basic attacknya yang diperkuat itu. Total damage yang bisa diberikan oleh Yu Zhong adalah hingga 200% Damage.

Skill Tiga Yu Zhong: Furious Dive

Skill Tiga Yu Zhong merupakan tipe skill jenis CC dan Blink dimana ketika menggunakan skill ini dia melompat ke area yang ditujunya setelah itu seperti meninggalkan lingkaran hitam. Lingkaran hitam itu akan menimbulkan serangan yang akan membuat lawannya terkena efek Airborne selama satu detik. Yu Zhong dapat berlari sekali lagi setelah melakukan lompatan dengan skill ini.

Skill Ultimate Yu Zhong: Black Dragon Form

Black Dragon Form merupakan skill ultimate milik Yu Zhong dimana ketika menggunkan skill ini Yu Zhong akan berubah menjadi Black Dragon selama beberapa detik. Setelah itu Yu Zhong akan berubah menjadi manusia naga yang segala skill nya akan diperkuat. Range Skill juga akan mendapatkan peningkatan ketika Yu Zhong berada dalam mode Manusia Naga nya. Mode perubahan ini bertahan kurang lebih selama 10 detik. Skill ultimate nya ini cocok dijadikan untuk open war.

Kelebihan Yu Zhong di Mobile Legends

Hero yang ada di Mobile Legends tentu saja memiliki kelebihannya masing-masing. Pada Guide Yu Zhong ML terbaik di Mobile Legends ini tentu saja kelebihan yang akan kami bahas adalah milik hero Yu Zhong. Bagi kalian yang penasaran dengan apa saja Kelebihan dari Yu Zhong di Mobile Legends, Berikut penjelasan lengkap nya!

Kuat Menahan Lane

Yu Zhong merupakan hero yang cocok dijadikan sebagai offlaner karena dia cukup kuat untuk menahan lane. Damage yang dihasilkan dari skill nya juga cukup sakit dan membuatnya dapat lebih cepat untuk membersihkan Lane dari Minion. Ini adalah salah satu Kelebihan yang dimiliki oleh Yu Zhong dalam Mobile Legends.

Damage yang Besar di Early Game

Yu Zhong sendiri memiliki damage yang cukup besar di Early Game. Hal ini tentu saja menjadi kelebihan untuk nya karena dengan jumlah damage yang cukup besar ini akan membantunya untuk memberikan damage secara berkala untuk mencicil HP dari target yang sedang dilawan oleh nya. Manfaatkan skill satu untuk memberikan poke damage kepada lawan. Ketika Hp lawan berhasil kalian cicil maka kalian bisa mendominasi Lane dengan mudah.

Memiliki Tingkat Sustain yang Baik

Sustain dari Yu Zhong sendiri dinilai cukup baik karena pasif skill milik nya mampu memberikan efek tambahan Movement speed serta regen Hp. Hal ini tentu saja membuat Yu Zhong cukup sulit untuk dibunuh karena pasif skill nya tersebut. Jika ditambah dengan spell Vengeance Yu Zhong akan menjadi lebih keras lagi dan sulit untuk dibunuh. Jika kalian bisa memanfaatkan pasif skill nya dengan baik maka banyak sekali keuntungan yang kalian dapatkan.

Cocok untuk Tim War

Yu Zhong merupakan tipikal hero Fighter yang cocok untuk tim war hal ini dikarenakan dia memiliki skill untuk membuka war dengan baik. Skill perubahan Naga nya bisa dijadikan untuk open war dan saat berada dalam mode Manusia Setengah Naga nya damage dari setiap skill nya akan meningkat serta range nya pun meningkat. Dengan kemampuan pasif skill nya sendiri juga akan membantunya survive lebih lama dalam suatu war.

Memiliki Spell Vamp yang Tinggi

Yu Zhong memiliki spell Vamp yang tinggi dan karena ini dia menjadi lebih sulit lagi untuk dibunuh. Efek Regen Hp dari Pasif nya jika ditambahkan dari efek Spell Vamp yang didapat dari equipment maka membuat Yu Zhong menjadi lebih sulit lagi untuk dikalahkan.

Kekurangan Yu Zhong di Mobile Legends

Suatu hero jika hanya memiliki Kelebihan tentu saja kondisi game tidak akan balance. Yu Zhong sendiri juga memiliki kekurangan dan pada Guide Yu Zhong ML terbaik di Mobile Legends ini kekurangan Yu Zhong akan kami bahas untuk kalian.

Mudah di Counter

Yu Zhong merupakan tipe hero yang mengandalkan efek Regen Hp dari Pasif skill nya dan juga mengandalkan Spell Vamp. Untuk melawan hal itu tentu saja kalian bisa mengcounternya dengan menggunakan equipment anti-regen. Dengan begitu efek spell vamp dan regen Hp dari pasif skill nya menjadi tidak maksimal.

Lemah Terhadap Hero Crowd Control

Salah satu kekurangan Yu Zhong lainnya adalah lemah terhadap hero Crowd Control. Untuk mengcounter nya juga bisa kalian lakukan dengan cara menggunakan hero tank Crowd Control. Dengan efek CC yang diberikan kepada Yu Zhong maka pergerakan nya akan terganggu dan menyulitkan Yu Zhong untuk menggunakan skill nya.

Emblem Yu Zhong di Mobile Legends

Emblem : Custom Assassin Emblem

Guide Yu Zhong Mobile Legends, Black Dragon Terkuat ML!

Yu Zhong akan sangat cocok jika menggunakan Custom Assassin Emblem. Hal ini dikarenakan akan memberikan damage yang cukup tinggi kepada Yu Zhong. Berikut penjelasan lengkap mengenai Set Custom Assassin Emblem untuk Yu Zhong.

Agility

Pada Tier pertama Custom Assassin emblem kalian disarankan untuk mengambik Agility untuk menambah Movement Speed Yu Zhong. Hal ini bertujuan untuk membuat Yu Zhong menjadi lebih lincah dan lebih baik Mobilitasnya.

Invasion

Pada Tier Kedua Custom Assassin Emblem kalian bisa mengambil Invasion dikarenakan dengan menggunakan Invasion ini akan memberikan kalian tambahan efek Physical Penetration dimana itu berguna untuk membuat serangan kalian lebih sakit lagi dan untuk menembus armor milik lawan.

Killing Spree

Talent yang bisa kalian gunakan pada Custom Assassin Emblem ini adalah Killing Spree karena dengan menggunakan talent ini setiap kali kalian membunuh lawan akan mendapatkan tambahan efek berupa regen HP sebesar 15% dan tambahan Movement speed sebesar 20% selama 5 detik. Talent ini sangat cocok untuk Yu Zhong.

Battle Spell Yu Zhong Mobile Legends

Untuk Battle Spell nya sendiri Yu Zhong akan sangat cocok jika menggunakan Vengenace, Flicker, dan Purify. Berikut penjelasan lengkap mengenai Ketiga Battle Spell ini!

Vengeance

Guide Yu Zhong Mobile Legends, Black Dragon Terkuat ML!

Vengeance cocok untuk Yu Zhong karena dengan menggunakan Battle spell ini Yu Zhong akan menjadi lebih sulit dibunuh. Efek dari Vengeance ini cocok sekali untuk membuat Yu Zhong menjadi lebih kuat.

Flicker

Flicker tentu saja dapat digunakan sebagai dua opsi yaitu untuk menghindari kejaran lawan ataupun mengejar lawan. Flicker sangat berguna untuk Yu Zhong dan ketika menggunakan spell ini kalian harus bisa memanfaatkannya dengan baik.

Purify

Purify merupakan salah satu battle spell yang cocok juga untuk Yu Zhong karena dengan menggunakan battle spell ini Yu Zhong akan immune dari semua debuff yang ada di Mobile Legends selama beberapa detik. Gunakan spell ini jika lawan banyak menggunakan hero tipe CC.

Build Item Yu Zhong Tersakit Mobile Legends

Untuk membuat Yu Zhong cukup kuat dalam suatu gameplay maka kalian memerlukan build item yang cocok. Bagi kalian yang penasaran apa saja build item yang cocok untuk Yu Zhong, berikut penjelasan lengkap nya!

Warrior Boots

Warrior Boots sangat cocok digunakan untuk Yu Zhong untuk membuatnya menjadi lebih sustain lagi. Dengan menggunakan Warrior Boots Yu Zhong akan mendapatkan tambahan Physical Defense dan tambahan Movement Speed. Physical Defense akan meningkat sebesar +5 ketika Yu Zhong terkena basic attack lawan. Dapat di stack sampai 25 physical Defense.

Bloodlust Axe

Dengan menggunakan Bloodlust Axe Yu Zhong akan mendapatkan tambahan efek Spell Vamp, Physical Attack, dan Cooldown Reduction. Item ini sangat cocok digunakan pada early game karena membantunya untuk lebih sustain lagi.

Blade of Despair

Guide Yu Zhong Mobile Legends, Black Dragon Terkuat ML!

Blade of Despair cocok untuk Yu Zhong sebagai sumber damage terkuat karena hero ini merupakan tipikal hero Sustain maka hanya dua item core attack saja yang digunakan sebagai sumber damage. Physical attack yang didapat dari BoD cukup besar dan pasif skill dari item ini memudahkan Yu Zhong untuk membunuh lawan yang HP nya kurang dari 50% menjadi lebih cepat.

Queens Wings

Guide Yu Zhong Mobile Legends, Black Dragon Terkuat ML!

Queens Wings dapat dijadikan item ketiga karena dengan menggunakan item ini Yu Zhong akan mendapatkan tambahan Physical Lifesteal ketika HP nya berada di bawah 40%. Tentu saja ini akan membantu Yu Zhong untuk bertahan lebih lama lagi dan tidak mudah dibunuh.

Oracle

Guide Yu Zhong Mobile Legends, Black Dragon Terkuat ML!

Oracle dapat membantu Yu Zhong untuk mendapatkan regen Hp dan shield absorption. Dengan menggunakan Oracle maka Yu Zhong tidak perlu lagi untuk bolak balik ke base hanya untuk mengisi darah, cukup memanfaatkan spell vamp dan HP regen dari pasif skill Oracle ini.

Immortality

Guide Yu Zhong Mobile Legends, Black Dragon Terkuat ML!

Immortality menjadi item Late Game untuk Yu Zhong karena dengan menggunakan item ini Yu Zhong dapat Kembali hidup berkat pasif skill item ini. Saat hidup Kembali Yu Zhong mendapatkan shield yang dapat menyerap damage sejenak dengan sisa Hp sebanyak 15% dari Max Hp miliknya.

Combo Skill Yu Zhong di Mobile Legends

Yu Zhong dapat memberikan Combo skill nya kepada lawan dengan efektif jika kalian menggunakan urutan skill yang tepat. Pertama kalian menggunakan skill satu untuk memberikan damage setelah itu kalian bisa menggunakan skill tiga untuk memberikan efek airborne kepada musuh dan selanjutnya kalian menggunakan skill dua untuk memperkuat basic attack. Untuk mendapatkan damage yang lebih tinggi kalian bisa berubah menjadi mode manusia naga dan ulangi lagi kombo sebelum nya.

Hero Counter Yu Zhong di Mobile Legends

Masha

Masha menjadi hero yang dapat digunakan untuk Mengcounter Yu Zhong karena Masha bisa memberikan DPS yang sakit serta efek Regen HP milik Masha lebih kencang dari Yu Zhong. Yu Zhong bisa dikalahkan dengan mudah oleh Masha.

Valir

META Super CC Mobile Legends 2020 yang Lebih Menyebalkan daripada Diggie Feeder ML!

Valir menjadi hero Mage yang juga cocok digunakan untuk mengcounter Yu Zhong. Ketika Yu Zhong mendekat Valir bisa menggunakan skill dua nya untuk mendorong nya. Spam skill satu Valir juga cukup efektif untuk mencicil HP Yu Zhong.

Helcurt

Helcurt bisa digunakan untuk counter Yu Zhong dengan memanfaatkan efek silence dan burst damage nya. Ketika terkena efek silence Yu Zhong tidak bisa menggunakan skill nya dengan begitu Helcurt dapat dengan mudah mengalahkan Yu Zhong.

Kimmy

Kimmy merupakan hero marksman yang juga bisa digunakan untuk counter Yu Zhong. Kimmy dapat menyerang yu Zhong dari jarak jauh karena range attack milik kimmy cukup luas. Damage yang dihasilkan oleh hero ini juga cukup sakit.

Baxia

Skill Hero Baxia Mobile Legends Serta Tipsnya

Baxia menjadi hero tank yang efektif digunakan untuk mengcounter Yu Zhong. Baxia memiliki skill yang berguna untuk memberikan efek anti-regen kepada Yu Zhong, skill itulah yang membuat Baxia cukup efektif digunakan mengcounter Yu Zhong. Durability Baxia sendiri juga cukup bagus sehingga dapat menahan damage dari Yu Zhong dalam jangka waktu yang cukup lama.

Ling

Build Item Ling ML Terbaik Tahun 2020 Mobile Legends

Berikutnya ada hero Ling yang merupakan hero counter Yu Zhong terbaik di Mobile Legends, kemampuan Ling yang sangat cepat mampu mengejar Yu Zhong dan menyerangnya seketika, jika Ling tidak sempat mengalahkannya, Ling bisa kabur kapanpun, hal ini menjadikan kekatan sepihak dari kedua kubu yang mana Ling yang banyak di untungkan.

Akai

Guide Yu Zhong ML berikunya hero Akai yang merupakan tank di Mobile Legends, kemampuan Akai dalam malakukan Disable pada lawan membuatnya sulit untuk di hindari, ketika Yu Zhong menjadi naga, Yu Zhong dapat disingkirkan dengan mudah oleh Akai yang mana dirinya tidak terlalu berguna jika Yu Zhong berhasil di jauhkan.

BACA JUGA:

Gameplay Yu Zhong Mobile Legends

Menjaga Lane

Prioritas guide Yu Zhong ML saat early game adalah menjaga lane dengan baik. Hal ini harus dilakukan oleh Yu Zhong agar tim kalian bisa menang untuk menguasai Map. Pastikan untuk membersihkan lane terlebih dahulu sebelum melakukan Roaming agar musuh tidak bisa push turret milik kalian.

Roaming untuk Membantu Tim

Setelah membersihkan lane kalian bisa melakukan roaming untuk membantu tim jika ada war terjadi. Hal ini dikarenakan Yu Zhong memiliki skill yang cocok untuk tim war dan damage yang diberikan dari hero ini pun cukup sakit sehingga akan sangat membantu tim kalian dalam war.

Menyerang Sisi Belakang Lawan

Hero Core lawan biasanya mendapatkan back up dari rekan setim nya. Dengan menggunakan skill ultimate Yu Zhong dia langsung bisa menuju ke arah core lawan dan bisa bisa fokus untuk menyerang nya. Dengan begitu kalian bisa langsung menyerang core lawan dan membunuh nya.

Nah itulah Guide Yu Zhong ML Terbaik di Mobile Legends yang telah kami bahas untuk kalian. Guide yang kami berikan ini lengkap mulai dari build item, battle spell, combo skill, dan juga aspek lainnya yang tentu saja penting untuk kalian terapkan dalam suatu gameplay. Guide Yu Zhong ML terbaik ini bisa kalian terapkan dalam suatu gameplay agar kalian bisa memenangkan pertandingan dengan mudah dan mekanik skill kalian mengenai Hero Yu Zhong ini dapat bertambah.

Bagaimana Guide Yu Zhong ML terbaik di Mobile Legends yang telah kami jelaskan di atas? Jangan lupa untuk follow @esports.ku dan terus mengunjungi website kami Esportsku untuk mendapatkan informasi terupdate seputar Mobile Legends ataupun berita Esports lainnya ya! Sampai Jumpa dan Terimakasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!