Hasil PMWL 2020 League Play Week 1 Hari 2!

Hari ini adalah hari yang sangat penting bagi tim esports Bigetron RA dan Morph Team karena dipertandingan inilah yang akan menentukan lolos atau tidak nya tim esports PUBG Mobile yang mewakili negara Indonesia tercinta ini. Perlu kalian ketahui bahwa League Play sendiri dibagi menjadi 2 tahap, yaitu tahap League Weekday dan Super Weekend.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Hasil PMWL 2020 League Play Week 1 Hari ke 2 sudah didapatkan karena pertandingan nya sendiri sudah diselesaikan. Hari ini adalah hari yang sangat penting bagi tim esports Bigetron RA dan Morph Team karena dipertandingan inilah yang akan menentukan lolos atau tidak nya tim esports PUBG Mobile yang mewakili negara Indonesia tercinta ini. Perlu kalian ketahui bahwa League Play sendiri dibagi menjadi 2 tahap, yaitu tahap League Weekday dan Super Weekend.

League play weekend sendiri akan dilaksanakan pada hari selasa dan rabu yang dimana tahap ini bertujuan untuk mengumpulkan poin. Poin yang berhasil dari tahap ini akan digunakan untuk kualifikasi siapa saja tim esports yang berhak melaju dan bermain di tahap Super Weekend. Hanya ada 16 tim yang berhak melaju dan bermain pada tahap Super Weekend nanti nya. Perlu kalian ketahui bahwa tahap League Play sendiri akan berlangsung selama 3 minggu.

Setelah melalui PMWL 2020 League play week 1 hari ke 1 dimana performa dari kedua tim yang mewakili Indonesia ini dinilai kurang baik, di hari ke 2 ini mereka sama-sama membuktikan bahwa tim esports kebanggaan Indonesai untuk game PUBG Mobile ini yaitu BTR RA dan Morp Team berhasil menunjukan berforma nya. Perlu kalian ketahui bahwa Morp Team setlah match hari ke 1 berada di posisi klasemen paling akhir karena ada beberapa masalah teknis.

Klasemen PMWL 2020 League Play Week 1 Hari ke 2

pembagian grup dan penjelasan fase league play PMWL 2020

BTR RA selaku tim Esports divisi Pubg Mobile yang mewakili Indonesia ini bermain jauh lebih baik dariada match di hari pertama nya. BTR RA berhasil mendapatkn Chicken Dinner di hari ke 2 ini dan mereka juga bisa mendapatkan posisi top 10 di setiap match nya. Hal ini tentu saja membuat performa tim Esports BTR RA ini semakin terpacu lagi.

Namun untuk tim Esports Morph Team yang juga merupakan wakil dari Indonesia walau sudah bermain lebih baik dari hari ke 1 mereka tetap tidak bisa memaksimalkan permainan nya. Morph Team tidak berhasil mendapatkan poisis top 16 di klasemen ini.

BACA JUGA:

Recap PMWL 2020 League Play Week 1 Hari ke 2

Match 1 Map Vikendi

BTR RA dan Morph Team memulai match 1 nya ini dengan semaksimal mungkin karena gameplay mereka terlihat berbeda dari hari ke 1 kemarin. Mereka berdua bermain jauh lebih agresif dan tentu nya lebih bagus lagi.

Morph Team dapat mengeliminasi lawan kuat tim-tim indonesaia yaitu OR, tapi sayang nya Morph Team tetap kalah ditangan RRQ Athena dan harus tunduk di posisi 14 dengan mendapatkan total kill 4.

BTR RA sendiri mampu mengalahkan musuh bebuyutan nya yaitu RRQ Athena dengan bantuan dari uHigh Secret. BTR RA menunjukan performa yang lebih maksimal dari pada hari kemarin. Hal ini dibuktikan dengan BTR RA sanggup menempati posisi 6 dengan mendapatkan kill terbanyak yaitu 11 kill dalam pertandingan ini. Yoodo gank sendiri juga berhasil mengalagkan MegaStars untuk Chicken Dinner pertama mereka dalam League Play.

Match 2 Map Erangel

Hasil PMWL 2020
Skyegrid

Hasil PMWL 2020 BTR RA pada Match ke 2 nya ini bermin sangat baik sekali hal ini terlihat dari pola rotasi dan zoning mereka. Selain itu BTR RA juga bermain sangat agresif sekali yang membuat lawan nya cukup kerepotan.

Dengan permainan solo si Zuxxy di akhird dimana dia berhasil mengalahkan 2 pemain dari Valdus esports untuk memberikan chicken dinner kepada BTR RA. Selain itu BTR RA juga mendapatkan skill terbanyak lagi dengan jumlah total kill 12 dalam pertandingan ini.

Posisi BTR RA melonjak drastis dari posisi 6 ke posisi 1 klasemen sementara. Namun untuk Morph Team sendiri sangat disayangkan sekali karena match 2 map erangel ini membuat mereka harus tereliminasi di posisi 13 tanpa ada nya perlawan sama sekali.

Match 3 Map Vikendi

Hasil PMWL 2020

Morph Team pada match 3 ini performa nya semakin menurun karena mereka mendapatkan pressure dari 3 tim di awal pertandingan. Mereka terlihat terlalu jauh dari rekan tim lain dan sayang nya harus tereliminasi oleh Reject Scarlet. Namun untuk BTR RA sendiri mapu bertahan lama di map Vikendi ini.

Saat zona safe sudah mengecil merka hanya melakukan banyak scraping di luar Zona dan mengatur pola permainan nya menjadi tidak terlalu agresif. Sayang nya saat late game BTR RA hanya tersisa dua player sedangkan lawan nya masih dalam kondisi full squad. Hal itu membuat BTR RA harus tereliminasi ke posisi 2.

Untuk OR Esports sendiri mereka berhasil menunjukan kebolehan nya pada match ini karena mereka berhasil mendapatkan 13 kill. OR Esports berhasil mendapatkan chicken dineer nya di match ke 3 Map Vikendi ini.

Match 4 Map Erangel

Hasil PMWL 2020
Cecepkocep

Morph Team sudah tidak bisa bermain di match kali ini karena sudah tereliminasi. Hanya tersisa BTR RA untuk match 4 ini yang mewakili Indonesia. Hasil PMWL 2020 Match 4 ini semua tim terlihat seperti mengeluarkan potensi maksimal nya dengan mengubah pola bermain nya menjadi lebih agresif. Banyak tim yang ingin mendapatkan banyak point karena ingin memastikan bahwa mereka bisa lolos ke babak Super Weekend nanti nya.

BTR RA sangat tidak diuntungkan pada match kali ini karena mereka berhasil di eliminasi oleh TSM di posisi ke 8. Box Gaming dari Vietnam berhasil mendapatkan Chicken Dinner pada match kali ini setelah mengalahkan tim Synerge. Box Gaming sangat agresif sekali dan mereka berhasil mendapatkan 20 kill dengan bonus chicken dinner nya.

Match 5 Map Vikendi

Hasil PMWL 2020

Hasil PMWL 2020 Untuk BTR RA sendiri tidak bermain pada match kali ini karena mereka sudah lolos untuk melaju di babak super weekend nanti. Pada match terakhir kali ini Morph Team masih belum bermain lebih baik lagi dari sebelum nya.

Morph Team performa nya semakin menurun karena mereka pada last match ini hanya bisa mendapatkan 2 kill saja dengan posisi ke 9. Dengan ini Morph Team terpuruk di posisi akhir klasemen minggu pertama ini. Synerge lah yang menjadi juara pada last match ini dimana mereka berhasil mendapatkan chicken dinner dengan 9 kill poin.

Nah jangan lupa untuk follow instagram kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan hasil dari semua pertandingan turnamen  PUBG Mobile lainnya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!