esportsku
Media Esports Indonesia

Riot Games Ciptakan TEASER Untuk Event Terbaru LOL !

"Kami tidak bisa mengontrol monster yang kami buat"

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kali ini, Riot Games memberikan sebuah clue untuk Event terbaru yang akan segera datang. Mereka mengungkapkan sebuah video TEASER untuk event terbaru LOL yang bernama PROJECT. Dalam event ini akan ada Skin terbaru yang akan memanjakan kalian. Video TEASER tersebut diumumkan melalui twitter hanya 12 detik dengan judul “kami tidak bisa mengontrol monster yang kami buat”

Ketika kalian menonton video tersebut, ditampilkan sebuah dinding yang disana terdapat logo PROJECT yang menyala-nyala. Tiba-tiba, ada beberapa peluru yang menghujani dinding tersebut dan diakhir video ada sebuah goresan besar yang diakibatkan oleh sebuah benda tajam memotong ditengah-tengah logo tersebut. Mungkin ini sebuah clue ditujukan kepada para champion yang akan mendapatkan skin PROJECT pada tahun ini.

Event Terbaru LOL

Mungkin, menurut asumsi kami, untuk peluru yang menghujani logo tersebut itu merupakan sebuah clue untuk champion Jinx yang akan mendapatkan Skin baru pada event PROJECT ini. Karena tidak banyak champion mempunyai tembakan peluru yang begitu cepat dan banyak seperti di video TEASER ini. Jadi kami menyimpulkan bahwa Champion tersebut adalah jinx dengan minigunnya.

Event Terbaru LOL

Lalu, kami agak sulit untuk menentukan siapa yang menyebabkan kerusakan hingga muncul sebuah goresan besar yang ada di video TEASER event Project ini.  Karena ada banyak Champion yang menggunakan pedang atau mungkin itu bukan benar-benar pedang?.

Maksudnya,kalau kami melihat dengan teliti lagi, itu seperti peluru besar yang menghujani logo tersebut bukan seperti dipotong melainkan seperti ada hantaman dari benda tajam yang membuat goresan tapi bukan karena pedang. Lalu, menimbulkan sebuah goresan besar pada logo PROJECT tersebut.

Tapi,sejauh yang kami ketahui bahwa setiap skin pada event PROJECT berkaitan erat dengan Champion manusia maka menurut kami skin yang menimbulkan goresan besar itu adalah champion manusia seperti dari Pyke ataupun Talon.

Baca juga : TEAMFIGHT TACTICS HANYA SEMENTARA?

Dengan adanya video teaser dari Riot yang diumumkan melalui twitter, memberikan sedikit petunjuk untuk para pemain League Of Legends dalam menebak siapa saja yang akan mendapatka skin terbaru pada event PROJECT ini. Tentunya, Riot Games akan mengumumkan lebih lanjut tentang event PROJECT dalam beberapa hari mendatang

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!