Hasil PMWL 2020 Super Weekend Week 1 Hari 5, RRQ Athena Puncaki Klasemen!

Kali ini hasil pertandinagan babak kualifikasi PMWL 2020 Super Weekend 1 Hari 5 PUBG Mobile yang bertanding pada minggu ini. Ini hasil lengkapnya!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Turnamen PMWL 2020 Super Week 1 Hari 5 akhirnya berakhir dengan laga BTR RA yang sangat menakjubkan. Ini hasil PMWL 2020 Super Weekend Week 1 Hari 5!

Sudah tiga hari bertanding dengan jajaran tim yang bertanding untuk memperebutkan babak kalifikasi untuk memasuki Grand Final PMWL 2020, Akhirnya terdapat 3 tim yang lolos untuk dan mendapatkan poin yang tinggi.

Pada babak pertandingan sebemnya PMWL 2020 didominasi oleh tim Asia Selatan. Namun pada PMWL 2020 super Weekend kali ini berhasil didominasi oleh pemain SEA atau Asia Tenggara.

Salah satu tim terbaik yang bertanding di PMWL 2020 Week 1 Hari 5 ini ada RRQ Athena yang berhasil memberikan damage paling banyak selama laga pertandingan.

RRQ Athena berhasil bermain dengan sangat agresif pada PMWL 2020 Week 1 Hari 5. Tim ini juga berhasi menorekan kill yang paling banyak daripada tim lainnya.

Tak hanya itu saja, Ada Box Gaming yang juga bermain sangat baik dengan mendapatkan satu Chiken Dinner dan mendapatkan kill yang banyak juga.

Disisi lain, Tim BTR RA yang bermain kurang kondusif pada PMWL 2020 Week 1 Hari 5 ini, namun untung BTR RA masih mendapatkan 1 Chiken Dinner ketika bermain pada Map Sanhook.

Dalam 3 Match yang berlangsung, BTR RA berhasil mendaptakan top 10 cukup banyak namun sangat kurang dan lebih sedikit pada segi kill jika dibandingkan dengan RRQ Athena.

Hasil Akhir PMWL 2020 Week 1 Hari 5

Recap Match 1: Map Erangel

Pada match 1 RRQ Athena berhasil bermain dengan sangat baik dan memperlihatkan bahwa Tim RRQ merupakan salah satu tim dengan tembakan yang sangat mematikan.

RRQ Athena bermain dengan sangat offensi dan berhasil mendominasi permainan. Kalian bisa melihat pada match pertama di PMWL 2020 Week 1 Hari 5.

Pada PMWL 2020 Week 1 Hari 5 RRQ Athena berhasil mendapatkan total 14 Kill namun sayangnya RRQ Athena kurang bernasib baik. Mereka harus kalah dan menempati posisi ketiga karena hanya tersisa dua pemain ketika melawan 5 tim lainnya.

Pada Match Pertama PMWL 2020 Week 1 Hari 5, RRQ Athena G9 menjadi sang bintang dengan menorehkan 7 kill dengan rata-rata damage yang diperoleh sebanyak 875 poin.

Sedangkan pada Tim BTR RA meraka masih belum mendapatkan momentum yang sangat baika pad PMWL 2020 Week 1 Hari 5.

BTR RA bermain dengan rotasi yang sangat baik, ketika circle sedang mengecil Namun masih belum cukup untuk menunjukan tajinya. Pada Match pertama PMWL 2020 Week 1 Hari 5, BTR RA hanya mendapatkan 1 kill dan 252 damage saja.

Kemudian ada Tim MegaStars yang sangat bermain dengan baik pada Match pertama PMWL 2020 Week 1 Hari 5.

Tim satu ini bermain dengan pasif pada zona terakhir. Meraka berhasil melakukan rotasi yang sangat baik.

Namun di menit-menit akhir, Tim ini mulai bermain Agresif dan mendapatkan posisi yang sangat baik.

MegaStars memilih posisi yang sangat tepat untuk mendapatkan kemenangan. Dengan posisi tersebut, MegaStars berhasil mendapatkan Chiken Diner pada matach pertama PMWL 2020 Week 1 Hari 5.

Recap Match 2: Map Vikendi

Pada Match kedua di PMWL 2020 Week 1 Hari 5, MegaStars bertemu dengan BTR RA yang sedang bermain dengan sangat agresif.

Namun disisi lain, MegaStar yang sedangan mangkal di satu compound ternyata harus tersingkir ketika bertemu dengan BTR RA.

Dengan sistem bermain dengan kerja sama yang sangat baik, BTR RA berhasil untuk mengeliminasi 4 pemain dari MegaStars.

Tak hanya MegaStars, kegaganasa BTR RA pada match kedua PMWL 2020 Super Weekend 1 Hari 5 kali ini juga berhasil untuk mengeleminiasi 4 pemain dari RRQ Athena.

Namun sayangnya, BTR RA yang bermain dengan sangat agresif kali ini harus tersingkir oleh ritasi yang kurang baik ketika zona mengecil,

BTR RA harus terjebak oleh luar zona dan tertekan olem tim lain. Mereka tidak dapat masuk kedapalan zona dan harus teriliminasi pada posisi kelima dengan perolehan 7 kills.

Sedangkan disisi lain. Box Gaming yang bermaen santai dan melakukan rotasi yang sangat baik berhasil memanangkan Chiken Dinner pada match kedua PMWL 2020 Week 1 Hari 5.

Permainan yang diberikan oleh Box Gaming sangat menakjubkan. Mereka berhasil mendapatkan total 14 kills dengan jumlah damage lebih dari 3000 poin.

Dengan permainan rotasi yang sangat baik dan ketika tinggal satu tim saja. Mereka dengan sangat mudah untuk mengalahkan tim musuh dengan cukup mudah.

Recap Match 3: Map Miramar

PMWL 2020 Week 1 Hari 5

Pada Match ketiga, BTR RA sayangnya bermain dengan sangat buruk. Mereka mungkin mendapatkan miss komukasi antara pemain satu sama lain.

Permainan yang mereka terapkan tidak seperti biasanya. Pada Match ketiga PMWL 2020 Super Weekend 1 Hari 5, BTR RA bermain secara terpisah dan tidak membantu satu sama lain

Pada Match kedua di Map Miramar ini, BTR RA harus teriliminasi dengan mendapatkan 2 kill dan menempati posisi 11.

Sedangkan untuk tim yang mendapatkan Chiken Dinner adalah RRQ Athena. Mereka berhasil melakukan rotas dengan sangat baik dan mendapatkan posisi yang pas ketika zona mengecil.

Ketika terdapat beberapa tim saja, mereka berhasil mendapatkan posisi yang cocok untuk mendapatkan pertempuran. Salah satu roster RRQ Athena yang bernama G9, lagi lagi bermain dengan sangat baik dan mendapatkan total 6 kill seorang diri,

Tak hanya itu, team lainnya juga bermain dengan sangat baik, mulai team Secret yang menapatkan 13 Kills.

Salah satu tim Secret yang bernama uHigh berhail untuk membuat RRQ Athena kesulitan ketika late game. Namun akhirnya RRQ Athena mengalahkan uHigh dan menapatkan Chiken Dinner.

Dengan permainan yang sangat mengagumkan yang diberikan oleh RRQ Athena. Tim ini menjadi pemuncak Klasemen dengan mendapatkan total 16 kill pada Match ketiga PMWL 2020 Week 1 Hari 5.

BAC JUGA:

Recap Match 4: Map Sanhook

PMWL 2020 Week 1 Hari 5

Untuk Match keempat PMWL 2020 Week 1 Hari 5, para tim bermain pada match Sanhok yang merupakan map dengan gameplay pemainan yang sangat cepat.

Map Sanhook merupakan map dengan gameplay bermain barbar dengan banyaknya cacing gaming didialamnya.

Memiliki peta yang lebih kecil, dalam Map Sanhook para pemain cukup mudah untuk bertemu dan bertarung satu sama lain,

Untuk Tim BTR RA hanya memiiki sisa 3 pemain ketika zona mengecil, Namun BTR RA berada pada posisi yang menguntung ketika zona mengcil.

Pada match keempat PMWL 2020 Super Weekend 1 Hari 5 yang bertempat di Sanhook, BTR RA memiliki gameplay dengan rotasi yang sangat baik dengan compind yang berhasil mereka kuasai.

Disisi lain, Tim OR yang memiliki 4 pemain sebelumnya mendapatkan posisi yang sangat bagus,  namun harus turun dan mencoba untuk mendapatkan coumpund yang dikuasai BTR RA. Namun sayang usaha yang dilakukan tim OR harus tumbang ketika mengahapi tim RA.

Tak hanya tim OR. Tim lainnya juga seperti KOD dan Athena berhasil dikalahkan oleh BTR RA. Pada match keempat PMWL 2020 Week 1 Hari 5. BTR bermain dengan sangat mendominasi.

Dengan sisa pemain dari masing-masing tim yang ada. BTR RA dengan sangat mudah untuk mendapatkan Ciken DInner pada match keempat PMWL 2020 Week 1 Hari 5.

BTR RA berhasil bermain dengan sangat efektif dan efeisin dengan total 8 kill dan 1000 damage point yang diperolehnya.

Recap Match 5: Map Erangel

PMWL 2020 Week 1 Hari 5

Pada Match kelima PMWL 2020 Super Weekend 1 Hari 5 ke 16 tim bermain pada map erangel. Permainan BTR RA kali ini tidak terlalu agresif pada awal permaian.

Namun ketika BTR RA sukses terjun dan mendarat dengan baik, mereka harus bertemu dengan team KOG dan tim RRQ Athena yang mendaran ditidak begitu baik dan harus merenang di air.

Lantas, BTR RA berhasil mengalahkan 2 tim KOG dan harus bertarung dengan tim RRQ Athena yang berhasil mendarat.

Ketika melawan RRA Athena, BTR RA harus kehilangan satu pemain, namun BTR RA terus bermain dan dengan sangat agresif dan selalu ebrmain push untuk mencoba mengalahkan RRQ.

Namun sayangnya, BTR RA harus tumbang ketika melawan RRQ di match kelima PMWL 2020 Week 1 Hari 5 dan hanya mearih posisi 16 saja.

Namun bukan RRQ Athena yang mendapatkan Chiken Dinner. Pada macth kelima PMWL 2020 Week 1 Hari 5, GxR Celtz berhasil mendapatakn chiken dinner pertamanya setelah berhasil mengalahkan MegaStars dan juag Reject Scaret.

Terdapat 3 tim terakhir ketika zona mengecil, namun akhirnya GxR Celtz berhasil mendapatakn air supply dan mengalahkan ketiga tim tersebut dengan cukup mudah.

Jangan lupa untuk kunjungi esportsku.com setiap hari dan follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game PUBG Mobile dan berita Mobile Esports lainnya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!