Hero Argus ML, Si Raja Duel Mobile Legends!

Salah satu hero Fighter yang dilupakan meskipun sudah mendapatkan Buff adalah Argus. Namun sekarang ini, Argus sudah mulai di pandang lagi oleh para player Mobile Legends.

Fighter merupakan role yang mampu memberikan Physical damage dalam jumlah yang sangat besar, sehingga Role ini mampu menemani hero Tank dalam melakukan War. Kali ini ada Hero Argus ML, Si Raja Duel Mobile Legends.

Salah satu hero Fighter yang dilupakan meskipun sudah mendapatkan Buff adalah Argus. Namun sekarang ini, Argus sudah mulai di pandang lagi oleh para player Mobile Legends.

Namun hal yang anehnya, Hero ini bukan digunakan untuk bermain dalam Classic ataupun Ranked. Tapi Argus sangat populer untuk hero duel 1 lawan 1. Namun apabila kalian menggunakan Hero ini didalam mode Ranked atau Classic, tentunya juga bisa melakukan 1 Lawan 1 dengan musuh yang berada satu lane.

Argus ini adalah Hero Fighter Mobile Legends yang mempunyai bentuk seperti seorang malaikat jatuh, selain itu dia mempunyai Warna Hitam dan Hijau pada penampilannya. Argus menggunakan senjata utamanya yaitu sebuah Pedang yang sangat tajam.

Apabila Argus sudah mengayunkan pedangnya, maka serangan yang diberikan olehnya akan menjadi sangat besar dan sulit untuk dihindari.

Senjata Argus ini juga sangat berguna sekali apabila dengan menghadapi 1 musuh. Sebanyak serangan dan damage yang diberikan kepada musuh, maka serangan dan damage selanjutnya akan menjadi lebih berbahaya lagi.

Hero Argus ML, Si Raja Duel Mobile Legends!

Hero Argus ML

Hero ini juga sangat berbahaya sekali, apabila sudah mempunyai Build utama seperti Attack Speed. Jika sudah memilikinya, maka serangan Hero Argus ML akan menjadi sangat cepat sekali dari sebelumnya. Ditambah lagi dengan pasifnya, dimana nanti akan meningkatkan Attack Speed.

Skill 1 Hero Argus ML

Skill 1 milik Argus mampu melaju kearah yang di tentukan dengan cepat. Selain itu juga, skill ini bisa kalian gunakan untuk menangkan musuh yang berusaha lari. Apabila kalian berhasil menangkap musuh denga Skill ini, maka Skill 1 akan bisa digunakan lagi yaitu maju kedepan dengan tebasan besar.

Skill tersebut tentunya sangat berguna sekali, ketika kalian sedang melakukan duel 1 vs 1.

Skill 2 Argus

Selanjunya, Argus akan mengarahkan pedang kedepan dan melancarkan serangan mematikan. Jika mengenai musuh, maka musuh tersebut akan menerima sebuah kutukan sementara. Efek ini akan menimbulkan Slow serta Physical Defense musuh akan hancur sementara.

Ini merupakan kesempatan terbaik untuk menghabisi musuh dengan cepat, apalagi jika kalian berjalan di atas aura hitam Efek skill ini. Movement Speed kalian akan semakin cepat untuk mengejar musuh tentunya. Hero Mobile Legends ini akan memburu kalian

Skill Ultimate Hero Argus ML

Skill ini akan membuat kalian kebal dari kematian dalam waktu 5 detik, selain itu kalian juga bisa menyelamatkan diri dari damage besar. Namun apabila kalian gunakan dalam keadaan menyerang musuh dan sekarat, gunakan saja.

Skill ini akan menjadi sangat berbahaya, karena Life Steal dan Attack Speed akan meningkat cukup besar. Bukan hanya itu saja, kalian juga mampu mengejar musuh hingga masuk kedalam Turret sekalipun.

Baca Juga: Counter Hero Silvanna Mobile Legends Terbaru 2020

Jika kalian menggunakan Argus, maka jangan sampai menjadi Feeder. Karena Argus sangat rentan sekali, apabila kalian melakukan hal yang salah maka kekalahan akan terjadi.

Argus memang bukan Fighter yang cocok dalam War, maka jika sedang terjadi War datanglah terakhir. Sehingga kalian bisa menghabisi musuh dari belakang dengan cepat, tanpa harus khawatir mati.

 

Nah itulah Penjelasan Argus Mobile Legends yang sekarang mulai Booming lagi, bagaimana? Apakah kalian akan mencoba hero ini?

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!