Tips Melakukan Counter Build Mobile Legends

Sangat penting untuk fleksibel dalam item build. Dengan bisa melakukan modifikasi item build di tengah game, kalian sudah naik satu level skill di Mobile Legends. Pentingnya mengganti item atau counter item tidak bisa dihitung lagi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tips melakukan counter build Mobile Legends. Pastinya dalam Mobile Legends, kekuatan sebuah hero bisa ditentukan dari item build mereka. Walau ada hero yang sama dengan emblem yang sama, kemampuan dan potensi mereka akan dipengaruhi sangat besar dari item build. Bahkan dengan satu item yang berbeda saja hasilnya akan sangat jauh.

Sangat penting untuk fleksibel dalam item build. Dengan bisa melakukan modifikasi item build di tengah game, kalian sudah naik satu level skill di Mobile Legends. Pentingnya mengganti item atau counter item tidak bisa dihitung lagi. Dengan counter yang tepat bahkan musuh bisa tidak berkutik.

Dengan counter yang tepat bahkan walau kalian terlihat akan kalah di game, bisa kalian balikan keadaan. Sangat kuat dan efektif, dengan satu item saja ada beberapa hero yang bisa tidak berkutik atau berkurang efektifitasnya. Oleh sebab itu sangat penting untuk kalian pahami hal ini.

Disini akan kami bahas tips melakukan counter build Mobile Legends agar permainan kalian lebih halus lagi. Jangan terlalu kaku dengan item build kalian dan selalu ubah sesuai permainan kalian. Item build hanyalah sebagai panduan saja.

Jangan Kaku Dengan Item Build

Skin Gratis Mobile Legends September 2019

Hal ini yang menjebak banyak pemain kasual atau baru. Dengan item build yang memiliki winrate tinggi mereka akan pikir itulah yang paling kuat. Hal ini salah besar jika kalian hanya mengikuti secara buta begitu saja. Hal yang harus kalian utamakan adalah fleksibilitas.

Dalam bermain Mobile Legends di rank tinggi, kalian akan seringkali menemukan pemain yang selalu gonta-ganti item build mereka. Bahkan walau hanya mengganti urutan item saja. Hal ini karena pemain rank tinggi sudah paham bagaimana cara yang efektif ketika melawan musuh.

Perhatikan Kelemahan Musuh

Buff Alucard Mobile Legends (ML) Cocok Buat Bocil?

Ini cukup penting untuk kalian perhatikan dalam melakukan counter build. Sebelum melakukan counter build pastikan team lawan akan bergantung kepada apa. Contohnya jika musuh memiliki Alucard dan Rafaela sudah sangat jelas bahwa mereka akan bermain heal. Langsung beli item anti heal untuk mematikan team mereka.

Selain anti heal ada juga bermacam-macam counter build. Hal seperti anti crit, armor stack, ASPD counter, dan lainnya. Tergantung seperti apa lawan kalian, wajib kalian pelajari semua item yang bisa menang dan counter hero lawan.

Pastikan Item Cocok Dengan Hero Kalian

Sebelum kalian beli item counter hero lawan, pastikan apakah cocok untuk kalian gunakan. Tentunya akan percuma dan merugikan saja jika kalian beli item counter tetapi kurang cocok digunakan. Pastikan lalu beli untuk kalian gunakan.

Misalnya item anti heal ada dua dengan Deadly Blade dan Durance. Keduanya ada karena tergantung hero physical atau magical yang membelinya, stat mereka akan berbeda juga. Sama dengan hal nya item defensif yang mungkin bisa kalian beli.

Beberapa Hero Memiliki Prioritas

Mengapa Offlaner ML Sangat Dibutuhkan Di Mobile Legends?

Sebelum kalian membeli item counter, perhatikan lawan kalian. Ada berapa hero yang harus kalian counter dan seberapa penting membuang sumber daya untuk melawan mereka. Perlu kalian pikir lagi dengan menentukan prioritas counter.

Itulah beberapa tips counter build Mobile Legends yang bisa kalian terapkan. Tidak begitu sulit jika kalian sudah paham dasarnya. Yang terpenting adalah bermain tidak kaku dan fleksibel.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!