Guide Atlas ML Terkuat Di Mobile Legends!

Kali ini Guide untuk hero Atlas pada game Mobile Legends, yang mana, hero tank satu ini berhasil masuk dalam meta terbaru game Mobile Legends.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends merupakan salah game yang memiliki banyak sekali hero di dalamnya, game satu ini memiliki hero Tank terbaik yang meta di Mobile Legends, nah bagi kalian yang ingin memainkan Atlas pada game Mobile Legends, berikut kami berikut Guide untuk hero Atlas terkuat di Mobile Legends.

Atlas merupakan hero sang sangat meta pada season kali ini, yang mana kemampuan yang dimilikinya sangat bagus ketika digunakan untuk melakukan team fight, Atlas menjadi hero tank yang banyak dimainkan baik itu pada turnamen MPL atau MDL dan juga mod Rank biasa. Guide Atlas pada game Mobile Legends kali ini tentunya sangat cocok untuk kalian pelajari.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas Guide untuk hero Atlas pada game Mobile Legends, yang mana, hero tank satu ini berhasil masuk dalam meta terbaru game Mobile Legends. Nah berikut penjelasan lengkap untuk Guide Atlas pada game Mobile Legends versi Esportsku.

Skill Atlas Mobile Legends

Guide Atlas ML Terkuat Di Mobile Legends!

Skill Pasif: Frigid Breath

Atlas memiliki skill pasif yang bernama Frigid Breath, skill tersebut dapat mengelilingi Atlas ketika dirinya menggunakan suatu skill.

Kemudian jika target lawan berada pada area skill tersebut pada waktu tertentu, lawan akan mendapatkan efek slow dalam beberapa detik

Skill 1: Annihilate

Skill pertama atlas akan memberikan damage pada lawan dengan cara menghancurkan tanga dan penyebab letupan damage untuk area sekitarnya.

Skill ini merupakan serangan AoE yang mana setiap ledakan tersebut akan memberikan magic damage pada musuh. Dengan skill ini lah Atlas menjadi hero yang memiliki damage yang kuat di Mobile Legends.

Skill 2: Perfect Match

Berikutnya adalah Perfect Match yang mana Atlas akan keluar dari tubuh mechannya dan akan meningkatkan kemampuan movement speed yang dimilikinya, Tubuh Mecha dari Atlas tersebut akan mengikuti Atlas dengan Movement speed yang cepat.

Skill ini sangat cocok untuk melakukan roaming, kabur dari lawan, mengejar lawan, mengharas lawan hingga menggangking lawan.

Skill Ultimate: Fatal Links

Merupakan skill dengan combo yang sangat mematikan, Atlas akan melemparkan rantai ke arah musuh yang berada di dekatnya dan kemudian akan menarik lawan dan melakukan charge.

Musuh yang terkena serangan Atlas akan mendapatkan efek slow, knock up dan juga stun dalam beberapa detik.

Kelebihan Atlas di Mobile Legends

Guide Atlas ML Terkuat Di Mobile Legends!

Mudah Dalam Melakukan Roaming

Dengan skill kedua dari Atlas, hero tank satu ini dapat melakukan roaming dengan cukup mudah, Atlas dapat melancarkan serangan ganking pada lawan dengan sangat baik, kalian juga tidak begitu repot dengan kemampuan skill tersebut karena mudah digunakan.

Memiliki Ketahanan Yang Tinggi

Sebagai tanker tentunya harus memiliki ketahanan yang cukup tinggi, hero satu ini memang cukup kuat dengan kemampuan armornya yang tinggi, Atlas bisa melakukan survive lebih lawan di garis depan.

Memiliki Combo Yang mematikan

Atlas sendiri merupakan hero yang memiliki skill combo yang sangat mematikan, Atlas dapat mengumpulkan hero lawan dan kemudian melemparnya dengan menggunakan fatal links dan kemudian di ganking oleh team.

Skill Mudah Dipahami

Skill yang dimiliki Atlas cukup dapat dipahami oleh pemula. Hero satu ini memiliki skill yang mudah seperti yang sudah disebutkan diatas.

Ini merupakan kelebihan Atlas yang utama. Pemain pemula Mobile Legends harus memahami banyak hal dari hero tertentu. Dan Atlas merupakan pilihan yang tepat untuk memulai karir bermain ML kalian. Lebih hebatnya jika kalian bisa membuat combo mematikan di atas, di tangan kalian Atlas akan jadi hero yang hebat.

Kekurangan Atlas di Mobile Legends

Guide Atlas ML Terkuat Di Mobile Legends!

Mobilitas Kecil

Skill Mobilitas yang dimiliki Atlas hanya skill kedua nya saja, namun untuk mengatasi hal tersebut kalian bisa menggunakan flicker atau sprint sebagai mobilitas tambahannya.

Damage Yang Kecil

Berbeda dengan Grock, yang memiliki combo skill dengan damage yang tinggi, Atlas memiliki damage yang cukup kecil dari hero tank lainnya. Damage yang dimiliki Atlas hanya terletak pada skill pertamanya yang dapat memberikan magic damage ke arah lawan.

Skill Ultimate Yang Mudah Dihindari

Untuk hero assassin atau pengguna Flicker, skill yang dimiliki Atlas bisa bisa dibilang cukup mudah untuk dihindari, namun walaupun begitu, hal ini juga ditutupi dengan seberapa banyak hero yang bisa didapatkan oleh Atlas di Mobile Legends.

Emblem dan Batte Spell Atlas Mobile Legends

Emblem: Custom Tank Emblem

Guide Atlas ML Terkuat Di Mobile Legends!

Kalian bisa menggunakan custom Tank Emblem, yang mana emblem ini dapat memberikan Atlas ketahanan yang luar biasa. Seagai hero tank tentunya kalian harus memiliki magic resistance, cooldown, dan juga Physical Defense yang kuat. Nah kalian bisa menggunakan talent seperti berikut ini.

Vitality

Pertama kalian bisa menggunakan Vitality yang mana dapat meningkatkan max HP sebanyak 5 poin pada setiap levelnya. Dengan menggunakan talent ini Atlas akan sangat kuat di early game.

Inspire

Pilihan kedua ada Inspire yang mana kemampuan dari talent ini  dapat meningkatkan kemampuan cooldown reduction dari hero Atlas, dengan begitu, kalian bisa mendapatkan spamming skill lebih sering dengan menggunakan talent satu ini.

Brave Smite

Berikutnya kalian bisa menggunakan Brave Smite yang mana talent ini dapat meningkatkan kemampuan crowd control dar hero Atlas, dan juga dapat memberikan HP sebesar 5% dengan talent satu ini kalian tidak perlu khawatir dalam masalah HP.

Battle Spell Atlas Mobile Legends

Ada dua battle spell yang bisa digunakan oleh Atlas pada game Mobile Legends sebagai berikut.

Flicker

Sama seperti hero tank lainnya, kalian bisa menggunakan Flicker sebagai Battle Spell dari hero tank satu ini, Battle spell satu ini dapat memberikan atlas untuk berteleportasi pada arah yang ditentukan. Spell ini sangat cocok untuk menggangking lawan, mengejar hingga melarikan diri.

Sprint

Berikutnya ada Battle Sprint yang mana dapat membuat Atlas berlari dengan cukup cepat, kemampuan satu ini sangat cocok untuk mengajar lawan dan juga melakukan roaming.

Build Item Atlas Mobile Legends

Untuk meningkatkan ketahan hero Atlas, kalian bisa menggunakan build item berikut ini.

Courage Mask

Pertama ada Courage Mask sebagai item roaming dari hero Atlas, untuk mengguna meta Hyper Carry, kalian tentunya cukup wajib menggunakan item roaming, oleh karena itu, kalian bisa memilih Courage Mask.

Item satu ini dapat meningkatkan Movement Speed dan juga Physical Attack dari Atlas dan rekan tim di sekelilingnya. Gunakan item ini ketika ingin menggunakan combo fatal links.

Warrior Boots

Sebagai item Movement Speed untuk hero Tank, kalian bisa menggunakan Warrior Boots yang mana dapat meningkatkan kemampuan dari hero Atlas, item ini sangat cocok untuk hero Tank yang mana penggunaannya akan mendapatkan +22 Physical Defense pada lawan. 

Selain itu Warrior Boots juga memiliki skill pasif yakni Physical Defense yang bisa kalian stack sebanyak 5 kali.

Immortality

Berikutnya kalian bisa menggunakan Immortality untuk meningkatkan ketahan di Early game, sudah kita ketahui bahwa item ini merupakan item yang cukup penting yang mana suatu hero akan mendapatkan efek resurrect dalam beberapa detik. Kemudian hero satu ini dapat hidup kembali dan kembali bertarung.

Cursed Helmet

Merupakan item yang cukup penting bagi hero tank ketika berposisi sebagai offlaner, dengan item ini kalian bisa menghabiskan creep dengan mudah serta mendapatkan efek tambahan seperti +1200 HP dan juga +20 Magical Defense.

Atlas sendiri memang terbilang hero yang cukup aktif dalam melakukan clear wave hal ini agar dapat mendominasi pertandingan dengan mudah.

Fleeting Time

Merupakan tank yang dapat memberikan magic damage, Atlas juga cukupa ampuh menggunakan item seperti Fleeting Tim, dengan item satu ini, Atlas dapat meningkatkan damage magic serta kemampuan cooldown yang sangat baik. Hero Atlas dapat dengan cepat merese skill dengan kemampuan Cooldown yang dimiliki oleh hero satu ini.

Athena Shield

Terakhir ada Athena Shield yang mana bisa meningkatkan ketahanan hero Atlas di Mobile Legends, dengan kemampuannya yang dapat menyerap damage serta dapat memberikan shield dari serangan magic damage lawan. Item satu ini sangat cocok untuk user Tank.

Combo Skill Atlas Di Mobile Legends

Guide Atlas ML Terkuat Di Mobile Legends!

Jika kalian sudah menggunakan Build yang tepat, berikutnya kalian bisa menggunakan combo skill untuk hero Atlas sebagai berikut ini.

Sebagai hero tanker yang memiliki combo yang sangat baik dalam team fight, berikut ini beberapa combo skill yang bisa kalian gunakan untuk hero Atlas di Mobile Legends.

Combo skill yang bisa kalian gunakan diantarnaya dengan menggunakan Skill 2, untuk mengejar musuh dan kemudian dilanjut dengan skill 1 yang dapat memberikan area damage pada lawan kemudian di lakukan dengan Ultimate yang mana dapat membanting lawan pada letupan damage dari skill pertamanya.

Combo satu ini sangat kuat dan dapat membuat lawan akan mendapatkan efek stun, slow dan juga suppressed.

Hero Counter Atlas Di Mobile Legends

Selain itu, kami juga akan memberikan beberapa hero counter untuk hero Atlas yang mana kemampuan dari hero satu ini wajib kalian hindari ketika menggunakan Atlas di Mobile Legends.

Karrie

Guide Atlas ML Terkuat Di Mobile Legends!

Pertama ada hero Karrie yang merupakan hero marksman yang menjadi musuh alami para user tank di Mobile Legends, kemampuan True Damage yang dimiliki Karrie akan sangat mudah untuk mengikis HP dari Atlas di Mobile Legends.

Khufra

Berikutnya bisa menghindari untuk bertarung dengan Khufra, yang mana kemampuan bouncing ball dari hero Khufra tersebut dapat menghentikan laju dari Atlas sehingga akan sangat sulit bagi Atlas dalam melakukan inisiasi pada lawan di Mobile Legends.

Diggie

https://esportsku.com/mobile-esports/mobile-legends/

Berikutnya ada hero Diggie yang merupakan hero Support yang dapat menetralkan segala jenis Crowd Control dengan menggunakan skill ultimatenya. Kemampuan Diggie memang sangat menyebalkan dana akan sangat mengganggu pergerakan Atlas.

Valir

Berikutnya ada Valir yang merupakan hero mage yang memiliki kemampuan damage, dan juga efek crowd control yang cukup kuat, kemampuan dari Valir dapat melakukan knockback pada Atlas dan juga memberikan slow pada hero lain. Dengan adanya Valir akan sangat sulit bagi Atlas untuk mendekati hero lawan.

Chou

Berikutnya ada hero Chou yang mana dapat cukup mudah untuk mengalahkan hero Atlas dengan cukup efisien, Chou sendiri dapat mementalkan Atlas ketika Atlas mendekat dan juga menjauhkan dari team team lawan sehingga Atlas akan sangat sulit untuk menginisiasi.

Nana

Item ML OP Untuk Comeback Mobile Legends

Kemudian ada hero Nana yang mana memiliki skill Crowd Control yang dapat merubah Atlas menjadi boneka, skill tersebut akan mengganggu pergerakan Atlas sehingga mudah bagi tim lawan untuk menyerang Atlas dengan kemampuan skill yang dimiliki oleh masing-masing hero.

BACA JUGA:

Gameplay Atlas di Mobile Legends

Terakhir, kita akan membahas beberapa tips gameplay yang bisa kalian lakukan dengan menggunakan hero Atlas, diantaranya sebagai berikut. Namun harus kalian ketahui bahwa Tips satu ini sangat mudah dilakukan dan wajib diterapkan bagi kalian yang merupakan user Atlas di Mobile Legends.

Nah berikut tips serta gameplaye Atlas di Mobile Legends.

Menjadi Penjaga Hyper Carry

Dalam meta terbaru Hyper Carry, Atlas biasanya melakukan rotasi ke arah mid lane yang mana tugas dari Atlas sendiri untuk menjaga Hyper Carry, mulai dari roaming, hingga melakukan jungle.

Kalian bisa menjadi garis depan serta membantu Hyper Carry untuk mendapatkan kill sebanyak mungkin.

Berikut Kill Pada Hero Core

Sebagai tank, sebaiknya kita memberikan kill pada hero core tim. Yang mana fungsinya sendiri agar core tersebut semakin sakit di late, usahakan untuk tidak melakukan last hit baik pada kill hero lawan ataupun pada creep dan juga jungle.

Usahakan kalian memberikan hal tersebut pada hero core yang mana nantinya akan menjadi penentu kemenangan di Mobile Legends.

Seringlah Melakukan Roaming

Sebagai hero Tank yang biasa berposisi di di midlane untuk menjaga hyper carry saat ini, Sebagai pengcover yang sangat baik, kalian sebisa mungkin untuk melakukan roaming sesering mungkin, mulai dari ke bawah, ke offlaner dan juga ke mid lane.

Selain itu, Atlas juga merupakan salah satu hero yang mana dapat dengan mudah untuk melakukan roaming dengan cepat berkat kemampuan skill dua yang dimilikinya. Kemampuan tersebut dapat digunakan oleh Atlas dalam melancarkan serangannya dengan cepat.

Skill kedua tersebut bisa digunakan untuk melakukan roaming juga sekaligus untuk mengganking lawan yang berada di offlaner.

Selalu Open Map dan Awasi Turtle

Diawal pertandingan kalian bisa mengawasi turtle agar tidak diambil oleh lawan, selain itu, tugas dari Tank juga untuk mengecek setiap ambush yang akan dilalui oleh hyper carry yang mana biasanya hero lawan bersembunyi untuk melakukan ganking.

Atlas dapat mencegah hal tersebut dengan mudah, jika terjangkit, Atlas juga bisa mengembalikanya dengan menggunakan combo atau menggunakan flicker ataupun skill dua dari Atlas.

Gunakan Skill dua untuk Mengejar Lawan

Atlas memiliki skill yang sangat handal dalam menegjar lawannya. Dengan menggunakan skill dua tersebut, Atlas dapat dengan mudah untuk mengejar, ataupun melarikan diri dengan skill tersebut.

Gunakan cara ini agar Lawan tidak berkutik dan berikan kill pada hyper carry tim agar kemenangan dapat dengan mudah didapatkan.

Gunakan Fatal Links ke Dekat Turret

Jangan gunakan fatal links ke arah depan, yang mana hal tersebuta akna menjauhkan lawan untuk menjadi santapan hero core tim kaian.

Sebaiknya, kalian bisa menggunakan Fatal Links untuk di combo ke arah depan, atau ke arah Turret, yang mana kalian akan sangat terbantu damage oleh Turret tersebut, yang mana ketika ketahui, bahwa Atlas sendiri memiliki kemampuan hook yang baik seperti Franco.

Nah itulah guide dari hero Atlas pada game Mobile Legends, mulai dari build item, skill dan juga yang lainnya pada game Mobile Legends. Semoga saja dengan adanya ulasan kali ini dapat membantu kalian dalam belajar hero Atlas di Mobile Legends.

Bagaiman dengan Guide Atlas di Mobile Legends kali ini? Jangan lupa untuk terus dukung Esportsku dengan follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) dan jangan lupa kunjungi terus juga website kami untuk mendapatkan berita seputar Mobile Legends dan berita Esports Mobile Legends lainnya. Sampai Jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!