esportsku
Berita Esports Indonesia

Hero Baru ML, Carmilla Sang Support Pembawa Kutukan

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bagi kalian yang sering menggunakan Role Support didalam game Mobile Legends ini, kalian akan mendapatkan sebuah kabar Gembira karena pada Advanced Server Mobile Legends kita telah kehadiran salah satu hero baru yang menggunakan Role Support.

Hero Support terbaru ini adalah Carmilla, hero Support yang satu ini mempunyai sebuah combo yang sangat menyakitkan dan berbeda dengan hero Support lainnya. Keunikan lainnya dari hero Carmilla ini adalah bisa menghisap Physical dan Magical Defense milik musuh dengan skill pasif miliknya.

Hero Baru ini mempunyai sebuah latar cinta yang sangat romantis. Karena kisanya Sangat romantic, Carmilla berubah menjadi seorang Vampire atau Blodd Demon karena mencinta Cecillion (Hero Baru Di Advanced Server).

Carmilla ini dilahirkan dan dibesarkanpada House Ansaac di dalam sebuah Castle Abarleen. Dia ini merupakan anak satu – satunya Earl Ansaac yang adalah seorang bangsawan yang sangat terpandang.

Namun masalah terbesar itu datang pada saat Carmilla ini telah dijodohkan oleh ayahnya dengan seseorang yang bernama Baron Tawil, dia merupakan salah satu Jendral tentara Imperial untuk kepentingan kekuasaan politik.

Namun sebelum dia ini dijodohkan, Carmilla sudah mencintai seseorang yang bernama Cecillion.

Cecillion merupakan pria tampan yang berasal dari Spesies Blood Demon.

Ketika saat sedang ingin dijodohkan, Carmilla bunuh diri karena dia ini dipaksa untuk berjodoh dengan orang yang tidak dia suka. Akhirnya diapun dibangkitkan kembali oleh Cecillion sehingga dia menjadi Spesies Blood Demon yang ditakuti oleh lawannya

Meski memiliki Durability dan Offense yang cukup rendah, namun Efek Ability yang dimiliki oleh Carmilla sangat tinggi sehingga combo dari skill-skill miliknya dijamin super tinggi.

Untuk bisa memaskimalkan penggunaan hero ini, kalian juga harus memaksimalkan penggunaan skill dari hero Carmilla tersebut. Combo yang ada pada hero Support yang satu ini, para player yang menggunakannyabisa mengaktifkan skill 2 untuk mengstun musuh, skill 1 untukmemberikan slow dan damage kemudian mengeluarkan Ultimate.

Hero ini juga mempunyai prinsip yang sama seperti Alice, kalian baru bisa mengeluarkan skill pada waktu dan keadaan yang cocok.

Berikut ini adalah Skill dari Hero Carmilla.

  1. Skill 1 – Crimson Flower

Pada saat Carmilla mengaktifkan skill ini, maka dia akan mendapatkan sebuah peningkatan pada Movement Speed sebesar 25% dan akan memanggil 2 buah Crimson Flower yang berputar disekeliling dirinya selama 5 detik.

Lawan yang terkena efek dari skill ini maka akan menerima damage sebesar 75 (+40% Total Magic Power)  Magic Damage dan Menerima Slow sebesar 30% selama 0.8 detik.

Sementara itu, kecepatan dari Crimson Flower ini akan meningkat juga.

 

  1. Skill 2 – Bloodbath

Carmilla akan mengumpulkan kekuatan Bloodbath Energy yang dapat meningkatkan Movement Speed sebesar 45% selama 3.5 detik.

Jika kalian menekan skill tersebut sekali lagi, maka kalian akan bisa memberikan stun kepada musuh.

Besarnya stun dan Damage tergantung dari lamanya energi yang Carmilla kumpulkan selama skill aktif.

Saat memberikan stun kepada musuh, maka musuh akan mendapatkan 175 (+96% Total Magic Power) hingga 300 (+160% Total Magic Power) dan akan menyebabkan efek stun kepada lawan dari 0.9 detik sampai 1.5 detik.

 

  1. Ultimate – Curse of Blood

Ultimate dari hero ini mempunyai keunikan dan damage yang sangat sakit karena kalian bisa mengikat hero musuh sampai 3 sekaligus (Bukan seperti Kaja yang bisa ditarik).

Curse ini akan menyebar dari musuh yang terkena efek ini kepada hero musuh yang ada didekatnya, memberikan 300 (+120% Total Magic Power) Magic damage dan menyebabkan Efek Slow kepada musuh yang kena sebesar 35% selama 5 detik.

Lawan yang terkena efek skill ini, akan terkena damage berantai dan efek crowd control yang berantai. Namun yang terkena efek rantai dari skill ini berkurang 50%. Contohnya Carmilla melakukan ulti dan 3 Musuh kena, lalu Saber mengeluarkan Ultimate dari ke 3 Hero musuh tersebut akan terangkat.

 

  1. Pasif – Vampire Pact

Aura dari Hero ini bisa mencuri 3 sampai 6 Physical dan Magical Defense dari musuh pada saat yang bersamaa juga bisa memberikan damage pada mereka.

Setiap target yang tercuri Physical dan Magic Defensenya ini hanya sekali dalam 5 detik.

Efek curian tersebut akan bertahan pada diri kalian selama 3 detik saja.

 

Nah itulah beberapa informasi terbaru tentang Hero Carmilla yang akan hadir pada tahun depan nanti. Hero ini sudah mempunyai pasangan dengan Cecillion, jadi kemungkinan besar Skin Couple kedua hero ini akan cepat munculnya.

Terima Kasih.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie