5 Fighter dengan Skill Kombo Mematikan Di ML

Fighter yang memiliki kombo mematikan ini seringkali di pick karena mereka sangat kuat ketika 1v1 bahkan melawan siapapun. Hal ini membuat mereka sangat kuat ketika solo lane dan membunuh musuh yang lengah.

Fighter di Mobile Legends memang sangat identik dengan kemampuan 1v1 dan sustain mereka. Fighter memang pada dasarnya memiliki damage yang tinggi untuk menyergap musuh dan juga saling beradu otak di lane. Walau begitu tidak banyak role mobile legends Fighter Skill Kombo karena sebagian besar didesain untuk sustain dan teamfight.

Fighter yang memiliki kombo mematikan ini seringkali di pick karena mereka sangat kuat ketika 1v1 bahkan melawan siapapun. Hal ini membuat mereka sangat kuat ketika solo lane dan membunuh musuh yang lengah. Kalian juga bisa memadukan hero-hero ini dengan emblem mobile legends yang ada

Disini kami akan memberikan 5 Fighter dengan Skill Kombo Mematikan. Bahkan jika musuh terjebak dan terkena kombo mereka, hampir dipastikan mereka akan mati dengan mudah.

CHOU

Chou merupakan Fighter Skill Kombo yang tidak bisa dianggap remeh. Memiliki damage tinggi, mobilitas yang baik, knockup, dan ulti mematikan menjadi faktor utama. Chou bahkan dengan pasif miliknya dapat dengan mudah membunuh musuh yang lengah dengan kombo miliknya. Bahkan dengan posisi yang baik musuh bisa dipentalkan ke arah tower dan dibunuh dengan cepat.

Fighter Skill Kombo – GUINEVERE

Jangan sekali-sekali lengah melawan hero ini. Sangking kuatnya bahkan musuh yang berkumpul bisa dikombo dengan Guinevere, bayangkan jika 5 hero terkena kombo miliknya karena Guinevere Fighter Skill Kombo bisa mendapatkan Savage. Hal yang menguntungkan Guinevere adalah damage miliknya merupakan damage magical yang scaling dengan baik. Walau begitu Guinevere sulit digunakan dengan efektif oleh banyak orang.

Fighter Skill Kombo – MARTIS

5 Fighter dengan Skill Kombo Mematikan

Martis merupakan hero Fighter Skill Kombo yang sangat bergantung dengan skill damage miliknya, keuntungan nya adalah damage dari skill Martis memiliki damage yang tinggi. Martis juga sangat mudah menggunakan kombonya, tidak seperti Guinever dan Chou. Tetapi dari segi damage Martis tidak kalah tinggi karena Martis sangat berbahaya jika kalian terkena CC miliknya, hampir dipastikan mati jika tidak bisa lepas dari chain lock.

FREYA

5 Fighter dengan Skill Kombo Mematikan

Buff dan rework dari Freya membuatnya menjadi Fighter Skill Kombo yang unggul ketika 1v1. Alasannya cukup mudah, semua skill miliknya memiliki sinergi yang kuat dengan pasif milik Freya. Selain itu shield tebal dan kombo mematikan milik Freya membuatnya sangat ditakuti jika tidak di lockdown oleh musuh. Freya walau tidak memiliki kombo rumit seperti yang lain tetapi dirinya mampu 1v1 dengan percaya diri.

BADANG

Siapa yang tidak mengenal Badang. Hero yang satu ini akan mendominasi seluruh waktu game kalian jika dimainkan dengan benar. Masalahnya adalah Badang memiliki kombo yang sangat sakit dan hampir dipastikan mati jika kalian tidak bisa kabur. Scaling yang tinggi dengan auto attack miliknya membuat Badang sebagai fighter kombo yang memiliki potensi damage tertinggi di game.

Itulah 5 Fighter dengan Skill Kombo Mematikan Yang ada di Mobile Legends. Hero-hero ini harus dimainkan dengan benar agar potensi mereka akan muncul. Sangat mematikan di tangan yang benar.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!