siapa

Veteran Mobile Legends (ML) Filipina gabung Z4 Esports

Penasaran dengan Veteran Mobile Legends (ML) Filipina gabung Z4 Esports? Simak penjelasannya berikut ini.

Salah satu veteran Mobile Legends Filipina yang dulunya bersama tim Bren Esports yaitu Ribo akan bergabung menuju tim Z4 Esports organisasi yang dibuat Oleh Z4pnu. Mantan player yang menjuarau M2 World Championship tersebut kembali menuju pro scene setelah memilih untuk rehat pada awal 2022.

Ribo dianggap sebagai salah satu Legenda untuk Mobile Legends Filipina, Ribo sendiri sudah menjuarai MPL PH 2 kali. Piala MPL PH yang berhasil diraih yaitu bersama tim Aether pada MPL PH Season 1 dan bersama dengan tim Bren Esports pada MPL PH Season 6, serta untuk prestasi tertingginya dalam game Mobile Legends adalah M2 World Championship.

Beberapa waktu yang lalu Ribo disambut oleh tim Z4 Esports untuk mengisi squad Mobile Legends-nya. Ia Comeback setelah sebelumnya memutuskan untuk Rehat pada tahun 2022 ini.

Veteran Mobile Legends (ML) Filipina gabung Z4 Esports

Pengumuman tentang gabungnya Ribo dengan Z4 Esports telah diumumkan melalui Akun resmi sosial media dari Z4 Esport sendiri.

Dalam caption yang tertulis bahwa “ akan bermain di bawah manajemen kita dan dia akan bersama dengan kami sepanjang perjalanan di scene ini”

Ribo memang masuk untuk mengisi squad Mobile Legends namun belum jelas mengenai apa tanggung jawabnya pada tim tersebut. Apakah ia sebagai player atau hanya dibalik layar untuk tim Z4 Esport nantinya?

Z4 Esports memang bukan tim untuk MPL PH tetapi organisasi ini tampil cukup mendominasi untuk scene Kompetitif Mobile Legends Amatir Filipina. Dan belum ada kabar mengenai tim yang dimiliki Z4pnu ini akan bermain di MPL PH Season 10 nantinya. Kita tunggu saja kelanjutan Update terbaru nantinya yang akan datang.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie