10 Hero Combo Jawhead Mobile Legends (ML)

Berikut ini deretan hero combo Jawhead terbaik yang bisa kalian gunakan pada suatu pertandingan di Mobile Legends.

Jawhead merupakan salah satu hero dengan kemampuan inisiasi terbaik, hero ini sangat fleksibel digunakan dan sangat kuat. Ini deretan hero combo Jawhead terbaik di Mobile Legends.

Hero satu ini memiliki kemampuan yang sangat kuat, dalam suatu pertandingan, Jawhead sering dimainkan sebagai hero yang fleksibel, mulai dari tank, fighter, offlaner, hingga hero core.

Bagi kalian user Jawhead, berikut ini deretan hero combo Jawhead terbaik yang bisa kalian gunakan pada suatu pertandingan di Mobile Legends. Penasaran siapa saja heronya?

Daftar Hero Combo Jawhead Mobile Legends

Penasaran siapa saja hero combo Jawhead terbaik di Mobile Legends? Deretan hero ini bisa menjadi partner terbaiknya!

Eudora

Hero Combo Jawhead Mobile Legends

Hero combo Jawhead pertama adalah Eudora, hero mage satu ini memiliki damage serangan yang sangat besar, kemampuan Eudora mampu memberikan serangan yang mematikan.

Hero mage satu ini terkenal dengan combo yang mematikan bahkan dengan hero apapun dalam game Mobile Legends. Combo terbaiknya adalah memberikan stun kemudian menyerang lawan dengan burst damage tinggi.

Kalian bisa menggunakan dua hero ini untuk melakukan ganking. Jawhead akan bertugas sebagai inisiator yang dapat menyerang lawan dan memberikan inisiasi. Sedangkan Eudora sebagai eksekutor dengan damage yang besar.

Chang’e

Hero Combo Jawhead Mobile Legends

Hero combo Jawhead berikutnya yang sangat mematikan adalah Chang’e, merupakan hero mage, Chang’e memiliki serangan jarak jauh yang sangat kuat.

Jawhead akan bertugas sebagai inisiasi yang menculik lawannya satu persatu, Chang’e dari kejauhan dapat membantu setiap inisiasi dari jawhead.

Dengan damage yang sangat jauh, Chang’e bisa memberikan serangan yang sangat kuat dan sangat cocok untuk memberikan support pada Jawhead.

Karina

Berikutnya adalah Karina, merupakan hero assassin, Karina memiliki serangan yang cepat dengan mobilitas tinggi. Serangan sangat mematikan dan dapat mereset CD jika mengalahkan lawan.

Karina juga memiliki kemampuan yang bisa memberikan movement speed tambahan, kemampuan imun dari physical attack dan masih banyak lainnya.

Karina sangat cocok terutama jika di combo dengan Jawhead, ketika Jawhead menyerang menggunakan kemampuan Ejector, Karina bisa menyambutnya dengan memberikan serangan yang sangat mematikan.

Angela

Berikutnya adalah Angela, merupakan salah satu hero support terbaik yang sangat meta saat ini, Angela dapat kalian gunakan untuk combo dengan Jawhead. Kemampuan Angela bisa memberikan buff dan juga heal.

Angela bisa masuk ke tubuh Jawhead dengan memberikan pertahan yang lebih tinggi dalam menginisiasi lawan, Angela juga bisa membantu serangan Jawhead dan memberikan serangan terbaik pada lawannya.

Dengan adanya Angela Jawhead akan lebih leluasa dalam menyerang maupun bertahan, selain itu Angela juga bisa memberikan Heal pada Jawhead dan membantunya untuk survive lebih lama.

Zilong

Hero combo Jawhead selanjutanya adalah Zilong. Merupakan salah satu hero fighter terbaik, Zilong bisa memberikan serangan yang sangat mematikan pada lawan.

Terlebih bila kedua hero ini combokan, akan menciptakan serangan ganking yang membuat lawan langsung KO.

Jawhead dengan skill Ejectornya bisa melemparkan lawan ke arah Zilong, kemudian dengan skill pertama Zilong, lawan akan dilempar kembali dan kemudian menyerangnya.

Saber

Berikutnya kalian bisa melakukan combo dengan Saber yang mana Saber akan bertugas sebagai eksekutor dari serangan hero Jawhead.

Dengan combo ini terbilang sangat mematikan dan mampu mengalahkan lawan dengan mudah. Terutama bagi kalian yang ingin mengincar hero core lawan.

Pertama gunakan ultimate Jawhead untuk mengikuti target dan kemudian lemparkan dengan skill ke arah Saber. Saber akan menggunakan eksekusinya dan mengalahkan lawan.

Silvanna

Silavann merupakan hero fighter yang memiliki kemampuan untuk mengunci hero lawan yang mana kemampuan ini didapatkan dari ulitmate miliknya.

Dengan adanya Jawhead, Silvanna tidak perlu susah payah dalam mengejar lawan, kalian bisa memanfaatkan Silvanna dalam mengunci lawannya.

Cukup gunakan skill kedua Jawhead dengan melemparkan lawan ke arah Silvanna, dan gunakan ultimate Silvanna untuk mengunci dan menyerang target.

Brody

Tips Ban Hero mobile legends (ML)

Untuk hero berikutnya yang bisa kalian coba gunakan adalah Brody, hero marksman satu ini memiliki kemampuan terbaik yang mana bisa memberiakn serangan mematikan.

Sebagai marksman ia akan bertugas sebagai core yang akan menyerang siapapun lawan yang terkunci oleh Jawhead. Gunakan skill dua Jawhead untuk melemparkan lawan ke arah Brody.

Kemudian Brody akan menguncinya dengan memberikan stun berkat skill 2 dan menyerangnya dengan basic attack dan ultimatenya.

Barats

Hero Eksekutor Terbaik Mobile Legends (ML)

Barats bisa menjadi hero combo terbaik Jawhead dalam suatu pertandingan, sebagai mana gameplay hero Jawhead yang akan melemparkan semua lawan ke arah rekan timnya.

Lemparan Jawhead akan disambut baik oleh Barats, Barats akan memakan lawan dan kemudian lelemparkannya kembali ke arah dinding.

Dengan adanya dua serangan combo ini akan membuat lawan sulit begerak dan mendapatkan serangan mematikan dari kedua hero.

Johnson

Hero combo terakhir yang bisa kalian coba adalah Johnson dengan Jawhead. Hero Johnson merupakan hero yang bisa bertransformasi menjadi sebuah mobil.

Yang mana kemampuan ini bisa mengajak Jawhead dalam melakukan serangan. Pertama kalian hanya perlu mencoba untuk menaiki Johnson dan kemudian mengincar lawan.

Serangan Johnson akan memberikan stun dengan area pada target, kemudian Jawhead akan menyerang dengan missile miliknya dan menyerangnya dengan damage tinggi.

Nah itu saja untuk hero combo Jawhead terbaik yang bisa kalian gunakan pada game Mobile Legends. Dari deretan hero diatas, hero mana yang terbaik menurut kalian? Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie