Cara Agar Tidak Dilempar Jawhead Rekan Satu Tim Mobile Legends (ML)

Kesal kena trolling hero Jawhead? Gunakan cara agar tidak dilempar Jawhead rekan satu tim Mobile Legends berikut ini untuk mengatasinya!

Jawhead merupakan salah satu hero fighter yang terbilang sangat usil, pasalnya ia memiliki kemampuan Ejector yang mana dapat melemparkan baik itu tim maupun lawan, nah ini dia cara agar tidak dilempar Jawhead rekan satu tim di Mobile Legends

Jawhead sendiri merupakan salah satu hero yang sangat tangguh, terlebih pada season ini, Jawhead menjadi hero yang sangat meta berkat kemampuan inisiasinya yang sangat baik, oleh karena itulah banyak pemain yang menggunakan Jawhead.

Namun dibalik hal tersebut mungkin beberapa di antara kalian yang kesal ketika bermain ketika rekan satu tim menggunakan hero satu ini, yang mana mereka bisa saja melakukan troll pada kalian dengan cara melemparkan suatu hero.

Cara tersebut biasanya kerap terjadi dalam suatu pertandingan, namun bagi kalian yang kesal ketika bermain serius malah dilempar oleh Jawhead Mobile Legends, nah kalian bisa melakukan cara berikut ini agar tidak dilempar oleh Jawhead rekan tim kalian di Mobile Legends.

Esportsku kali ini akan memberikan cara agar tidak dilempar Jawhead rekan satu tim Mobile Legends. Nah bagi kalian yang kesal dengan hero satu ini, silahkan gunakan trik berikut ini untuk mengatasinya ya!

Cara Agar Tidak Dilempar Jawhead Rekan Satu Tim Mobile Legends

Dalam kasus yang ada, biasanya kalian bermain menjadi hero core atau hero support, namun rekan kalian yang menggunakan Jawhead tiba-tiba menggunakan skill Ejector miliknya dan melemparkan hero kalian ke arah lawan.

Mungkin tidak begitu masalah jika hero yang dilemparkan adalah hero Tanker, atau mencoba melemparkan kalian ke arah yang jauh dari lawan agar terhindari dari serangannya. Namun biasanya hal tersebut tidak terjadi malah si user Jawhead ini kerap melakukan troll setiap dalam pertandingan.

Lalu bagaimana sih caranya agar kalian tidak dapat dilempar oleh hero rakan tim ketika menggunakan Jawhead, nah untuk hal ini caranya sangat mudah yakni dengan menggunakan sebuah item potion bernama “Odd Potion”

Cara Agar Tidak Dilempar Jawhead Rekan Satu Tim Mobile Legends (ML)

Odd Potion merupakan salah satu item yang bisa kalian gunakan tanpa harus membelinya. Namun untuk mendapatkan item ini hanya saat rekan kalian menggunakan hero Jawhead saja.

Untuk membelinya terdapat pada menu Magic Shop pada kumpulan item yang ada, nah kalian tinggal menggunakannya saja tanpa harus mengeluarkan diamond lebih. Silahkan gunakan Odd Potion tersebut yang bisa melindungi kalian dari lemparan Jawhead.

Odd Potion sendiri memiliki skill pasif unik yang mana ketika membeli item tersebut kalian akan mendapatkan immune dari Ejector hero Jawhead, khusus untuk rekan satu tim. Oleh karena itulah jika ada yang menggunakan Jawhead dan sering melakukan troll, kalian wajib menggunakan item ini.

Nah itu saja untuk ulasan cara agar tidak dilempar Jawhead rekan satu tim Mobile Legends, semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang kesal dengan serangan yang kerap dilakukan oleh Jawhead.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie