Jawhead Assassin Mobile Legends, Build ML, Emblem, Gameplay

Kali ini rekomendasi build item, emblem terbaik, battle spell pilihan untuk hero Jawhead pada game Mobile Legends, Dijamin Jawhead akan sangat mematikan ketika dimainkan pada mode Ranked Mobile Legends.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Seperti yang kita ketahui, Game Mobile Legends memiliki berbagai hero dengan skill unik pada masing-masing heronya. Salah satunya adalah Jawhead yang merupakan hero fighter mobile legends namun memiliki kemampuan seperti tank hingga assassin dengan penyesuaian build dan emblem berikut ini.

Jawhead adalah seorang fighter yang merupakan hero cyborg dalam game Mobile Legends. Hero satu ini dikendalikan oleh seorang anak kecil yang mejadi partnernya. Mereka berdua menjadi kombinasi partnet terbaik dalam game Mobile Legends. Nah bagi kalian yang merupakan user fighter dan bosan menggunakan jawhead sebagai fighter dengan posisi offliner atau menjadi tanker, kalian wajib mencoba rekomendasi build assassin mmobile legends  berikut ini.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas hero fighter Jawhead dengan damage yang menyerupai hero Assassins di Mobile Legends. Nah bagi yang penasaran, berikut simak ulasan kami selengkapnya.

Build Item Jawhead Assassin Mobile Legends

Kali ini rekomendasi build item, emblem terbaik, battle spell pilihan untuk hero Jawhead pada game Mobile Legends, Dijamin Jawhead akan sangat mematikan ketika dimainkan pada mode Ranked Mobile Legends.

Magic Shoes

Jawhead Assassin Mobile Legends, Build ML, Emblem, Gameplay

Kemampuan Jawhead sangat mengandalkan skillnya yang sangat ampuh untuk mengejar musuh hingga melakukan lock pada musuh. Oleh karena itu, Jawhead sangat wajib menggunakan Magic Shoes untuk mempersingkat Cooldown yang dimilikinya sebagai assasins mobile legends.

Endless Battle

Jawhead Assassin Mobile Legends, Build ML, Emblem, Gameplay

Untuk menambah HP saat dalam pertarungan kalian bisa menggunakan Endless Battle. Selain item ini, kalian juga bisa menggunakan Bloodlust Axe yang memiliki kemampuan serupa untuk Jawhead. Pilih sesuai keinginan ya. Namun kelebihan Endless Battle adalah dpaat memberikan Jawhead true damage ketika menyerang musuh. Tentu saja dengan menggunakan Endless Battle damagenya akan semakin sakit ketimbang menggunakan Bloodlust Axe.

Berseker Fury

Jawhead Assassin Mobile Legends, Build ML, Emblem, Gameplay

Untuk menambah critical kalian bisa menggunakan Berseker Fury sebagai item yang paling sakit di Mobile Legends. Item ini mampu meningkatkan Critical untuk jawhead yang berfungsi ketika mengunci musuh, Jawhead mampu melakukan serangan finishing dengan skill 1 yang dimilikinya.

Malefic Roar

Jawhead Assassin Mobile Legends, Build ML, Emblem, Gameplay

Malefic Roar merupakan item dengan kemampuan physical penetration yang tinggi. Item ini mampu mengalahkan hero tank dengan mudah. Fungsi Malefic Roar pada Jawhead tentu saja agar serangan yang dimiliki jawhead tidak terhalang oleh hero Tank sehingga Jawhead mampu melakukan initiator pada hero tank sekalipun.

Rose Gold Meteor

Untuk menahan serangan hero Mage dengan magic damagenya. Kalian bisa menggunakan Rose Gold Meteor yang merupakan item yang dapat memberikan ketahanan magic resistane sekaligus memberikan shield ketika mencapai HP tertentu dana memberikan damage tambahan.

Queen Wings

Queen Wings merupakan item terbaik dalam pertahanan khususnya untuk hero Fighter. Item ini memiliki kemampuan Physical Reduction yang mampu mempertahankan diri dari berbagai serangan physical, item ini juga digunakan untuk mencounter hero marksman. Selain itu, Queen Wings mampu memberikan lifesteal pada Jawhead ketika mencapai HP tertentu.

Emblem Set Terbaik Jawhead

Jawhead Assassin Mobile Legends, Build ML, Emblem, Gameplay

Sebagai hero fighter yang ingin dijadikan sebagai assassins tentu saja salah satu emblem terbaik yang bisa kalian gunakan adalah Custom Assassin Emblem. Kemampuan emblem ini memberikan tambahan damage serta physical penetration.

Untuk tier pertama, gunakan 2x point pada movement speed dan 1x point pada physical attack, kemudian di tier 2 gunukan 3x point physical penetration sehingga memiliki damage yang tinggi. Kemudian gunakan talent Bounty Hunter yang memiliki efek tambahan gold ketika berhasil membunuh musuh.

Battle Spell Terbaik Jawhead Assassin

Jawhead Assassin Mobile Legends, Build ML, Emblem, Gameplay

Untuk battle spell, beberapa rekomendasi battle spell terbaik yang bisa kalian gunakan di Mobile Legends adalah sebagai berikut.

Flicker

Pertama kalian bisa menggunakan flicker sebagai battle spell utama untuk hero jawhead di Mobile Legends. Flicker dapat memberikan jawhead skill teleportasi pada musuh atau menjauh dari musuh dengan mudah.

Arrival

Selain itu, Arrival juga bisa kalian gunakan untuk melakukan teleport pada turrent atau minion terjauh dari lane kalian. Dengan menggunakan Arrival kalian bisa menjaga turret sekaligus memberikan serangan dadakan pada musuh yang tengah melakukan push.

Cara Bermain dan Gameplay Jawhead Assasin Terbaik Mobile Legends

Sama seperti biasanya, cara bermain Jawhead dalam memerankan hero assassin tak jauh berbeda. Hanya saja, penggunaan emblem serta build nya saja yang berbeda. Namun yang menjadi tolak ukurnya tentu saja pada penempatan kalian bermain mulai dari early game, mid game hingga late game sebagai berikut.

Di early jangan lupa untuk membeli item jungle, fungsinya untuk membantu farming jawhead agar dapat dengan mudah melakukan farming ketika early game, kalian juga bisa menmabahkan battle spell retribution untuk mempercepat farmingnya.

Ketika di early game jawhead cukup sakit dan meyebalkan, dengan skill yang dimilikinya, ia sangat cocok untuk menculik hero musuh yang tengah melakukan farming berkat skill 2 nya. Namun jangan lakukan sendiri ya, pastikan ada hero lain yang mencover.

Kemudian di mid game, Jawhead assassin sudah mampu memiliki damage yang tinggi berkat endless battle dan berseker fury, Nah disini tugas kalian adalah untuk menculik marksman atau mage musuh yang berada di belakang formasi lawan.

Gunakan, fitur lock yang ada pada game Mobile Legends kemudian arahkan skill ultimate pada hero marksman atau mage dan lemparkan musuh pada kerumunan team dibelakang. Setelah itu lakukan finishing dengan skill 1 yang dapat menembakan rudal secara bersamaan.

Kemudian di late game, Jawhead cukup rentang terkena serangan musuh. Oleh karena itu, kalian wajib menggunakan item defense seperti Queens Wings untuk bertahan lebih lama ketika team fight.

Ketika teamfight, pastikan kalian kalian menunggu semua skill ultimate musuh sudah diaktifkan, kemudian, sebagai assassin jawhead masuk dan mengincar hero paling belakang musuh dan membunuhnya terlebih dahulu.

Nah itu saja tips menggunaakn hero Jawhead assassin dalam game Mobile Legends, kalian bisa menerapkan mulai dari build item emblem hingga cara bermain di early game, mid game dan late game.

Dengan penggunaan build yang tepat, Jawhead bisa digunakan sebagai assassin yang menakutkan dalam game Mobile Legends. Semoga bermanfaat dan selamat bermain.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!