esportsku
Media Esports Indonesia

Cara Menggunakan Claude MM GG Season 15 Mobile Legends

Claude Mobile Legends memiliki serangan ultimate yang perlu diantisipasi dan menjadikannya sangat unik dan sangat kuat di early game maupun dilate game.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Claude merupakan marksman dengan burst damage yang tinggi, ia memiliki jangkauan seruang luas dengan damage yang tinggi. Kali ini ada Cara Menggunakan Claude MM GG Season 15 Mobile Legends yang akan kami jelaskan

Claude Mobile Legends memiliki serangan ultimate yang perlu diantisipasi dan menjadikannya sangat unik dan sangat kuat di early game maupun dilate game. Biasanya akan membunuh para pemain dengan sangat cepat jika dipakai oleh pemain pro calude..

Cara Menggunakan Claude Mobile Legends

Skill Set Claude Mobile Legends

Passive Skill: Battle Side by Side

Claude memiliki partner yang bernama Dexter, ia membantu menyerang musuh. Dexter akan menganmbil 20% damage dari Claude teramsuk seleuru properti serta bonus yang dimiliki oleh Claude.

Skill 1: Art of Thievery

Claude akan mencuri movemenet speed serta attack speed yang dimilki oleh musuh dan menghasilkan physical damge. Skill akan memberikan movement speed serta attack speed pada musuh selama 6 detik.

Skill 2: Battle Mirror Image

Claude menggunakan alat dari Dr. Rooney untuk menduplikat Dexter pada lokasi yang telah ditentukan. Duplikat tersebut akan menyerang secara otomatis selama 5 detik. Selain itu Claude dengan duplikat tersebut dapat bertukar tempat dengan mudah.

Ultimate: Blazing Duet

Claude dan Dexter akan menyerang area dan menghasilkan damage keseluruh musuh yang berada dalam jangkauanya selama 3 detik.

Setiap serangan yang dikeluarkannya akan dianggap sebagai basic attack Claude sehingga akan mendapatkan shieled pada saat melancarkan serangan Blazing Duet tersebut.

Baca Juga : Skin Terbaru Clint ML Tema Seorang Penyihir Mobile Legends

Battle Spell dan Skill Set Claude Mobile Legends

Claude umumnya menggunakan Aegis sebagai battle spell utamanya, namun dewasa ini banyak yang menggunakan Claude dengan Execute dan Retribution.

Sedangkan untuk emblemnya sendiri, kalian bisa menggunakan Custom Assassin Emblem dengan talent Bounty Hunter atau Custom Marksman Emblem.

Build Item Terbaik Claude ML

Build Item Terbaik Claude ML

Variasi Build untuk Claude memang tergantung dari si pemainnya. Build diatas merupakan build yang paling umum yang bisa kalian gunakan.

Kalian mendapatkan 3 buah build item untuk menjadi claude si monter pembunuh dalam permainan mobile legends. Kalian bisa gunakan item pertama untuk Jungler-DPS jika kalian selalu bermain di jungle bisa pakai item ini.

Sementara kalian yang biasa bermain sebagai pure DPS gunakan build item claude yang kedua. Build item terakhir, kalian akan membuat claude sebagai fighter dengan burst damage yang sangat sakit.

Cara Bermain Claude di Mobile Legends

Di Early Game ML, sama seperti Marksman lainnya. Claude tidak begitu kuat untuk membunuh buff sendiri. Usahakan untuk meminta bantuan pada Tanker untuk membantu kalian saat melakukan farming.

Ketika sudah mencapai level 4, cobalah untuk memulai roaming kesemua lane yang ada. Cara terbaik untuk menyerang musuh yakni dengan ambush ganking, yakni ketika kalian hendak menyerang cobalah untuk bersembunyi terlebih dahulu pada rumput dan keluarkan kombinasi serangan skill 2 serta ultimate pada musuh.

Saat di Mid Game, Claude sudah bisa mandiri untuk solo lane ataupun farming. Selalu ambil buff secara rutin dan menyerangan minion dengan ultimate agar lebih cepat.

Ketika sudah mencapai Late Game, kalian sudah lebih kuat walaupun ada kemungkinan marksman musuh juga semakin kuat.

Kelebihan serangan Claude terletak pada serangan burst damage area yang yang memungkinkan semua musuh terkena oleh serangan Claude. Di late game, kalian dituntut untuk menggunakan timing ketika hendak mengeluarkan ultimate.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!