siapa

10 Hero Combo Zilong Mobile Legends (ML)

Penasaran 10 Hero Combo Zilong Mobile Legends (ML)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini sekarang juga.

Mobile Legends sudah merilis banyak sekali hero dengan mekanisme yang bagus dan kelihatan menarik untuk kalian gunakan. Bahkan dengan 10 Hero Combo Zilong Mobile Legends (ML), akan bantu player untuk lebih mudah dalam menghadapi setiap lawan. Sehingga kita juga akan melihat potensi yang besar, karena Hero Combo bersama Zilong memang mematikan.

Tentu saja dengan beberapa kombinasi yang tepat, akan mempermudah player untuk menyerang musuh dengan mudah. Karena memang kemampuan hero tersebut punya total yang sangat kuat sehingga bisa kita pakai combo bersama hero lainnya juga.

Apalagi sekarang kalian bisa tau Cara Menggunakan Hero Zilong Mobile Legends, supaya para player bisa lebih mudah dalam menghadapi setiap pertempuran. Karena kemampuan dari Hero itu punya suatu keuntungan tersendiri, sampai player akan menjadi semakin kuat dengan hero tersebut.

Lalu dengan hadirnya 10 Hero Combo Zilong Mobile Legends (ML), akan membuat kemampuan Zilong menjadi lebih sempurna. Sehingga hero ini akan menambah kesempatan menang player, jika melakukan Combo tersebut dengan lancar dan tepat timing sama temannya.

Hero Combo Zilong Mobile Legends (ML)

Eudora

Hero Mobile Legends mempunyai keunikan dan tingkat kesulitannya masing – masing. Ada yang spesialis dalam menghalau pergerakan musuh ataupun menculik dan membunuh musuh dalam waktu yang cepat. Kali ini ada Hero Counter Natalia ML Untuk SKill Pasifnya!

Untuk yang paling pertama ini masuknya termasuk penculikan terhadap musuh, Eudora dan Zilong memiliki perang penting dalam combo ini. Contohnya ketika Eudora memberikan Skill 2 pada Musuh, lalu Zilong Muncul dan menggunakan Skill 2 dan 1 untuk menyerang.

Lalu selanjutnya kalian berdua bisa langsung menyerang bersama, bahkan hal seperti ini bisa bergantian juga. Kalau versi terbaliknya Zilong menerja satu musuh, kemudian menggunakan Skill 1 dan Eudora bisa memakai Combonya untuk menghabisi musuh tersebut.

Hero Combo Zilong Mobile Legends adalah Johnson

10 Border Avatar Keren Mobile Legends (ML) Versi Esportsku

Kalau ini termasuk sebagai Combo Zilong yang cukup menarik, karena kita akan menaiki Johnson yang biasanya bareng Hero Mage. Yup kalau dari sini segi paling penting pada Johnson itu, jadi harus bisa berkendara dengan baik dan jangan sampai nabrak selain musuh.

Apabila kita sudah dapat mengincar satu target musuh, maka setelah menabrak Zilong bisa aktifkan ultimatenya. Habisi musuh dengan Basic Attack dan usahakan untuk pakai Skill Zilong kalau musuh terasa ingin kabur. Johnson juga harus membantu agar target zilong tidak kabur.

Jawhead

10 Hero Combo Zilong Mobile Legends (ML)

Memang terbilang cukup menarik dan bisa terjadi, combo antara Jawhead dengan Zilong bisa menjadi 2 combo yang mematikan. Jawhead memiliki kemampuan menyerang dengan Ultimate dan melemparkan musuh pakai Skill 2, tentu saja hal seperti ini bisa menjadi tangkapan yang bagus.

Pada saat Jawhead sudah Lock satu musuh, maka Zilong harus bersiap sampai Jawhead nanti melemparkan musuh kearah kita. Setelah itu terjadi, Aktifkan ultimate dan serangan sampai musuh kalah, tapi kalau mereka mencoba kabur, kembalikan posisi mereka dengan Skill 1 dan 2 atau dilempar sama Jawhead.

Kaja

Berdasarkan pengalaman Esportsku, Zilong juga cocok kalau kalian combo barengkan dengan Kaja. Hero yang menjadi Support penculik ini, akan memudahkan Zilong meraih musuh yang sudah mencoba kabur dari seragannya.

Kaja bisa membawa satu target musuh dengan Ultimatenya, lalu Zilong yang sudah berjaga mampu membuat musuh itu tidak bisa kabur. Dengan mencongkel dengan Skil 1 dan menambahkan Defense Broke pada lawan pakai skill 2, akan membuatnya jadi lebih kuat.

Hero Combo Zilong Mobile Legends adalah Angela

10 Hero Combo Zilong Mobile Legends (ML)

Combo ini memang termasuk Support penuh dari hero Angela, karena memberikan Buff yang cukup bagus dalam pertempuran jarak dekat ataupun jauh. Zilong mampu menjadi lebih cepat saat bergerak, serta menerima Shield dan HP dalam jumlah banyak ketika Angela berhasil masuk kedalamnya.

Dalam posisi ini juga Angela mampu membuat Lawan menjadi Slow, serta menangkapnya dengan Skill 2 yang cukup mengganggu. Kalau sudah begitu Zilong akan memiliki kemampuan serang yang lebih unggul, bahkan tidak akan terasa sulit sama sekali kalau sudah melakukan semua itu secara benar.

Badang

Bermain ML Seperti Pro Player

Jika dalam tim kalian ada Badang, berarti Zilong memiliki perang sebagai seorang Hyper Assassin yang berikan damage besar. Bahkan Badang juga akan memberikan combo terbaik bersama Zilong, jika memang kalian pandai dalam koordinasi waktu melakunannya.

Contohnya Zilong yang mendapatkan 1 musuh, Badang muncul dan bisa Skill 2 serta Ultimate. Kalau musuh kabur, Zilong bisa mengatasi ini. Sebaliknya Badang yang berhasil menjebak musuh pakai Skill 2, saat itulah Zilong datang dan bersama Badang menggroyok musuh tersebut.

Hero Combo Zilong Mobile Legends adalah Chou

10 Hero Combo Zilong Mobile Legends (ML)

Hero yang memiliki efek Crowd Control yang cukup mengganggu, Chou mampu mengalahkan setiap lawan dengan mudah. Meskipun begitu Combo bersama hero Zilong juga merupakan pilihan yang tepat, supaya mereka bisa mengatasi musuh dengan cepat.

Dalam posisi ini juga, Chou bisa memberikan tendangan kematiannya kepada lawan mengarah pada Zilong. Setelah Chou sudah berhasil menendangi musuh tersebut, giliran Debut dari Zilong yang muncul dan menghabisi musuh tersebut secara langsung.

Cyclops

Seorang Mage yang memiliki Skill pengunci gerakan musuh, tentu saja Cyclops mempunyai kemampuan combo yang bagus bersama hero Zilong. Tentu saja dengan kemampuan tersebut, kalian akan mendapatkan sebuah keunggulan dengan lebih mudah menghadapi musuh.

Dalam posisi seperti ini, Cyclops bisa membantu Zilong dengan menggunakan Ultimatenya dan menangkap musuh secara langsung. Pada posisi tersebut Zilong akan menjadi lebih mudah dalam menyergap musuh, serta membuat lawannya tidak akan berdaya sama sekali.

Franco

10 Hero Combo Zilong Mobile Legends (ML)

Jika bersama hero bernama Franco ini, tidak perlu khawatir lagi Zilong akan memberikan Damage yang kuat pada satu musuh. Karena semua bergantung pada Franco itu sendiri, apakah dia bisa dan berhasil menculik satu musuh atau engga.

Kalau sukses dalam melakukan penculikan ini, maka Franco harus langsung Ultimate dengan Zilong yang menyerang dalam mode ultimate. Jika musuh tidak mati dan mencoba Kabur, usahakan untuk Skill 2 lagi dan Skill 1. Jangan Skill 1 saat lagi kena Ultimate Franco, karena efek dari CC ini akan menghilang.

Hero Combo Zilong Mobile Legends adalah Saber

Skin Fragment Shop Mobile Legends (ML) Januari 2022

Lalu selanjutnya Combo yang bisa kalian lakukan bersama Zilong adalah Saber, ini memang combo Culik paling bagus. Kalau Esportsku dulu pernah mencoba ini memang berhasil dengan baik tapi mengingat ada 2 Hyper, maka Saber yang harus menjadi Hyper dalam kondisi seperti ini.

Memperlihatkan Ultimate Saber yang menculik satu musuh, memberikan Damage besar dan kasih pelemahan Defense. Bergitu juga dengan Zilong yang berikan pelemahan defense, ultimate yang meningkatkan penambahan attack dan movement Speed serta dapat menculik satu orang. Tinggal habisi saja musuh itu, kalau kondisinya juga sudah seperti ini.

Setelah mengetahui 10 Hero Combo Zilong Mobile Legends (ML), maka hero Zilong tidak perlu khawatir tanpa ada bantuan dari teman yang membuat combo. Karena hero lain juga memang masih bisa untuk combo bersamanya, tapi kalau pilihan yang Esportsku berikan ini lebih cocok dan pas.

Lalu harus tau Hero Counter Zilong Mobile Legends sekarang ini, supaya bisa menjadi lebih baik dalam menghadapi musuh. Sebab dengan penggunaan Counter Zilong yang kuat seperti ini, kita bisa menghindarinya dan baru menyerang mereka secara Full saat Late game.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie