siapa

15 Hero Counter Zilong Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan memberikan informasi terbaru mengenai hero counter Zilong Mobile Legends terbaik yang bisa kalian gunakan. Nah bagi kalian yang kesal dengan hero satu ini, simak ulasan selengkapnya berikut berikut ini.

Zilong merupakan salah satu hero jungler terbaik yang bisa kalian mainkan di Mobile Legends. Hero satu ini memiliki kemampuan yang sangat baik dalam mencounter hero marksman. Nah taukah kalian hero counter Zilong Mobile Legends ?

Kemampuan Zilong terlepat pada kecepatannya dalam melakukan roaming serta damage yang cukup sakit, hal ini sangat ditakuti khususnya bagi mereka yang merupakan hero core. Pasalnya dengan sekali combo hero satu ini dapat mengalahkan mangsanya dengan cepat.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan informasi terbaru mengenai hero counter Zilong Mobile Legends terbaik yang bisa kalian gunakan. Nah bagi kalian yang kesal dengan hero satu ini, simak ulasan selengkapnya berikut berikut ini.

Daftar Hero Counter Zilong Mobile Legends

Berikut ini beberapa hero counter Zilong Mobile Legends terbaik yang bisa kalian gunakan di Mobile Legends. Nah kalahkan Zilong dengan hero berikut ini yang bisa membantu kalian nantinya.

Chou

5 Hero Counter Zilong Mobile Legends (ML)

Pertama adalah hero Chou yang menjadi hero counter Zilong Mobile Legends terbaik yang bisa kalian coba. Kemampuan Chou yang dapat memberikan serangan disable pada hero Zilong membuatnya sangat ditakuti.

Dan dengan menggunakan build damage, Chou mampu dengan mudah untuk mengalahkan hero Zilong. Zilong tidak akan berkutik dihadapan Chou yang memiliki crowd control dan damage yang tinggi.

Saber

Assassin ML Terbaik Push Rank Season 15 Mobile Legends!

Mungkin bagi kalian sangat heran kenapa Saber bisa menjadi hero counter Zilong Mobile Legends terbaik, Padahal, Saber sendiri merupakan hero yang memiliki durability yang rendah?

Memang benar, namun Saber bisa menjadi counter mematikan bagi hero Zilong, hero Zilong sendiri memiliki HP yang sangat tipis sehingga dengan kemampuan sekali ultimate Saber saja sudah cukup untuk mengunci dan mengalahkan Zilong.

Jawhead

Hero counter Zilong Mobile Legends berikutnya adalah Jawhead yang merupakan hero fighter yang sangat OP pada meta season satu ini. Hero satu ini dapat mampu menjadi hero tank, support dan bahkan assassin sekalipun.

Jawhead dapat mengejar Zilong dengan skill ultimatenya, kemudian melemparkan Zilong dan mengakhirinya dengan menggunakan serangan skill pertamanya yang memberikan damage yang cukup besar pada lawannya.

Lancelot

hero counter Zilong Mobile Legends

Hero counter Zilong berikutnya adalah Lancelot yang merupakan hero assassin dengan kemampuan imun yang sangat baik. Hero satu ini memang memiliki HP yang tipis, namun dapat mengentikan serangan Zilong dengan mudah.

Berkat skill keduanya yang memiliki imun, ia dapat menghidar dari serangan cungkil Zilong dan kemudian menyerang balik dengan skill set barikutnya. Ketika Zilong lari, Lancelot juga dapat mengejarnya dengan mudah.

Hayabusa

4 Tips Menang Lane Di Mobile Legends, Dominasi Lane ML!

Sudah menjadi rahasia umum jika Hayabusa merupakan sang raja dari hero offlaner khususnya one by one. Hero satu ini memiliki damage yang besar serta serangan yang sulit untuk dihindari.

Terlebih ketika Zilong menyerang, dalam keadaan sekarat Hayabusa dapat mengembalikan keadaannya dengan mudah dan bahkan dapat memtikan Zilong saat itu juga.

Yu Zhong

Apa Itu Offlaner Mobile Legends (ML)

Yu Zhong bisa menang dengan sangat mudah ketika melawan Zilong tanpa masalah. Damage dan sustain tinggi dair Yu Zhong sangat sulit dilawan terkecuali dirinya di hard counter lawan. Yu zhong adalah fighter terkuat karena hero tersebut memiliki pasif yang bisa mengambil darah hero yang berada dalam satu lane dengan yu zhong,maka dari itu hero ini akan menang melawan hero zilong.

Yi Sun-shin

Yi Sun-shin memiliki damage yang terlalu tinggi bagi Zilong terima. Terlebih YSS sangat unggul dalam melakukan kiting. Hal ini sangat merepotkan Zilong yang lemah terhadap kiting dan damage tinggi.

Karena yss memiliki  skill dash yang tidak bisa zilong crowd control, yss akan menang melawan zilong kalau kalian bisa memainkan pasif hero yss tersebut.

Esmeralda

Esmeralda memiliki sustain yang terlalu tinggi dan sulit sekali dikalahkah. Melawan Zilong hal ini bukan jadi masalah bagi Esmeralda. Dirinya bisa menahan damage yang tinggi dan terus-menerus membuat lawan kesulitan.

Di karenakan esmeralda memiliki absorb yang lumayan panjang,dan cukup menahan damage yang tinggi dari hero zilong tersebut.

Benedetta

Salah satu hero terbaik saat ini, tidak banyak hero yang bisa menyaingi dirinya. Zilong adalah hero yang jadi makanan empuk bagi Benedetta berkat skillset nya yang sangat mengerikan.

Karena benedetta adalah hero yang sangat lincah seperti hero assasin yang lainnya,maka dari itu benedetta akan menang melawan zilong kalau mereka berada di dalam satu lane.

Thamuz

Khaleed Vs Thamuz ML, Fighter Terkuat di MPL Season 6 Mobile Legends?

Damage Thamuz terlalu tinggi bagi Zilong yang sangat lemah. Thamuz bisa menang dengan sangat mudah 1v1 melawan Zilong dengan damage dan sustain tinggi miliknya yang sulit dikontrol.

Apalagi thamuz memiliki lifestyle yang cukup besar saat hero ini mengeluarkan ultinya, maka dari itu hero thamuz ini akan menang telak dari hero zilong.

Fredrinn

Fredrinn juga merupakan Counter dari Zilong, bahkan mampu memanipulasi Zilong untuk terus memberikan serangannya. Lalu ketika sudah waktu yang tepat, Fredrinn nanti dapat kasih damage tinggi dari Ultimate keempat miliknya.

Sehingga Fredrinn yang terus menerima serangan Zilong, pasti punya kesempatan dalam melakukan serangan balik dengan sangat mudah.

Gatotkaca

Kemampuan Gatotkaca ini akan membuat Musuh menjadi mudah dalam menghadapi musuh Zilong dengan mudah. Bahkan mengadu kekuatan pasti bakalan bisa terjadi, sehingga untuk serangan akhirnya Gatotkaca menggunakan Ultimate untuk mengganggu.

Semakin sering kena Damage, maka Gatotkaca akan mengeluarkan Damage Normal Attack yang tinggi kepada musuh. Beserta dengan Lifesteal besar untuk membuatnya lebih kuat.

Franco

Franco memiliki Skill Hook dan CC yang mampu melumpuhkan Zilong dengan mudah. Tentu saja ini Counter mematikan Hero Zilong dengan mudah, asalkan Hook miliknya kena duluan lalu gunakan Skill Ultimatenya dalam pertempuran.

Sehingga dalam waktu Zilong terkena serangan ini, maka teman satu tim franco bisa kasih damage untuk mengalahkannya.

Silvanna

Silvanna mampu memberikan pertahanan dan serangan besar kepada Zilong dengan cukup mudah dan mematikan. Dalam kesempatan ini juga, Combo Ultimate Skill 2 Silvanna bakalan jadi senjata pamungkas untuk mengalahkan Zilong.

Dalam keadan tidak bisa kabur kita berikan serangan mematikan dulu, kemudian kalau efek ultimate hilang pakai Skill 1 sebanyak 2 kali untuk mengejar.

Martis

8 Hero Counter Martis Mobile Legends (ML)

Martis akan mengangkat dan menerbangkan Zilong keudara dengan Skillnya. Memiliki Skill 2 yang memberikan Immunity, tentu saja Zilong yang mendekatinya akan langsung terkena Counter balik.

Lalu peningkatan Attack Speed dan True Damage dari ultimate akan menjadi penutup kisah Zilong menghadapi hero Martis dengan nekat.

Nah itu saja deretan hero counter Zilong Mobile Legends yang wajib kalian ketahui. Semoga saja dengan hadinya ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan player yang kesal dengan hero tersebut. Nantikan informasi menarik lainnya dan sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie