esportsku
Media Esports Indonesia

Kisah Ling Mobile Legends, Assassin Yang Haus Kekuatan ML!

Kali ini salah satu Kisah untuk hero Ling pada game Mobile Legends. Ia merupakan salah satu murid Great Dragon yang sangat berbakat di Land of Dawn!

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kisah Ling di Mobile Legends sangat seru. Ling merupakan salah satu hero assassin di Mobile Legends yang memiliki kelincahan serta mobilitas yang cukup baik. Ling sendiri menjadi salah satu hero assassin yang masih banyak dimainkan oleh para player Mobile Legends saat ini. Ling menggunakan energy sebagai sumber kekuatan nya untuk bisa menggunakan skill serangan milik nya.

Bermain Ling terbilang sangat sulit karena harus memiliki kecepatan tangan yang baik agar skill serangan milik nya bisa dimanfaatkan dengan maksimal. Jangan lupa untuk menggunakan blue buff agar penggunaan energy dari Ling sendiri menjadi awet sehingga memudahkan dia untuk menggunakan skill serangan nya dengan lebih leluasa lagi. Kisah Ling Mobile Legends akan kami bahas di sini untuk kalian.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai kisah Ling Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran dengan kisah dari hero assassin yang bernama Ling di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap tentang kisah nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Kisah Ling Mobile Legends

Di Gunung yang tinggi dan tertutup awan, disana tinggal lah suku naga yang tinggal di Land of the Dragon. Suku naga tersebut mempunyai pelindung yang sering disebut sang Great Dragon.

Pada mulanya, Ling merupakan salah satu dari kandidat yang terkuat pengganti Great Dragon bersama dengan Zilong. Namun sayangnya sekuat apapun ia mencoba, Great Dragon selalu memilih Zilong untuk menggantikannya, bahkan Great Dragon mengankat Zilong sebagai anak angkatnya.

Land of the Dragon mempunyai pintu masuk yang sering disebut Sky Arch. Pada saat itu Ling memasuki ke dalam Land of the Dragon yang di dalam nya penuh dengan banyak jebakan untuk menghabisi Great Dragon yang dulu pernah menjadi gurunya.

Dalam perjalanan nya menuju Great Dragon Palace, Ling kembali mengingat masa lalu nya yang penuh dengan kemarahan dan rasa tidak puas nya. Ia masih ingat bagaimana ia dipermalukan oleh Great Dragon, hingga pada akhirnya Ling menjadi membenci Zilong.

Kisah Ling Mobile Legends, Assassin Yang Haus Kekuatan ML!

Kisah akhirnya Ling dengan penuh dendam dan haus akan kekuatan berlatih sendirian. Hasilnya beberapa tahun setelah itu, ia dikenal dengan assasin terbaik dengan julukan Cyan Finch di Mobile Legends. Semenjak itu, siapapun musuh yang akan melawannya bahkan mendengar namanya pun akan bergetar ketakutan dan segera melarikan diri. Namun sekuat apapun Ling, tetap saja ia selalu merasa kurang.

Ada suatu hari dimana Ling bertemu dengan Black Dragon. Black Dragon ini merupakan seorang suku naga yang telah berkhianat dan diusir dari Land of the Dragon. Black Dragon membeberkan rencananya untuk membunuh sang Great Dragon dan keinginannya untuk menguasai Land of the Dragon. Ling yang merasa memiliki musuh yang sama, yaitu Great Dragon, ia pun setuju dengan rencana Black Dragon itu.

Saat ia sampai di altar Great Dragon, Ling hanya diam saja. Sang Great Dragon yang melihat kehadiran Ling pun hanya mengangguk dan menghela nafas. Bersamaan dengan helaan nafas nya, Ling maju dan meloncat ke arah Great Dragon. Namun belum sampai ia menyentuh Great Dragon, seketika muncul bayangan Dragon Spear yang menangkis serangan Ling. Sosok tersebut tidak lain adalah Zilong.

Kisah Ling ML yang ingin membuktikan bahwa dirinya lebih layak dibandingkan Zilong mulai beradu keras. Ling terus saja menyerang, tetapi Zilong tetap diam dan hanya menahan serangan Ling. Ia merasa sangat marah, sehingga ia mengerahkan semua kekuatannya untuk mengeluarkan serangan terkuatnya.

BACA JUGA:

Zilong yang melihat itu bukannya mundur malah mengejar Ling dengan kecepatan yang sangat tinggi. Dragon Spear milik Zilong hampir saja mengenai Ling, namun Zilong tetap menahan serangannya.

Untuk sesaat Ling mengingat dirinya dan Zilong yang sedang berlatih berlatih bersama. Ling kembali ingat bagaimana dulu Zilong memberinya semangat hingga ia menjadi sekuat sekarang. Bahkan dalam pertempuran penentu pewaris Great Dragon, Zilong mengalah demi Ling. Dengan penuh kebingungan, ia menarik pedangnya dan melarikan diri. Zilong yang melihatnya pun tidak mengejar Ling.

Nah itulah penjelasan mengenai kisah Ling Mobile Legends yang telah kami bahas untuk kalian. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Baca kisah di atas dengan baik dan benar ya agar kalian mengetahui siapa sebenernya sosok hero Ling ini di Mobile Legends!

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!