Bocoran Hero ML Revamp April 2020 Mobile Legends, Siapa Saja?

Kali ini kabar bocoran hero ML yang bakal di Revamp Mobile Legends berikutnya, Apa saja?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Moonton sering kali melakukan Revamp pada karakter hero di game Mobile Legends. Dengan adanya revamp biasanya hero tersebut akan diberikan peningkatan kekuatan atau elemen lainnya. Kali ini ada Bocoran Hero ML Revamp April 2020 Mobile Legends yang harus kalian tau.

Nah sebelumnya Moonton melakukan 3 revamp hero Assassinsekaligus seperti Lancelot dan Natalia, nah kedepannya, kira-kira hero apa saja ya yang bakal mereka Revamp?

Baca juga: 12 Hero ML Paling Diandalkan Season 16 Mobile Legends

Bocoran Hero ML Yang Bakal Di Revamp Mobile Legends April 2020

Dilansir dari seorang leaker Mobile Legends yang berakun Instagram @dafrixkun, ia menyebutkan beberapa hero yang cukup favorit akan terkena Revamp oleh Developer Mobile Legends. Nah penasaran siapa saja yang yang bakal terkena Revamp tersebut? Simak ulasannya.

Baca juga:  5 Hero ML Tank Damage Sakit Season 16 Mobile Legends

Miya

Skin Miya Suzuhime ML, Skin Mobile Legends Ala Jepang!

Hero pertama yang kabarnya bakal di Revamp adalah Miya. Hero marksman dengan kemampuan berpanah ini dikabarkan akan direvamp pada update mendatang. Walaupun masih berupa bocoran namun kabar ini sepertinya bakal menyenangkan semua user Miya di Mobile Legends.

Miya adalah wanita berparas cantik yang merupakan ras elf di Mobile Legends. Ia mengenakan busur panah dengan kemampuannya yang sangat lihai dalam berburu.

Namun kendati demikian, pada season 16 ini, ia cukup kurang diminati dan jarang sekali terlihat pada Ranked Game. Nah oleh karena itu, Miya kemungkinan besar akan mendapatkan Revamp dari Moonton.

Baca juga: 5 Hero Tank Terkuat ML Khusus Teamfight Mobile Legends

Clint

Selain Miya, ada lagi hero marksman yang kabarnya akan di Revamp, yakni Clint. Clint sebelumnya sudah di Rework dengan model yang baru. Hero satu ini memang banyak kritikan pedas perihal rework tersebut. Banyak player menginginkan Clint yang dulu ketimbang yang baru.

Namun menanggapi hal tersebut sepertinya Moonton akan kembali merework Clint dengan hal yang baru. Kita tunggu saja apakah Moonton benar-benar akan merevamp hero satu ini apa tidak, terlebih Clint saat ini sudah mulai jarang untuk dimainkan.

Baca juga: 12 Hero ML Mode Ranked Mobile Legends

Saber

Assassin ML Terbaik Push Rank Season 15 Mobile Legends!

Selanjutnya yakni Saber, terdapat dua informasi yang memungkinkan terjadi revamp pada Saber. Pertama, informasi dari leaker diatas, dan juga suervei dari Developer.

Saber belum tentu bakal di revamp namun hal ini hanya berupa bocoran saja, jika benar maka user saber kemungkinan besar akan senang akan adanya hal baru pada Saber.

Sudah rahasia umum jika saber merupakan hero yang cukup simple. Hero assassin ini memiliki serangan single target dengan kemampuan eksekusi yang sangat baik. Ia sangat mengandalkan kemampuan serangannya saja, dan sangat buruk dalam melakukan pertahanan.

Nah itulah beberapa hero yang kabarnya akan di Revamp oleh Moonton. Jika kabar ini benar, kami penulis sangat setuju dengan adanya revamp pada ketiga hero tersebut. Tujuannya tak lain agar pemain mendapatkan pengalaman lebih ketika bermain.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!