Kelebihan dan Kekuragan Layla Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan mengulas beberapa kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh hero Layla pada game Mobile Legends. Nah khususnya bagi kalian user Layla, berikut ulasan selengkapnya.

Layla merupakan salah satu hero marksman yang mendapatkan revamp terbaru yang membuatnya cukup OP pada game Mobile Legends. Setelah mendapatkan revamp terbaru yang membuatnya kini cukup banyak diminati dan dimainkan, berikut ini beberapa kelebihan dan kekurangan hero Layla Mobile Legends.

Khususnya pada season 18 di Mobile Legends saat ini cukup banyak pemain yang menggunakan hero Layla. Pun begitu, sebelum mendapatkan revamp, Layla sama sekali tidak pernah dimainkan, jangan di ranked match, pada mode clasic pun kalian akan sulit menjumpainya. Lalu apa saja sih kelebihan dan kekurangan Layla khususnya sesudah revamp pada game Mobile Legends?

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan mengulas beberapa kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh hero Layla pada game Mobile Legends. Nah khususnya bagi kalian user Layla, berikut ulasan selengkapnya.

Sebagai hero marksman, cukup banyak kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh hero Layla pada game Mobile Legends, adapun ulasannya sebagai berikut ini.

Kelebihan Layla Mobile Legends

  1. Range Serangan Yang Jauh
  2. Sangat Mudah Dimainkan
  3. Dapat Push Turret Tanpa Minion
  4. Memiliki Burst Damage Yang Tinggi
  5. Sangat Kuat di Late Game

Kekurangan Layla Mobile Legends

  1. Tidak Memiliki Skill Escape Mechanism
  2. Memiliki HP Yang Kecil
  3. Lemah Ketika di Early Game
  4. Sulit Melakukan Farming
  5. Tidak Memiliki Crowd Control

Tak hanya itu saja, Esportsku juga memberikan penjelasan selengkapnya sebagai berikut ini:

Kelebihan Layla Mobile Legends

aplikasi Cheat Map Hack ML Sering Digunakan Mobile Legends!

Range Serangan Yang Jauh

Layla merupakan salah satu hero yang memiliki range serangan yang cukup jauh, hero satu ini merupakan hero dengan basic attack terjauh hingga saat ini. Range serangan tersebut dapat bertambah seiring berjalanya level hero Layla, dan bahkan ketika late game dan Layla berada di level 15, hero satu ini dapat menghancurkan turret tanpa bantuan minion.

Sangat Mudah Dimainkan

Layla merupakan hero yang diberikan secara gratis ketika kalian membuat akun baru pada game Mobile Legends. Hal tersebut karena Layla sangat mudah untuk dimainkan. Alasannya sendiri karena semua skill Layla merupakan tipe serangan, yang mana asal tap saja sudah dapat menggunakan hero Layla. Kalian tidak harus memiliki skill khusus dalam menggunakan Layla.

Dapat Push Turret Tanpa Minion

Yang menarik adalah layla dapat menghancurkan turret atau push turret tanpa mengandalkan minion. Pada level max, Layla bisa menyerang turret tanpa harus ke dalam turret tersebut oleh karena itulah hero satu ini disebut sebagai hero range terjauh dari hero marksman lainnya.

Memiliki Burst Damage Yang Tinggi

Walaupun memiliki kelemahan yang signifikan pada early game, namun jangan salah, ketika late game dan semua build sudah jadi, Layla memiliki damage yang sangat mematikan. Hero satu ini memiliki burst damage yang tinggi serta serangan laser yang sangat jauh. Tak heran, user Layla mampu melakukan epic comeback dengan mudah ketika late game tiba.

Sangat Kuat di Late Game

Sebagai hero marksman Layla merupakan hero yang sangat kuat ketika late game. Hal ini merupakan pasif hero marksman yang cenderung lemah di early game dan kuat di late game. Namun dari hero marksman lainnya, Layla lah yang paling kuat, kelebihan hero satu ini memiliki range jauh dan damage tinggi dan mudah melakukan comeback.

Kekurangan Layla Mobile Legends

Tidak Memiliki Skill Escape Mechanism

Sebagai hero marksman Layla merupakan satu satunya marksman yang tidak memiliki skill Escape Mechanism, yang mana skill tersebut sangat penting untuk seorang hero core agar dapat melarikan diri dengan mudah ketika mendapatkan ganking atau yang lainya. Namun tidak untuk Layla, semua skill yang dimilikinya merupakan skill serangan dan wajib menggunakan flicker.

Memiliki HP Yang Kecil

Tak hanya itu saja, ketika bermai Layla merupakan sasaran empuk bagi hero core lawan untuk menjadi target utamanya. Alasannya cukup jelas yakni hero satu ini memiliki HP yang sangat kecil dan sangat mudah untuk dikalahka. Tak hanya itu sebagai damage dealer utama lawan Layla menjadi hero yang wajib menjadi target serangan awal.

Lemah Ketika di Early Game

Layla merupakan hero yang kuat di late game namun lemah di early game. Mulai dari serangan pada lawan hingga melakukan farming hero satu ini cukup sulit melakukan kedua hal tersebut. Oleh karena itu oleh banyak yang menggunakan Layla namun dibantu oleh tank dalam melakukan aktifitas di early game.

Sulit Melakukan Farming

Berbeda dengan hero marksman lainya seperti Granger atau Moskov, Layla terbilang sangat sulit dalam melakukan farming, dan bahkan ketika kalian menggunakan layla farming seorang diri ketika melawan buff, maka tak heran jika kalian akan kalah terlebih dahulu. Oleh karena mintalah bantuan pada hero tank atau support ketika melakukan farming.

Tidak Memiliki Crowd Control

Moskov, Bruno dan beberapa hero marksman lainnya memiliki kemampuan crowd control yang sangat baik, namun berbeda dengan hero Layla yang mana kemampuan tersebut yang dimilikinya hanya terletak pada skill 2 saja.

Skill tersebut hanya dapat membuat lawan terkena slow yang tidak begitu signifikan, hal ini merupakan salah salah satu kekurangan yang cukup besar yang dimiliki oleh Layla pada game Mobile Legends.

Nah itu saja kekurangan dan kelebihan untuk hero Layla pada game Mobile Legends, semoga saja dengan deretan ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan user marksman khususnya Layla pada game Mobile Legends.

Jangan lupa untuk kunjungi terus Esportsku untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar game Mobile Legends dan berbagai informasi game lainya. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!