siapa

15 Hero Counter Lunox Mobile Legends (ML)

Kalian bisa menggunakan beberapa deretan hero berikut ini untuk melakukan counter pada Lunox di Mobile Legends!

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA terbaik yang memiliki banyak hero, salah satunya adalah Lunox, untuk mengalahkannya, gunakan hero counter Lunox Mobile Legends berikut ini.

Lunox bukan hero yang mudah dilawan. Hal ini karena Lunox memiliki segudang skill dan alat tergantung situasinya. Hal ini membuat Lunox sulit dicounter dan sangat mengganggu dalam fight.

Dirinya memiliki heal, CC, damage, invul, dan beragam tools lainnya. Hal ini yang membuat Lunox cukup unggul berkat banyaknya alat yang bisa dirinya gunakan. Tetapi dirnya bukan hero yang sempurna.

Lunox mobile legends merupakan salah satu hero mage terbaik yang memiliki banyak kemampuan. Role hero tak hanya sebagai mage biasa, Lunox dapat dimainkan sebagai midlaner, offlaner, sidelaner dan juga support.

Esportsku kali ini akan memberikan beberapa hero counter Lunox Mobile Legends, gunakan hero berikut ini untuk mengalahkan Lunox dalam suatu pertandingan di Mobile Legends.

Berikut ini beberapa deretan hero untuk melakukan counter pada Lunox di Mobile Legends (ML) : 

Franco

5 Hero Counter Lunox Mobile Legends (ML)

Hero counter Lunox Mobile Legends pertama adalah Franco. Kemampuan Suppressed dari Franco satu ini sangat mematikan, ia dapat melakukan counter pada hero apapun salah satunya adalah Lunox.

Dengan menggunakan serangan ultimate, ia dapat mengunci pergerakan lawan dengan sangat mudah. Franco menjadi hero yang bisa kalian andalkan jika kesal dengan hero Lunox di Mobile Legends.

Kaja

Hero berikutnya adalah Kaja yang merupakan hero fight support yang memiliki kemampuan suppressed sama seperti Kaja. Bermain kaja memang fokus dalam melakukan counter pada suatu hero, salah satunya adalah lunox.

Kaja dapat menyerang dengan cepat dan menarik lawannya, kemudian target akan dengan mudah diserang karena mendapatkan efek crowd control. Tak hanya itu Kaja juga kuat dan juga cukup sakit.

Barats Sebagai Hero Counter Lunox Mobile Legends

Menggunakan hero Barats dalam suatu pertandingan sangat seru. Selain itu kalian juga bisa menggunakannya untuk melakukan counter pada Lunox. Hero ini dapat menelan lawannya dengan mudah.

Barats menjadi salah satu satu hero yang cukup ampuh untuk mengcounter hero Lunox. Kalian dapat melawan Lunox dan kemudian melemparkannya ke area tertentu, Lunox akan mendapatkan CC berupa suppressed.

Saber

Hero Counter Rafaela Mobile Legends (ML)

Hero Counter Lunox Mobile Legends berikutnya adalah Saber yang merupakan salah satu hero assassin yang menjadi counter semua hero mage dan marksman, tak terkecuali adalah Lunox, kalian bisa mengatasinya dengan sangat mudah.

Saber dapat memberikan knocup pada target dan menyerangnya dengan kedua belati. Damage yang sangat besar menjadi salah satu kemampuan dari Saber untuk mengalahkan lawannya di Mobile Legends.

Jawhead Salah Satu Hero Counter Lunox ML

jawhead mobile legends

Terakhir adalah adalah Jawhead yang merupakan salah satu hero fighter spesialis dalam counter mengcounter hero lawan. Menggunakan hero Jawhead sangat kuat terlebih hero satu ini juga memiliki kemampuan yang menakutkan.

Target Jawhead tidak akan lepas dari serangan ultimatenya, kemudian memberikan damage dan melemparkannya ke arah yang ditentukan, hero seperti Lunox pun tidak lepas dari serangannya.

Helcurt

Helcurt memiliki serangan burst yang tinggi dan bisa langsung mengalahkan Lunox dengan cepat. Lunox tidak akan memiliki kesempatan untuk menyerang, karena Helcurt juga memiliki skill silent yang kuat.

Helcurt yang memilii burst dan silence membuat Lunox sangat kerepotan. Tidak jarang bahkan dalam waktu yang sangat singkat, Lunox bisa mati dengan tanpa bisa melawan balik Helcurt.

Beatrix

Event Terbaru Mobile Legends 2021

Beatrix memiliki banyak senjata yang bisa digunakan. Kalian bisa memberikan burst damage yang tinggi pada Lunox untuk mengalahkannya, atau menyerangnya dari kejauhan dimana serangan skill Lunox tidak sampai.

Jika Lunox sulit dikalahkan karena memiliki tools yang banyak, Beatrix juga memiliki hal yang sama. Dirinya memiliki beragam option select yang bisa digunakan untuk melawan Lunox.

Odette

Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends Yang Hilang

Odette memiliki skill root yang jauh, membuatnya bisa menyerang Lunox dengan mudah. Skill ultimate yang dimiliki Odette juga bisa menahan serangan Lunox dengan mudah, juga untuk menyerang balik.

Tetapi sayangnya Odette membutuhkan setup. Jika menggunakan Odette begitu saja kalian tidak akan mudah melawan Lunox. Tetapi dirinya sangat kuat sebagai counter dari Lunox itu sendiri.

Chou

Chou memiliki skill anti CC yang kuat dalam meneyrang musuh, membuatnya bisa menyerang Lunox dengan mudah. Skill ultimate yang dimiliki Chou, membuatnya bisa menyerang Lunox tanpa memberikannya kesempatan untuk menyerang balik.

Chou bisa jadi pilihan kalian melawan Lunox. Dirinya bisa jadi tank dan sidelaner fighter dan semua nya sangat kuat untuk digunakan melawan Lunox. Tergantung situasi kalian, playstyle akan berbeda.

Kagura

5 Hero Mage Burst Yang Sedang Naik Tier Mobile Legends

Kagura adalah hero mage, yang memiliki serangan skill yang jauh. Tidak hanya itu, dirinya juga memiliki skill escape yang kuat, jadi kalian bisa menyerang Lunox dai kejauhan dengan mudah.

Kagura dengan mobilitas dan juga damage tingginya bisa melawan Lunox dengan sangat mudah. Lunox bisa jadi kurang berdaya dengan Kagura yang sangat mengerikan di late game nanti.

Zilong

Zilong merupakan Hero Fighter Assassin yang memiliki keunggulan dalam serangan jarak dekat. Bahkan untuk mengcounter Lunox sekalipun bukan masalah baginya, asalkan pada kesempatan tersebut sudah menggunakan Skill Ultimate.

Harus tau posisi Lunox memang berada dimana, kemudian pastikan dia sudah pakai Skill Ultimate cahaya ataupun kegelapan. Barulah ini kesempatan yang bagus untuk Zilong bisa memebrikan damage dari serangan jarak dekat.

Julian

Julian akan membuat Lunox menjadi sangat tidak berdaya karena Skill yang sudah dapat mode Peningkatan. Kemampuan Julian ini memang enak untuk Spam Skill, bahkan ketika hadapi Lunox dari dekat juga.

Meskipun Lunox berusaha Kabur, Julian memiliki skill Dash yang mampu membuatnya jadi mendekati Lunox dengan mudah. Kemudian Julian juga damagenya bisa menembus sebuah item defense jika yang dilawannya pakai itu sekalipun.

Atlas

Kemampuan Atlas yang akan membuat pertahanan besar dan CC kepada lawan, Lunox juga bukan menjadi ancaman untuknya. Bahkan ketika War untuk mengganggu Luno sendiri akan jadi sesuatu yang kuat dan memberikan perlawanan sengit.

Bahkan untuk Atlas sendiri memang bisa membuat kalian sendiri membuat skill beragam pengganggu dengan baik. Sehingga Lunox yang memang hadir dalam pertempuran, Atlas ini akan menghalangi kemampuannya saat melakukan War.

Natalia

Serangan dadakan dari Skill menghilangnya Natalia, tentu saja Ini akan menjadi Counter Lunox yang cukup mematikan. Meskipun tidak mengandalkan Skill 2, kalian bisa memakai Ultimatenya untuk kasih damage tinggi kepada hero Natalia nanti.

Ultimatenya sekarang berubah menjadi seperti Pasif, akan langsung menghilang dan bisa berikan serangan dari belakang. Sudah pasti dengan kemampuan tersebut bakalan menjadi pengarah kekuatan untuk menghalangi Lunox kabur setelah pakai Ultimate Cahaya.

Masha

Seorang Fighter yang paling jago dari jarak dekat, Masha merupakan salah satu Pilihan yang tepat untuk Counter Lunox. Namun ingat selalu pada jarak dekat, supaya kalina nanti tetap bisa memberikan perlawanan meskipun kena Spam Skill Kegelapan Lunox.

Ingat kalau Masha ini semakin HP Berkurang, pasti akan terus mendapatkan bonus damage yang semakin tinggi. Sudah pasti dengan kemampuan Masha tersebut akan menjadi sebuah kekuatan yang cukup membantu dalam menghadapi Lunox.

Nah itu saja untuk deretan hero counter Lunox Mobile Legends yang bisa kalian gunakan. Semoga saja ulasan diatas dapat memberikan informasi menarik bagi kalian yang kesulitan ketika mengalahkan Lunox di Mobile Legends. Jangan lupa follow esportsku ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie