5 Hero Counter Lunox Mobile Legends (ML)

Kalian bisa menggunakan beberapa deretan hero berikut ini untuk melakukan counter pada Lunox di Mobile Legends!

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA terbaik yang memiliki banyak hero, salah satunya adalah Lunox, untuk mengalahkannya, gunakan hero counter Lunox Mobile Legends berikut ini.

Lunox mobile legends merupakan salah satu hero mage terbaik yang memiliki banyak kemampuan. Role hero tak hanya sebagai mage biasa, Lunox dapat dimainkan sebagai midlaner, offlaner, sidelaner dan juga support.

Esportsku kali ini akan memberikan beberapa hero counter Lunox Mobile Legends, gunakan hero berikut ini untuk mengalahkan Lunox dalam suatu pertandingan di Mobile Legends.

Berikut ini beberapa deretan hero untuk melakukan counter pada Lunox di Mobile Legends (ML) : 

Franco

5 Hero Counter Lunox Mobile Legends (ML)

Hero counter Lunox Mobile Legends pertama adalah Franco. Kemampuan Suppressed dari Franco satu ini sangat mematikan, ia dapat melakukan counter pada hero apapun salah satunya adalah Lunox.

Dengan menggunakan serangan ultimate, ia dapat mengunci pergerakan lawan dengan sangat mudah. Franco menjadi hero yang bisa kalian andalkan jika kesal dengan hero Lunox di Mobile Legends.

Kaja

Hero berikutnya adalah Kaja yang merupakan hero fight support yang memiliki kemampuan suppressed sama seperti Kaja. Bermain kaja memang fokus dalam melakukan counter pada suatu hero, salah satunya adalah lunox.

Kaja dapat menyerang dengan cepat dan menarik lawannya, kemudian target akan dengan mudah diserang karena mendapatkan efek crowd control. Tak hanya itu Kaja juga kuat dan juga cukup sakit.

Barats Sebagai Hero Counter Lunox Mobile Legends

Menggunakan hero Barats dalam suatu pertandingan sangat seru. Selain itu kalian juga bisa menggunakannya untuk melakukan counter pada Lunox. Hero ini dapat menelan lawannya dengan mudah.

Barats menjadi salah satu satu hero yang cukup ampuh untuk mengcounter hero Lunox. Kalian dapat melawan Lunox dan kemudian melemparkannya ke area tertentu, Lunox akan mendapatkan CC berupa suppressed.

Saber

Hero Counter Rafaela Mobile Legends (ML)

Hero Counter Lunox Mobile Legends berikutnya adalah Saber yang merupakan salah satu hero assassin yang menjadi counter semua hero mage dan marksman, tak terkecuali adalah Lunox, kalian bisa mengatasinya dengan sangat mudah.

Saber dapat memberikan knocup pada target dan menyerangnya dengan kedua belati. Damage yang sangat besar menjadi salah satu kemampuan dari Saber untuk mengalahkan lawannya di Mobile Legends.

Jawhead Salah Satu Hero Counter Lunox ML

jawhead mobile legends

Terakhir adalah adalah Jawhead yang merupakan salah satu hero fighter spesialis dalam counter mengcounter hero lawan. Menggunakan hero Jawhead sangat kuat terlebih hero satu ini juga memiliki kemampuan yang menakutkan.

Target Jawhead tidak akan lepas dari serangan ultimatenya, kemudian memberikan damage dan melemparkannya ke arah yang ditentukan, hero seperti Lunox pun tidak lepas dari serangannya.

Nah itu saja untuk deretan hero counter Lunox Mobile Legends yang bisa kalian gunakan. Semoga saja ulasan diatas dapat memberikan informasi menarik bagi kalian yang kesulitan ketika mengalahkan Lunox di Mobile Legends. Jangan lupa follow esportsku ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie