Hero Martis ML, Sang Rajanya Fighter Mobile Legends!

Hero Martis ML merupakan Hero dengan jenis Fighter yang sangat menyebalkan, karena bisa dibilang Martis merupakan Fighter dengan komposisi yang lengkap

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pada tahun 2018 yang lalu, Mobile Legends telah menghadirkan sebuah Hero baru yang sangat kuat dan berbahaya. Hero ini menggunakan 2 buah Pedang sebagai senjata utama miliknya, dia adalah Martis sang Fighter 2 Pedang. Kali ini ada Hero Martis ML, Sang Rajanya Fighter Mobile Legends!

Hero Martis ML merupakan Hero dengan jenis Fighter yang sangat menyebalkan, karena bisa dibilang Martis merupakan Fighter dengan komposisi yang lengkap. Hal tersebut dikarenakan Skill yang dimiliknya, mampu memberikan efek Crowd Control kepada musuh.

Efek Crowd Control miliknya mampu membuat pergerakan musuh terganggu dan bisa dibilang tidak bisa kabur ataupun bergerak. Apabila Martis digunakan dengan benar, maka damage yang dihasilkan dari Setiap skillnya juga sangat berbahaya.

Setelah muncul hero ini, Martis menjadi saingan terberat bagi hero fighter lainnya termasuk Alucard. Sebagaimana kita ketahui, Alucard merupakan salah satu hero Fighter dengan kemampuan yang cukup berbahaya.

Namun semua ini mampu diatasi dengan mudah oleh Martis, karena kemampuan mereka berbeda jauh. Martis mampu membuat Alucard tak bisa bergerak dan menerima damage dalam jumlah yang besar.

Selain itu juga, Alucard tidak mempunyai Skill yang memberikan Efek CC kepada musuh. Sehingga hal ini yang mempunyai Alucard tak kuat melawan Martis.

Hero Martis ML, Sang Rajanya Fighter Mobile Legends!

Hero Martis ML juga merupakan Fighter yang mempunyai Kemampuan Reap dan Burst dengan memberikan Damage yang sangat besar. Selanjutnya, Martis sangat unggul sekali jika bertarung dari jarak dekat karena kemampuan Skill dan Damage miliknya.

Pasif Skill Hero

Skill Pasif dari Hero Martis Mobile legends ini bernama Ashura Wrath. Jika martis mengeluarkan Skill miliknya, maka Attack Speed Hero Martis ML akan meningkat sebanyak 25% dan maximal adalah 100%. Efek ini hanya akan berlangsung selama 4 detik saja.

Baca Juga : Hero Johnson Wreck king Terbaru 2020

Skill 1 Hero Martis

Skill 1 Hero Martis ML ini bernama Ashura Aura. Martis akan mengeluarkan sebuah Kekuatan Ashura Teeth yang akan muncul didepannya, kemudian ketika skill ini sudah diaktifkan musuh yang ada didalam area serangan akan tertarik dipaksa ketengah (Efek Seperti Gunting yang tertutup). Skill ini akan memberikan efek Slow kepada musuh.

Hero Martis ML, Sang Rajanya Fighter Mobile Legends!

Martis akan memberikan Damage 280 (+100% Tambahan Physical Attack) Physical Damage.

Skill 2 Hero Martis

Skill 2 Martis ini bernama Mortal Coil. Martis nanti dapat mengayunkan Pedangnya kearah yang ditentukan, kemudian apabila ada musuh yang berada didekatnya maka akan terbawa.

Hero Martis ML, Sang Rajanya Fighter Mobile Legends!

Hero Martis Mobile legends akan menyerang sebanyak 3 kali dan serangan terakhir akan memberikan sebuah efek Knock Up kepada musuh tersebut.

Hero Martis Mobile legends akan memberikan Damage 150 (+90% Tambahan Physical Attack) Physical Damage. Pada saat memberikan efek Knock Up, Damage yang akan diberikan adalah 200 (+150% Tambahan Physical Attack) Physical Damage.

Baca Juga : Game Lokal Indonesia wajib Kalian Coba

Skill Ultimate Hero Martis Mobile Legends

Skill Ultimate Hero Martis Mobile legends mempunyai nama Decimate. Martis akan menusuk targetnya yang berada didekat dirinya, Skill ini menghasilkan sebuah True Damage dalam jumlah yang sangat besar.

Selain itu, apabila Hero Martis Mobile legends bisa membunuh musuh dengan Skill ini maka dia masih bisa menggunakan Skill ini untuk musuh selanjutnya. Jika musuh selanjutnya terbunuh lagi, maka skill ini bisa digunakan kembali.

Martis akan memberikan Damage 600 (+100% Tambahan Physical Damage) Physical Attack mobile legends hero.

 

Nah itulah Hero Martis ML, Sang Rajanya Fighter Mobile Legends!. Kemampuan dari Hero yang merupakan Raja Ashura ini tidak boleh kalian remehkan, karena dia mampu mengganggu dan membunuh 5 musuh sangat cepat.

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!