Build Item Vale Terbaik Mobile Legends, Mage ML Pengendali Angin!

Vale merupakan hero mage spesialis pengendali angin yang memiliki serangan area. Hero Vale ML dapat lebih optimal. Hal ini jika kalian menggunakan build berikut  dan beberapa tips yang bisa kalian gunakan ketika menggunakannya di Mobile Legends. Kali ini deretan build item Vale di Mobile Legends paling sakit yang bisa kalian gunakan. Kira-kira apa saja ya item ya? Berikut deretannya!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bermain game Mobile Legends memang sangat seru dang menyenangkan, terlebih pada bulan puasa ini kalian bisa memanfaatkan untuk ngabuburit sembari menunggu buka puasa. Nah ketika bermain, buat kalian yang merupakan user Vale, kini kami memiliki build item Vale yang paling sakit dengan damage yang besar di Mobile Legends.

Vale merupakan hero mage spesialis pengendali angin yang memiliki serangan area. Hero Vale ML dapat lebih optimal. Hal ini jika kalian menggunakan build berikut  dan beberapa tips yang bisa kalian gunakan ketika menggunakannya di Mobile Legends.

Vale sendiri biasanya ditempatkan di mid game atau safelane untuk mencover hero marksman. Kalian bisa saja menggunakan Vale sebagai support ataupun damager ketika teamfight belangsung.

Build Item Vale Mobile Legends Tersakit

Kali ini deretan build item Vale di Mobile Legends paling sakit yang bisa kalian gunakan. Kalian bisa memakai build item ini sesuai dengan apa yang kami sarankan. Tentunya, perhatikan juga musuh kalian membuild apa untuk counternya. Nah,  Kira-kira apa saja ya item ya? Berikut deretannya!

Demon Shoes

Build Item Vale Mobile Legends

Pertama kalian bisa menggunakan Demon Shoes yang merupakan item mana regen terbaik. Item satu satu ini wajib digunakan Vale pasalnya, ia cokup boros mana ketika di early game.

Lightning Truncheon Berguna Di Ealry Game Build Item Vale ML

Build Item Vale Mobile Legends

Berikutnya ada Lightning Truncheon yang merupakan item khusus skill AoE. Item satu ini dapat meningkatkan +75 Magic Power, +300 Man, +10% Cooldwon Reduction. Selain itu. Lightning truncheon memiliki skill unik yang dapat meningkatkan skill setiap 6 detik dengan efek serangan memantul dengan memberikan 20 hingga 1000 Magic Damage dengan bersekala level hero.

Holy Crystal

Build Item Vale Mobile Legends

Holy Crystal merupakan salah satu terbaik berikutnya. Item ini memberika damage paling besar dengan +100 magic power yang akan vale terima. Selain itu terdapat skill unik yang dapat meningkatkan Magic Attack sebesar 21% – 35% yang dapat meningkat sesuai dengan level. Dengan begitu, Vale akan mendapatkan banyak magic power bahkan ketika di early game.

Genius Wand

Build Item Vale Mobile Legends

Menjelang mid game, kalian bisa menggunakan Genius Wand yang merupakan item untuk mengurangi Magic Defense lawan. Item ini dapat kalian pakai ketika banyak hero musuh, terutama Tank yang menggunakan item Magic Resistance seperti Athena Shield dan lainnya. Oleh karena itu, sebagai user mage dan damage dealer tentunya kalian harus menggunakan Genius Wand untuk mencounter item tersebut.

 

Build Item Vale Mobile Legends Dengan Blood Wings

Untuk meningkat damage lebih hebat lagi, kalian bisa menggunakan Blood Wings di late game dengan kemampuan +150 magic power. Item ini merupakan penyuplar damage tersesar untuk mengalahkan musuh dengan mudah. Blood Wings menjadi item terbaik yang bisa kalian gunakan di late game.

Immortality

Terakhir kalian bisa menggunakan Immortality sebagai basis pertahanan terbaik untuk terhindar dari serangan hero assassin ketika teamfight, item satu ini memberikan efek ressurect selama 2 detik ketika Vale di kalahkan oleh musuh. Dengan menggunakannya kalian bisa mendapatkan kesempatan untuk melarikan diri atau menyerang balik.

Battle Spell Vale Mobile Legends

Tak hanya build item, berikut ini kami juga memberikan beberapa battle spell terbaik yang bisa kalian gunakan untuk Vale ketika bermain di Mobile Legends.

Flameshot

Flameshot menjadi andalan Vale untuk membantu cara bermainnya di Mobile Legends. Item ini memberikan dua efek berbeda seperti knockback ketika musuh berada di dekat Vale dan serangan magic damage ketika musuh berada jauh dari Vale. Flamshot menjadi battle spell terbaik bagi user Mage saat ini.

Flicker

Sebagai alternatif, kalian juga bisa menggunakan Flicker sebagai andalan berikutnya. Tentunya kalian sudah tahu kegunaan flicker yakni untuk melakukan  teleport serta melemahkan lawan.

Emblem Set Vale Mobile Legends

Berikutnya kalian bisa menggunakan beberapa emblem set berikut ini agar Vale semakin ganas dan mematikan.

Custom Mage Emblem

Custom Mage Emblem masih menjadi andalah hero mage saat ini. Walupun demikian, kalian bisa memilih emblem lainnya seperti Commom Mage Emblem atau Custom Support Emblem. Namun yang menjadi keunggulan emblem satu yakni terletak pada Magical Penetration yang dimilikinya, serta talent yang memiliki magic damage yang kuat seperti Impure Rage.

Cara Bermain dan Gameplay Vale Mobile Legends

Buff Hero Vale ML Bikin Sekali Kombo Mati Mobile Legends!

Vale merupakan Mage terbaik yang sangat mirip dengan Valir di Mobile Legends. Kedua hero tersebut merupakan kedua hero tersebut merupakan sama-sama pengeli element terbaik di Mobile Legends. Vale mampu mengendalikan Angin dengan sangat kuat, sedangan Valir mengendalikan Api.

Di early game, Vale bisa bermain sebagai Midlaner yang dibantu dengan hero tank, tugas kalian disini hanya melakukan clear wave dan melakukan roaming serta mengganggu farming musuh sesekali.

Selalu melakukan roaming dan ganking menjadi cara terbaik agar Vale dapat menang dan unggul. terlebih dengan kemampuan CC yang sangat kuat. Vale merupakan mage terbaik saat ini.

Di mid game, pastikan kalian sudah membeli beberapa item magic untuk menambah damage agar semakin sakit. Sama seperti sebelum, tugas Vale yakni membantu Tank untuk melakukan inisiasi. Lakukan combo jika memungkinkan dan selalu bantu Tank kalian dalam segala situasi.

Ketika Late Game. Vale akan sangat rentang terkena serangan assassin musuh. Oleh karena itu bermain dengan aman dan jangan melakukan tindakan sendiri merupakan cara terbaik yang bisa kalian gunakan. Gunakan Tank sebagai perisai dan support dari belakang menjadi cara terbaik yang bisa kalian lakukan.

Nah itu saja emblem set, battle spell, cara bermain dan build item terbaik untuk Vale di Mobile Legends, dengan menerapkan item diatas, kami yakin Vale akan dapat menakutkan ketika digunakan di Land of Dawn. Tentunya, pastikan gameplay saat memakai vale juga sesuai dengan posisi,cara bermain, dan ketika kalian teamfight bersama teman kalian ya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!