esportsku
Berita Esports Indonesia

5 Hero ML Role Mage Tank dan Mage untuk Combo

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pada dasarnya, Hero – Hero di game Mobile Legends ini mempunyai berbagai macam skill dan mempunyai damage yang berbeda – beda karena hal ini tergantung dengan Role hero tersebut nantinya.

Namun, kalian juga bisa membuat hero – hero tersebut menjadi lebih kuat dari sebelumnya jika memasangkan mereka dengan Build atau Item yang benar. Penggunaan Emblem ataupun Battle Spell menjadi pengaruh besar juga nantinya.

Di dalam game Mobile Legends ini juga, bermain dengan cara melakukan Combo adalah hal yang perlu dilakukan agar bisa menang dengan cukup mudah. Combo yang sering dilakukan oleh para Player Mobile Legends ini adalah Combo antara hero Tank dan Mage.

Tank dan Mage sudah sering dijadikan sebuah kombinasi dalam melakukan Combo, dengan kemampuan Tank yang bisa bertahan dalam situasi apapun dan kemampuan Mage yang bisa memberika damage besar dengan cepat, ini merupakan Kombinasi yang sangat kuat.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa Hero Tank dan Mage yang sering dijadikan Combo di Mobile Legends.

Siapa sajakah hero – hero tersebut? Langsung saja kita simak Penjelasannya dibawah ini.

 

5 Hero Mage dan Tank yang Cocok untuk Berkombo

  1. Minotaur X Harith

Hero Minotaur bisa membuat musuh menjadi kerepotan karena kemampuan miliknya.

Skill dari hero ini bisa membuat musuh terkena efek Knockup dan area Efek serangan tersebut sangatlah luas.

Pada saat hal itu terjadi, kalian yang menggunakan Hero Mage Harith ini bisa masuk kedalamnya lalu menggunakan Skill – Skill yang bisa membuat musuh mati dengan cepat.

 

  1. Franco X Eudora

Hero Franco ini merupakan hero yang sangat ditakuti karena Skill – skill miliknya. Franco bisa menarik musuh tanpa ampun dengan Skill 1 miliknya. Franco juga merupakan salah satu hero yang bisa menculik musuh.

Untuk Hero Eudora ini merupakan hero Mage yang mempunyai Burst Damage cukup besar. Dengan kemampuan miliknya tersebut, Eudora bisa membunuh musuh dengan cukup cepat, bahkan 1 Kali combo saja.

Franco yang menarik musuh dan Eudora yang memberikan serangan Burst Damage akan menjadi combo yang mematikan.

 

  1. Tigreal X Aurora

Hero Tigreal ini mempunyai sebuah kemampuan yang bisa membuat semua musuh untuk berkumpul disatu titik yang sama nantinya. Selain itu juga Tigreal bisa mendorong musuh dan melontarkannya keudara.

Aurora mempunyai kemampuan yang sangat merepotkan dengan membekukan musuh menggunakan Pasif miliknya. Jika Tigreal Berhasil mengumpulkan 5 Musuh sekaligus dan Aurora mempunyai Pasif yang aktif serta mengeluarkan Ultimate, niscaya musuh tersebut akan tersiksa.

 

  1. Gatot Kaca X Valir

Hero Gatot Kaca mempunyai pertahanan diri yang sangat kuat, selain itu juga Gatot Kaca bisa membuat musuh berkumpul dengan memberikan damage yang cukup besar. Skill lainnya adalah membuat Gatot melakukan Dash dan membuat musuh terprovokasi untuk menghajarnya.

Sedangkan Hero Valir ini bisa memberikan damage yang sangat besar kepada musuh, setelah mendapatkan Revamp hero ini menjadi lebih ganas dari sebelumnya. Dengan Kemampuan Gatot dan Api milik Valir, bisa saja membuat musuh langsung mati dalam beberapa saat saja.

 

  1. Johnson X Odette

Hero terakhir ini adalah Johnson dan Odette. Combo dari kedua hero ini bukan menjadi sebuah Rahasia umum lagi didalam game Mobile Legends tentunya.

Johnson bisa membuat dirinya menjadi sebuah Mobil dan Odette yang mempunyai Kemampuan serangan Area yang besar, inilah yang membuat Combo Johnson Odette menjadi sangat berbahaya daripada Combo lainnya.

 

Itulah 5 Hero Mage dan Tank yang sangat berbahaya jika melakukan Combo. Akan ada 2 kemungkinan, antara Mage yang savage ataupun sebaliknya.

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie