5 Cara Counter Hero Mage Assassin Mobile Legends, Bikin Lawan ML Jengkel!

Kali ini cara counter hero mage assassin pada game Mobile Legends, Terutama untuk user marksman, wajib diterapkan!

Kesal dengan combo serangan hero mage assassin pada game Mobile Legends, damage yang dimilikinya memang sangat besar, hero dengan tipe seperti itu mampu membunuh targetnya dengan mudah, nah untuk kalian user marksman, wajib rasanya menerapkan cara counter hero Mage Assassin berikut ini.

Hero dalam Mobile Legends terbagi menjadi dua kategori yaitu hero pure dan hero hybrid. Hero Pure adalah hero yang memiliki satu role saja, sedangkan hero hybrid adalah hero yang bisa dimainakan menjadi dua peran atau dua role.

Menggunakan hero hybrid memang terbilang cukup mudah karena cukup fleksibel dan biasanya tipe hero hybrid penyerang di Mobile Legends memiliki damage yang cukup sakit. Salah satu contoh hero hybrid tipe penyerang adalah hero dengan role mage assassin di Mobile Legends.

Cara counter hero mage assasin di mobile legends sangatlah mudah. Berikut caranya yang bisa kalian coba:

  1. Menggunakan hero lock
  2. Hero stun
  3. Hero Crowd Control
  4. Menggunakan item athena shield
  5. Menggunakan item immortality

Telah dirangkum oleh esportsku agar kalian bisa membacanya dengan lebih mudah. Dengan menggunakan cara ini, kalian bisa menyerang hero mage assasin dengan lebih mudah.

Cara Counter Hero Mage Assassin Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai cara counter hero Mage Assassin Mobile Legends. Untuk kalian yang pensaran dan ingin mengetahui bagaimana cara untuk mengcounter hero mage assassin di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak ulasan nya di bawah ini dengan baik dan benar!

Menggunakan Hero Lock

Cara Counter Hero Mage Assassin Mobile Legends

Kalian bisa dengan mudah untuk mengcounter hero mage assassin dengan menggunakan hero lock. Hero lock dapat mengincar dan menculik nya dengan mudah. Ketika sudah di incar dan kalain culik, kalian bisa langsung melakukan ganking agar dapat mati dengan cepat. Pada dasarnya mage assassin merupakan hero yang memiliki HP sedikit dan itu memudahkan hero lock untuk lock dan menculik nya agar bisa di ganking.

Menggunakan Hero Stun

Cara Counter Hero Mage Assassin Mobile Legends

Hero hybrid Mage Assassin di Mobile Legends pasti bermain secara agresif dalam suatu gameplay. Oleh karena itu menggunakan hero tipe stun merupakan salah satu cara terbaik untuk mengcounter hero Hybrid Mage Assassin di Mobile Legends. Ketika hero mage assassin mendekat dan ingin menyerang kalian, kalian bisa keluarkan skill serangan kepada nya agar terkena efek stun. Ketika terkena efek stun manfaatkan momentum itu untuk menyerang balik dan membunuh nya dengan skill kombo milik kalian.

BACA JUGA:

Menggunakan Hero Crowd Control

Cara Counter Hero Mage Assassin Mobile Legends

Hero Crowd Control juga bisa digunakan untuk mengcounter hero mage assassin yang memiliki kemampuan mobilitas yang cukup baik. Dengan skill serangan hero crowd control akan sangat membuat nya sulit untuk mendekat dan jika terkena skill nya karena efek crowd control membuat pergerakan nya menjadi terganggu. Manfaatkan momentum itu untuk menyerang balik dan membunuh nya.

Menggunakan Item Athena Shield

Mage Assassin dapat juga di counter oleh kalian dengan menggunakan item Mobile Legends Athena Shield. Dengan menggunakan item Athena Shield ini akalin akan mendapatkan tambahan berupa magical defense dan Athena Shield juga akan memberikan perlindungan kepada kalian berupa shield yang melindungi seluruh tubuh hero dan dapat menyerap damage dari lawan selama beberapa detik. Item in sangat cocok untuk mengcounter hero mage assassin di Mobile Legends.

Menggunakan Item Immortality

Immortality juga merupakan item yang sangat baik untuk mengcounter hero Mage Assassin. Dengan menggunakan item ini kalian akan mendapatkan tambahan berupa magical defense dan ketik efek pasif skill Immortality nyala jika kalian mati akan hidup Kembali. Hal itu dapat kalian manfaatkan untuk mengcounter hero hybrid mage assassin di Mobile Legends.

Nah itulah penjelasan mengenai cara counter Hero Mage Assassin Mobile Legends yang telah kami jelaskan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Gunakan cara yang telah kami jelaskan di atas dalam gameplay agar dapat mengcounter hero mage assassin Mobile Legends dengan mudah!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!