Update Patch 1.5.96 Mobile Legends (ML), Skin Baru, Buff, Dan Nerf!

Kira-kira Update Patch 1.5.96 Mobile Legends (ML), Skin Baru, Buff, Dan Nerf seperti apa ya?

Moonton akan segera melakukan Update Patch 1.5.96 Mobile Legends yang dimana kalian bisa mendapatkan skin baru untuk hero kalian, buff, dan Nerf.

Kami sendiri telah membahas untuk buff terbarunya dan untuk nerfnya kami akan bahas disini. Selain itu, menurut rumor, patch terbaru ini akan hadir pada bulan agustus 2021 mendatang. Tentunya, ada banyak bocoran yang bisa kalian tau.

Selain bruno, kalian juga akan mendapatkan skin terbaru dari hero bane, yaitu castle master. Kalian bisa mendapatkan skin ini pada pertengahan agustus mendatang. Tentunya, hal ini bersamaan dengan revamp-revamp hero yang ada.

Selanjutnya, hero Luo yi juga akan mendapatkan skin siren priestess yang akan tersedia pada awal agustus 2021 mendatang. Hal ini berdasarkan apa yang memang sudah diberikan bocorannya beberapa bulan lalu.

Untuk hero-hero yang di buff, kalian bisa melihat pada pembahasan kali yang berikut ini Kimmy, change, phoveus akan di buff di mobile legends.

Selain itu, pastinya akan ada banyak hero yang terkena nerf, dan juga item-item nerf agar adanya keseimbangan dalam permainan.

Sejauh ini yang kami ketahui, EUDORA,  XBORG, SUN, HARLEY yang akan di nerf pada patch terbaru. Hero-hero tersebut memang OP sebelum patch 1.5.96 terutama eudora dengan burst damagenya.

Nah, untuk jalannya permainan sebelum 1.5.96 dimana zhask di banned, mengenai itu kami dapat info bahwa zhask sudah bisa dimainkan kembali di patch ini.

Dengan Update Patch 1.5.96 Mobile Legends (ML), Skin Baru, Buff, Dan Nerf, kira-kira akan berubah tidak gameplay kalian? dan apakah kalian tetarik untuk membeli skin baru tersebut? Kita tunggu saja pada update terbaru di awal agustus nanti ya

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie