Hero Underated Hanzo Dan Saber Di Mobile Legends

Hero underated adalah hero yang jarang digunakan di game mobile legends, dan hanya sedikit yang menggunakannya.

Hero di Mobile Legends memiliki kelebihannya yang berbeda-beda untuk kalian gunakan. Ada yang memiliki skill burst yang tinggi, ada juga yang memiliki skill defense yang tinggi. Jadi, kalian bisa memanfaatkan setiap skill pada hero tersebut.

Hero underated adalah hero yang jarang digunakan di game mobile legends, dan hanya sedikit yang menggunakannya. Hero seperti ini biasanya sangat sulit untuk masuk ke meta yang ada, dan mungkin membutuhkan buff.

Sebenarnya menggunakan hero yang jarang digunakan juga bisa memberikan keuntungan bagi penggunanya. Kadang semakin jarang digunakan heronya, banyak yang masih tidak mengerti dengan skill hero tersebut.

Contohnya hero Saber dan Hanzo. Kedua hero ini sangat jarang digunakan di Mobile Legends, karena memiliki skill yang sulit digunakan. Padahal kedua hero ini memiliki skill kuat yang bisa kalian coba.

Baca Juga

5 Hero Counter Hanzo Di Mobile Legends

Build Item Hanzo Mobile Legends (ML), Monster Late Game

Disini kami akan membahas mengenai Hero Underated Hanzo Dan Saber Di Mobile Legends, yang bisa kalian coba. Kedua hero ini sangat underated di Mobile Legends, padahal memiliki skill yang kuat.

Hero Underated Hanzo Dan Saber Di Mobile Legends

Hero di Mobile Legends memiliki pick rate yang berbeda-beda saat digunakan. Kedua hero ini memiliki pick rate yang rendah dibanding dengan hero assasin lainnya. Karena itu, kedua hero ini terbilang hero underated.

Walaupun underated, hero yang ada ini sangat kuat untuk kalian coba gunakan. Kalian bisa melihat kedua hero berikut di bawah ini.

Hanzo

Hero ML Sering Banned Season 16 Mobile Legends Mendatang

Hanzo adalah hero underated yang jarang digunakan, karena memang cara bermain dari hero yang satu ini cukup sulit. Dirinya membutuhkan tim yang kuat dalam bertahan, selagi dirinya menyerang menggunakan bayangannya.

Yang membuat hero ini sulit digunakan adalah, sangat mudah untuk di tank. Hero seperti Ling dan Natalia sangat mudah untuk menyerang hero yang satu ini. Sebab, Hanzo sendiri tidak memiliki skill movement yang baik untuk lari.

Namun, jika dirinya memiliki tim yang kuat dalam menjaga tim, hanzo bisa memiliki kill yang sangat banyak. Sebab, jarak dalam menyerang musuh dari skillnya sangatlah jauh.

Saber

Saber adalah hero Assasin dengan skill finisher yang kuat. Skill movement yang dimiliki hero yang satu ini juga bisa kalian gunakan untuk menyerang musuh dengan cepat, membuatnya menjadi assasin yang kuat.

Dirinya memang sangat kuat dalam menghabisi musuh dengan skill burst yang dimilikinya. Namun, dirinya tidak memiliki skill follow up, jika musuh dapat bertahan dari serangannya.

Karena Saber mendapatkan rework, mungkin dirinya menjadi lebih sering di pick sekarang. Bahkan, para pro player sering sekali menggunakan hero yang satu ini, karena dapat menyerang ADC dengan cepat.

Baca Juga

6 Skin Saber Terbaik Mobile Legends (ML)

New Saber META ML pada Update Project NEXT Mobile Legends

Itulah tips mengenai Hero Underated Hanzo Dan Saber Di Mobile Legends, yang bisa kalian coba. Hero yang ada ini walaupun jarang digunakan, kedua hero ini sangatlah kuat untuk digunakan.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!