siapa

5 Kesalahan User Gord Mobile Legends (ML)

Berikut ini beberapa hal yang harus kalian hindari mengenai kesalahan user Gord Mobile Legends. Sebaiknya simak baik-baik ya.

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang memiliki beragam hero didalamnya, salah satunya adalah Gord, hero satu ini kerap dimainkan sebagai support, nah berikut ini beberapa kesalahan user Gord Mobile Legends yang mungkin belum kalian sadari.

Gord merupakan salah satu hero mage terbaik yang memiliki kemampuan Crowd Control yang sangat mumpuni, hero satu ini memiliki damage yang sangat besar dan tentunya mudah untuk dimainkan di Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan beberapa kesalahan user Gord Mobile Legends yang mungkin masih kalian lakukan. Sebaiknya hindari beberapa kesalahan berikut ini agar kalian makin jago bermain Gord di Mobile Legends

Kesalahan User Gord Mobile Legends

5 Kesalahan User Gord Mobile Legends (ML)

Berikut ini beberapa hal yang harus kalian hindari mengenai kesalahan user Gord Mobile Legends. Sebaiknya simak baik-baik ya.

Tidak Mengatur Timing Ketika Ultimate

Kesalahan pertama yang kerap ditemui pada user Gord di Mobile Legends adalah tidak mengatur timing ketika menggunakan ultimate, hal ini kerap dilakukan sehingga serangan dari gord sendiri akan miss dan tidak mengenai lawan.

Ketika menggunakan ultimate pastikan jika lawan berada didepan kalian dan sudah mendapatkan efek CC dari skill keduanya, berikutnya silahkan serangan dengan cara menahan serangan arah lurus pada lawan.

Menggunakan Ultimate Dalam Jarak Yang Dekat

Kesalahan user Gord berikutnya adalah menggunakan ultimate Gord dalam jarak yang dekat. Hal ini tentu saja akan memungkinkan kalian mendapatkan cancel serangan dari lawan. Dengan begitu lawan akan menyerang balik dengan mudah.

Ketika menggunakan ultimate pastikan kalian berada di tempat yang aman, di belakang hero tank atau berada di ambush, hal ini agar lawan tidak berbalik menyerang kalian dan mengamalkan serangan kalian.

Tidak Mengatur Posisi D-Pad Ketika Ultimate Aktif

Kesalahan user Gord Mobile Legends berikutnya adalah lupa mengatur posisi dpad ketika menyerang. Yap, benar, menggunakan hero satu ini mengharuskan kalian terus mengarahkan d-pad dan mengikuti pergerakan lawan.

Jika saja tidak seimbang atau telat maka serangan kalian akan meleset dan tidak mengenai target kalian. Sebaiknya kalian belajar lebih sering dalam menggunakan ultimate ini karena bisa menjadi senjata makan tuan jika kalian tidak menguasainya.

Combo Skill Yang Tidak Sempurna

Berikutnya adalah combo skill yang tidak sempurna. Hal ini biasanya dimainkan oleh user Gord yang berada di rank epic kebawah, mereka biasanya belum paham mengenai combo skill dari skill Grod ini sendiri sehingga tidak dapat memaksimalkan kemampuannya.

Nah ketika menggunakan Gord sebenarnya sangat mudah, sebelum menggunakan ultimate kalian wajib menyerang lawan dengan menggunakan skill kedua milikinya agar lawan mendapatkan efek stun, setelah dapat maka lancarkan serangan pamungkas Gord.

Posisi Serangan Ultimate Yang Sembarangan

Kesalahan user Gord terakhir adalah posisi ultimate yang sembarangan, biasanya mereka menyerang lawan pada jarak yang tidak menguntungkan. Beberapa posisi yang harus kalian hindari diantaranya dalam jarak dekat, penggunaan tanpa cover dan lainnya.

Nah kemudian posisi terbaik bagi kalian untuk menggunakan ultimate diantaranya tercover lawan, pada map yang sempit, di dalam ambush dan yang pasti jauh dari lawan.

Nah itu saja beberapa kesalahan user Gord Mobile Legends yang wajib untuk kalian hindari ketika menggunakan Gord di Land of Dawn. Semoga saja dengan hadirnya ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan player ML!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie