Kekurangan Bermain Tanpa Hero Pure Tank di Mobile Legends (ML)

Terdapat banyak kekurangan jika kalian bermain tanpa menggunakan hero tanker yang akan kami sebutkan pada artikel berikut ini.

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang memiliki banyak strategi untuk dimainkan. Salah satunya adalah bermain dengan menggunakan hero lain sebagai tanker. Ini kekurangan bermain tanpa hero pure tank di Mobile Legends!

Seperti yang kalian ketahui pada meta saat ini, cukup banyak beberapa hero seperti Silvanna, Benedetta, Chou, Jawhead yang digunakan sebagai tanker, yang mana tugas tanker adalah memberikan pertahanan yang solid pada lawannya.

Namun bagaimana jadinya jika hero yang sebelumnya dikhususkan untuk dijadikan penyerang dan memberikan damage yang besar, malah menjadi hero yang menahan serangan? Pasalnya tugas tersebut sudah dibebankan pada hero pure tank.

Nah Esportsku kali akan memberikan kekurangan bermain tanpa hero pure tank di Mobile Legends. Nah sebaiknya kalian perhatikan beberapa poin berikut ini ya sebelum mencoba menggunakan hero lain sebagai tanker.

Kekurangan Bermain Tanpa Hero Pure Tank di Mobile Legends

Terdapat banyak kekurangan jika kalian bermain tanpa menggunakan hero tanker yang akan kami sebutkan pada artikel berikut ini.

Kekurangan Damage Receiver

Kekurangan pertama tanpa hadirnya hero pure tank dalam permainan Mobile Legends adalah kekurangan damage receiver atau hero penerima damage. Yang mana tugas tersebut adalah tugas seorang tank mutlak.

Nah untuk hero fighter yang dijadikan sebagai tank umumnya memiliki darah yang lebih sedikit dari hero tank umumnya. Yang mana hal tersebut akan memberikan berbagai kekurangan lainnya sebagai berikut ini.

Pertahanan Tim Yang Lemah

Kedua adalah pertahanan yang lemah. Seperti yang kalian ketahui, kemampuan defensif dari seorang fighter yang dijadikan tanker otomatis memiliki pertahanan yang lebih rendah daripada hero tanker aslinya.

Misalkan saja hero Chou, ia tidak mampu menahan seluruh serangan dari lawan, game play nya sendiri alahah hit, culik dan lari. Berbeda dengan tugas seorang tanker asli yang mana menyerang dan dijadikan sebagai samsak serangan lawan.

Sulit Dalam Teamfight

jawhead mobile legends

Berikutnya cukup sulit dalam melakukan inisiasi. Yang mana kemampuan hero tank pada umumnya memiliki kemampuan dalam team fight. Hero tank mampu memberikan tempat untuk team fight terbaik khususnya sebagai inisiator.

Berbeda dengan hero fighter yang dijadikan tanker, misalnya hero Jawhead, biasanya ia hanya fokus untuk menculik musuh satu persatu, yang mana ketika teamifght berlangsung akan cukup sulit untuk menerima banyak serangan.

Harus Cepat Menyelesaikan Pertandingan

kekurangan bermain tanpa hero pure tank di Mobile Legends

Terakhir adalah harus cepat dalam menyelesaikan pertandingan. Tank adanya tanker murni, kalian tidak bisa mempertahankan pertandingan hingga late game. Yang mana dalam bermain tanpa tanker tersebut membuat permainan harus berlangsung dengan cepat.

Kalian dituntut untuk segera menyelesaikan pertandingan yang mana jika mencapai late game, dominasi pertandingan akan diambil alih oleh tim yang memiliki hero lengkap seperti tanker, dan marksman yang solid.

Nah itu saja untuk kekurangan bermain tanpa hero pure tank di Mobile Legends. Semoga saja ulasan diatas dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie