4 Hero ML Gampang Assist Di Mobile Legends Season 15!

Fungsi ini merupakan maksud dari Kill dan Assist yang terjadi selama pertandingan tersebut berlangsung, setiap hero pastinya mempunyai fungsi tersebut meskipun berbeda – beda.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Didalam game Mobile Legends ini, terdapat beberapa hero yang mempunyai skema permainannya masing – masing. Setelah masuknya berbagai meta ini, akhirnya ada beberapa hero dengan role tertentu menjadi mempunyai sebuah perubahan kemampuan dan fungsi. Bukan maksud dari role hero tersebut, tapi fungsi asli dari hero tersebut didalam pertandingan. Kali ini 5 Hero ML Gampang Assist Di Mobile Legends Season 15!

Fungsi ini merupakan maksud dari Kill dan Assist yang terjadi selama pertandingan tersebut berlangsung, setiap hero pastinya mempunyai fungsi tersebut meskipun berbeda – beda. Kill memang sering sekali didapatkan banyak hero didalam game ini, namun pada kesempatan ini kita akan membahas mengenai Hero yang sering Assist.

Assist merupakan sebuah situasi, dimana kalian membantu salah satu anggota tim untuk mendapatkan sebuah kill. Apabila kalian berhasil membantu teman untuk mendapatkan Kill, maka kalian otomatis akan mendapatkan sebuah Assist.

Assist ini akan terus bertambah, sesuai dengan berapa banyak kalian membantu teman untuk melakukan Kill. Semakin banyak teman yang mendapatkan Kill karena bantuan kalian, maka Assistnya pun akan menjadi lebih banyak lagi.

Selain itu juga, Assist mampu menambahkan peluang kalian mendapatkan sebuah MVP. Serta resiko untuk hero pemilik assist terbanyak lebih sedikit daripada yang sering memberikan Kill.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas Hero dengan penghasil Assist paling banyak di Mobile Legends. Penasaran? Langsung saja kita lihat penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Skin Epic Baru Franco

Hero ML Gampang Assit Di Mobile Legends Season 15

  1. Kaja

Cara Counter Ultimate Kaja Mobile Legends!

Awalnya hero ini merupakan Support Tank, namun setelah megalami Rework akhirnya dia menjadi Support Figther. Meskipun begitu, Kaja merupakan salah satu Support yang sangat mengancam dipertandingan. Hal tersebut dikarenakan skill Ultimate miliknya.

Kaja juga mempunyai skill 1 yang memberikan damage area, sehingga tidak jarang apabila dia sering mendapatkan Assist. Karena membantu teman untuk mengurangi HP musuh dengan skill 1 miliknya, serta skill 2 yang bisa membantu menarik musuh pada saat skill ultimate berhasil mengenai musuh.

  1. Uranus

Hero Fighter ML Terbaik Di Mobile Legends November Ini

Hero kedua yang sering sekali mendapatkan banyak Assist adalah Uranus. Kemampuan hero ini sangat mengganggu musuh ketika menyerang, karena skill 1 yang area dan mempunyai pertahanan yang sangat besar. Uranus juga bisa melakukan Regen pada dirinya sendiri dan kebal Efek CC, sehingga mampu membantu teman untuk membunuh musuh.

Kemampuan penuh Uranus ini tidak boleh sampai disia – siakan, karena jika digunakan dengan benar maka akan mendapatkan total Assist paling banyak didalam pertandingan.

  1. Tigreal

Meskipun dia sudah cukup susah untuk digunakan dalam Meta sekarang, tapi kemampuan miliknya tidak boleh kalian remehkan juga. Tigreal mampu memberikan Efek CC disemua skillnya, sehingga bisa menguntungkan teman satu tim untuk membunuh musuh.

Apalagi jika Skill Ultimate yang tidak diganggu, Tigreal bisa mengumpulkan semua musuh di satu titik yang sama. Setelah itu dorong dengan skill 2 dan angkat mereka semua. Otomatis formasi musuh akan hancur dan mudah untuk dikalahkan.

BACA JUGA:

  1. Diggie

Hero terakhir yang paling banyak mendapatkan Assist adalah Diggie, hero ini sanagt berguna sekali pada saat melakukan Open War mobile legends. Kemampuan Diggie ini bisa memberikan Efek Immun yang lama, serta efek ini bersifat Area.

Kalian tidak perlu melakukan Hit kepada musuh untuk mendapatkan Assist, karena dengan membantu memberikan Immun sudah bisa mendapatkan sebuah Assist.

Nah itulah beberapa Hero yang paling banyak mendapatkan Assist di Mobile Legends. Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk mencoba salah satu hero ini?

Hanya itu saja, Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita menarik lainnya. Terima Kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!