siapa

Masuknya Ferxiic Bisa Bangun Momentum EVOS Legends?

Ferxiic adalah salah satu pemain EVOS Icons yang cukup underrated. Dirinya yang bermain di MDL sebelumnya ini bisa memberikan impact yang sangat tinggi bagi team. Dengan naiknya ke MPL mungkin bisa membawa perubahan besar.

Saat ini memang EVOS Legends sedang mengalami krisis roster. Setelah kesulitan diawal pekan karena Luminaire dan LJ COVID, sekarang team harus ditinggalkan Wann. Tetapi mungkin masuknya Ferxiic bisa bangun momentum EVOS Legends.

Ferxiic adalah salah satu pemain EVOS Icons yang cukup underrated. Dirinya yang bermain di MDL sebelumnya ini bisa memberikan impact yang sangat tinggi bagi team. Dengan naiknya ke MPL mungkin bisa membawa perubahan besar.

Saat ini EVOS yang tidak berada di posisi yang baik mungkin saja memang membutuhkan waktu untuk membentuk momentum baru lagi. Sebenarnya kemarin sudah terlihat cukup baik, tetapi hal ini bisa berubah lagi.

Salah satu pemain terbaik di MDL saat ini, apa mungkin Ferxiic bisa membawa perubahan besar? Banyak yang berpikir bahwa Ferxiic bisa jadi layaknya Albert, tetapi untuk EVOS. Dengan gaya bermain agresifnya mari kita lihat.

Masuknya Ferxiic Bisa Bangun Momentum EVOS Legends?

Harus kehilangan Wann memang menjadi pukulan telak bagi EVOS. Dirinya adalah salah satu pemain terbaik mereka yang harus keluar sementara karena ada masalah pribadi. Tetapi EVOS mempromosikan Ferxiic untuk MPL.

Skill Ferxiic saat ini memang tidak perlu diragukan lagi. Dirinya bisa memberikan impact besar bagi EVOS Icons di MDL yang mana sangat penting bagi dirinya dan EVOS. Dengan naiknya ke MPL mungkin hal baik bisa datang.

Ferxiic bermain sebagai jungler dan core bagi EVOS Icons yang terbukti cukup efektif. Dirinya sangat terkenal dengan permainan Lancelot-nya yang digadang-gadang terbaik di MDL saat ini.

 Tidak Diragukan Lagi

Mekanik tinggi milik Ferxiic memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Jika kalian perhatikan stream anak-anak EVOS Legends, pasti tidak jarang melihat nama Ferxiic ikut bermain juga. Dirinya memang sering bermain bersama mereka.

Bagusnya, bermain sebagai core dengan mekanik tinggi, bisa dibilang tidak akan merusak gaya bermain EVOS karena tidak perlu adaptasi tinggi. Core seperti Ferxiic dianggap bisa membawa hal positif bagi EVOS.

Lineup yang akan datang juga kemungkinan akan didatangi oleh LJ. LJ yang sudah mulai baik bisa jadi pertanda baik. Tetapi yang jadi pertanyaan adalah Clover. Clover sempat bermain carry dan tidak begitu buruk. Tetapi mungkin akan digantikan Ferxiic.

Mid Season Waktunya EVOS All-Out

EVOS tidak memiliki waktu banyak lagi. Setelah kerepotan di awal pekan dan sekarang ditinggalkan oleh Wann maka mereka harus kekuatan penuh setidaknya di mid season ini. Datangnya Ferxiic bisa jadi momen ini.

Ditambah LJ yang sudah mulai membaik sejak terjangkit COVID, mungkin EVOS bisa membalikan keadaan dan meraih poin penuh beberapa match kedepan ini. Harus all-out adalah jalan keluar mereka.

Jika masuknya Ferxiic bisa bangun momentum, EVOS Legends mungkin masih bisa memenangkan MPL ID season 7 ini. Tetapi target utama mereka tetap lolos ke playoff terlebih dahulu.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie