siapa

10 Hero Yang Membutuhkan Skill Akurasi Tinggi Mobile Legends (ML)

Simak berikut ini deretan hero yang membutuhkan skill akurasi yang tinggi ketika memainkannya di Mobile Legends.

Mekanisme gameplay pada game Mobile Legends terbilang sangat menarik, mulai dari skill dengan damage yang tinggi hingga skill yang membutuhkan akurasi agar tepat sasaran menyerang lawannya. Ini deretan hero yang membutuhkan skill akurasi tinggi di Mobile Legends.

Pembahasan ini terinspirasi dari hero Franco, yang mana hero ini mengharuskan pemainnya memiliki skill akurasi yang tinggi, pasalnyak, tanpa hal tersebut pemain bahkan cukup tidak berguna jika memainkan Franco.

Hero tipikal tersebut rupanya tak hanya dimiliki Franco saja, ada banyak hero yang harus dimainkan dengan skill akurasi yang tinggi yang ada di Mobile Legends saat ini.

Berikut ini Esportsku akan merangkum deretan hero yang membutuhkan skill dengan akurasi tinggi di Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran, simak ulasannya!

Daftar Hero Yang Membutuhkan Skill Akurasi Tinggi Mobile Legends

Simak berikut ini deretan hero yang membutuhkan skill akurasi yang tinggi ketika memainkannya di Mobile Legends.

Franco

Hero Rusuh Buff Dengan Mudah di Mobile Legends (ML)

Hero yang membutuhkan akurasi yang bagus pertama sudah pasti ditetapkan pada Franco. Skill pertama hero ini merupakan serangan hook yang harus mengincar lawannya.

Franco memang sangat membutuhkan skill tersebut, pasalnya jika kalian sama sekali tidak memiliki skill ini, secara otomatis hero ini tidak terlalu berguna ketika dimainkan.

Bermain hero ini sangat mengandalkan akurasi, timing hingga positioning yang mana akan sangat berpengaruh pada gameplay nya di Mobile Legends.

Minsitthar

Tak hanya Franco saja, hero yang membutuhkan akurasi yang tinggi ini juga dimiliki oleh Minsitthar, hero fighter satu ini merupakan hero disabler terbaik di Mobile Legends.

Dengan kemampuan skill pertamanya, Minsitthar akan menarik hero lawan ke arahnya kemudian gunakan ultimate untuk menjebak lawan dalam area serangannya.

Skill tersebut mirip seperti skill Hook hero Franco, yang mana sangat membutuhkan akurasi untuk menggunakannya.

Gusion

Hero Counter Kagura Mobile Legends

Berikutnya adalah Gusion yang merupakan hero assassin terbaik yang juga membutuhkan akurasi yang tinggi ketika memainkannya. Hero satu ini terkenal dengan combo cepat dan mematikan.

Skill Gusion yang paling membutuhkan akurasi yang tinggi adalah skill pertamanya, yang mana ia melemparkan dagger ke arah lawan dan menandainya.

Selain skill pertama, skill kedua dan ultimate juga membutuhkan akurasi yang cukup tinggi, terlebih ketika kalian akan menyerang melancarkan ke arah lawan.

Moskov

Berikutnya adalah hero Moskov yang merupakan salah satu hero marksman yang memiliki akurasi tinggi dari hero marksman lainnya, terlebih pada ultimate Moskov.

Yang mana, ultimate hero Moskov ini akan menyerang ke arah lawan dengan melemparkan tombak dengan jarak yang sangat jauh.

Biasanya user Moskov mengarahkan tombak ini ke arah lawan yang sedang teamfight, dengan membutuhkan akurasi dan timing tinggi, Moskov bisa mendapatkan kill dari jauh.

Guinevere

Hero Cocok Menggunakan Item Blood Wings

Berikutnya adalah Guinevere yang merupakan hero fighter dengan hybrid mage, kemampuan hero satu ini bisa memberikan combo yang cepat terutama untuk menyerang lawan.

Guinevere sangat mengandalkan akurasi dan timing yang tepat ketiga menggunakan skill keduanya, pasalnya skill inilah yang menjadi senjata utama Guinevere.

Ia bisa melompat ke arah lawan kemudian menyerang lawan dengan combo skill ultimate yang bisa mengalahkan lawan dalam sekali combo saja.

Silvanna

Berikutnya adalah Silvanna yang merupakan hero fighter mage yang mirip seperti Guinevere, hero satu ini memiliki kemampuan skill mengunci musuh dan membutuhkan akurasi tinggi ketika menggunakannya.

Pertama, kill ultimate Silvanna harus diarahkan ke arah target, tanpa akurasi yang baik, target akan mudah melarikan diri dari serangan ini.

Sebaliknya jika kalian menggunakan akurasi yang tinggi, pastinya Silvanna akan berhasil menculik hero lawan dan menyerangnya secara bersamaan.

Gatotkaca

Hero Mobile Legends Yang Kuat Untuk War

Untuk hero berikutnya yang membutuhkan akurasi tinggi adalah Gatotkaca, merupakan hero tanker dengan kemampuan yang sangat bagus sebagai offlaner atau tank, ia cukup sulit dikendalikan.

Terutama pada ultimate hero Gatotkaca, serangan ultimate ini memungkinkan Gatotkaca melompat ke arah lawan, kemudian memberikan efek knock up pada mereka.

Serangan Gatotkaca akan sangat kuat terutama bila menyerang tepat pada posisi lawan, namun akurasi yang kalian butuhkan sangat tinggi dan mengandalkan prediksi yang tepat.

Selena

Untuk hero berikutnya yang bisa kalian mainkan dengan akurasi tinggi adalah Salena, hero satu ini memiliki kemampuan Abyssal Mark yang bisa menyerang lawan dan memberikan serangan stun.

Lawan yang terserang mendapatkan stun selama 3 detik yang sangat lama, namun untuk menggunakan ini kalian harus memiliki skill dengan akurasi tinggi.

Untuk menyerang lawan dengan skill ini, bermain dengan Selena tidak semudah yang dibayangkan, kalian harus terbiasa dengan kemampuannya dan memiliki skill yang tinggi.

Kimmy

Kimmy merupakan hero marksman yang memiliki skill dengan akurasi tinggi, berbeda dengan marksman lainnya, Kimmy memiliki dua analog ketika menggunakannya.

Analog se bakalan kiri merupakan arah pergerakan hero kimmy yang sama seperti hero lainnya, kemudian sebelah kanan merupakan analog untuk mengarahkan serangan.

Nah untuk analog sebelah kanan, kalian harus menggunakan akurasi tinggi jika kalian menginginkan serangan tersebut tepat mengenai lawan.

Ruby

Untuk hero terakhir yang mengharuskan kalian menggunakannya dengan akurasi yang tinggi adalah Ruby, merupakan salah satu hero fighter terbaik, ia memiliki serangan yang sangat kuat.

Nah serangan ini terletak pada ultimate Ruby, yang mana ia harus memiliki timing dan akurasi jika ingin mengenai lawannya.

Kalian bisa menyerang dan mengunci semua lawan dalam areanya, dan serangan ini bisa mengalahkan lawan dengan cepat terutama pada teamfight.

Nah itu saja untuk deretan hero yang membutuhkan skill dengan akurasi yang tinggi di Mobile Legends. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie