siapa

InYourDream Jadi Cadangan di Nigma Galaxy Sea ?

InYourDream Jadi Cadangan di Nigma Galaxy Sea ?. Pemain dota 2 terbaik indonesia rumornya di cadangkan oleh Nigma Galaxy SEA

Kabar mengejutkan datang dari salah satu pro player Dota2 Indonesia populer yaitu Muhammad “inYourdreaM” Rizky. Dapat kabar langsung dari IYD sebutan namanya bahwa telah di cadangkan. Dalam livestreamingnya InYourDream menjelaskan bahwa next game dpc selanjutnya akan menggunakan player carry lain untuk menggantikan carry.

Info yang di sampaikan langsung oleh inyourdream dan tentu saja para pencinta Dota 2 terutama di Indonesia sangat terkejut. erforma Nigma Galaxy SEA memang masih sangat tidak stabil, hal tersebut memaksa manajemen tim untuk memutar otak dan melakukan pergantian pemain secepat mungkin karena demi kelancaran mereka melenggang ke Arlington Major bulan Agustus nanti.

Kabar-kabar mulai berterbangan di hampir seluruh media sosial yang meliput tentang hal ini. Ada kabar terdengan bahwa Masaros sedang trial di Nigma Galaxy Sea. Menurut Muhammad “inYourdreaM” Rizky, Dreamocel lah yang masuk akal menggantikannya sebagai carry.

SEA Qualifier TI9 Gagal, Dreamocel Keluar Dari BOOM ID

InYourDream di Cadangkan. Dreamocel masuk ?

Belum ada kabar lebih detail tentang kejadian ini. Dari pihak Nigma Galaxy SEA belum melakukan klarifikasi lebih lanjut soal kelanjutan Muhammad “InYourdreaM” Rizky di dalam tim.

Saat live stream Muhammad “InYourdreaM” Rizky juga terlihat sudah kembali ke Indonesia. Ia menegaskan bahwa saat ini masih berada di dalam tim Nigma Galaxy SEA, tetapi posisinya dicadangkan. Setelah kehilangan sosok Wilson “poloson” Koh Chin Wei, Nigma Galaxy SEA memang seperti kehilangan nyawanya.

Kekalahan yang di alami oleh Nigma Galaxy Sea membuat organisasi harus merombak jajaran pemainnya. Walaupun sudah setahun bersama sebagai Team tapi Nigma Galaxy Sea masih kurang chemistry antar player dan komunikasi player. Hal ini mengakibatkan performa dan hasil buruk selama tournament.

Kabar paling update perihal ini adalah Randy Muhammad “Dreamocel” Sapoetra yang tidak sengaja memberi tahu Ramzi “Ramz” Bayhaki melalui livestreamnya bahwa ia sekarang sudah berada di Malaysia. Sedangkan Nigma Galaxy SEA memiliki bootcamp di Malaysia.

Menurut kalian siapa yang pantas menggantikan Muhammad “InYourDream” Rizky?. Apakah Randy Muhammad “Dreamocel” Sapoetra atau player carry lainnya ?. Maka dari itu, pantengin terus Esportku.

 

 

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie