esportsku
Berita Esports Indonesia

Immortals Tolak Undangan Ke IEM Oakland

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tim Immortals memilih untuk menolak undangan langsung ke turnamen IEM Oakland, hal tersebut diumumkan melalui twitter resmi tim pada hari Senin.

“November adalah bulan yang sibuk bagi League of Legends karena banyak kontrak yang habis dan pergantian roster, kami berpikir hal tersebut sangat penting dan diprioritaskan untuk tujuan jangka panjang.” Kata CEO tim Immortalsa Noah Whinston

“Itu sebabnya kami menolak undangan untuk bertanding di turnamen IEM Oakland, karena kami merasa lebih penting untuk fokus pada perkembangan roster untuk tahun depan.”

Immortals sendiri lolos ke IEM Oakland setelah mereka berhasil finish di posisi ketiga pada turnamen NA LCS Summer Playoffs bulan Agustus lalu.

Berita penolakan juga datang dari tim lain seperti, Team SoloMid dan Spylce. TSM mengundurkan diri dari IEM Oakland karena salah satu AD Carry mereka yaitu Yiliang “Doublelift” Peng memilih untuk rehat dari dunia kompetitif hingga musim semi 2017. Sedangkan tim Splyce beralasan sama seperti Immortals, mereka tidak memiliki waktu yang cukup untuk berlatih dan “memenuhi standar” tim mereka sendiri.

Belum diketahui siapa yang akan menggantikan Immortals di IEM Oakland.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie