esportsku
Berita Esports Indonesia

‘disco doplan’ Gantikan ‘wenton’ Di Tim Fnatic

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Fnatic CS:GO baru saja membuat perubahan dalam daftar roster mereka, setelah mengeluarkan John “wenton” Eriksson dan memasukkan Joakim “disco doplan” Gidetun ke tim.

Hasil kurang memuaskan didapat tim Fnatic dalam beberapa bulan terakhir, mereka harus puas keluar sebagai runner up di turnamen ELEAGUE Season 1 pada bulan Juli, dan finish di posisi ke 5-6 pada turnamen ESL One New York dan EPICENTER di Rusia. Pada tanggal 24 Oktober Jonas “Lekr0” Olofsson memilih kembali ke tim GODSENT, dan Freddy “KRiMZ” Johansson bergabung kembali ke tim Fnatic. Rentetan hasil buruk membuat Fnatic lebih memilih untuk mengundurkan diri dari ESL Pro League di Sao Paulo, Brazil.

disco doplan sendiri adalah pemain bintang baru dari Swedia, awalnya ia bermain untuk tim Epsilon eSports pada bulan Maret 2016. “Memasukan disco doplan sangat menarik untuk melihat masa depan tim, ia sudah membuktikan bahwa dirinya layak dan memiliki potensi besar untuk menjadi lebih baik” kata manajer Fnatic CS:GO yaitu Viktor “vuggo” Jendeby.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie