siapa

Info Terbaru PlayStation VR2 Dirilis Sony Di Website Resmi Mereka

Memang informasi ini tidak begitu panjang dan lengkap dan hanya menggaruk bagian teratas saja. Tapi setidaknya dari informasi ini terlihat VR milik Sony ini terlihat sangat bagus dan jika sesuai janjinya bisa wajib dibeli.

Sepertinya terjawab juga pertanyaan banyak fans PlayStation nih mengenai mesin VR mereka. Sempat hanya ada bocoran saja, akhirnya ada info terbaru PlayStation VR2 yang bisa kalian lihat di website resmi mereka.

Memang informasi ini tidak begitu panjang dan lengkap dan hanya menggaruk bagian teratas saja. Tapi setidaknya dari informasi ini terlihat VR milik Sony ini terlihat sangat bagus dan jika sesuai janjinya bisa wajib dibeli.

PlayStation VR2 menjanjikan banyak sekali fitur dan teknologi yang bisa membuat pengalaman VR kalian makin oke. Mulai dari haptic, eye tracking, 4K display, sampai adaptive triggers. Masih banyak juga fitur lainnya dari VR ini.

Info Terbaru PlayStation VR2

Dalam website mereka, PlayStation VR2 menjanjikan perubahan yang sangat jauh dari versi pertama mereka. Menariknya, banyak fitur dari sistem ini yang diambil dari controller PS5 yang merupakan salah satu controller terbaik.

Mulai dari 4K HDR di goggle mereka dan juga memiliki FoV yang nyaman, diperkirakan memang mereka menggunakan lensa terbaik. Pastinya kenyamanan pengguna sangat penting bagi VR, terutama di next-gen menurut info terbaru PlayStation VR2 ini.

Headset mereka juga memiliki dua tracking yang terbenam. Ada eye tracking yang akan membaca pergerakan mata kalian, ada juga tracking diluar headset. Hal ini berkat 4 kamera di headset yang bisa membaca sekitar kalian dan juga controller.

Lalu salah satu fitur yang sangat penting di controller PS5 juga ada disini, yaitu haptic. Headet ini memiliki headset dan haptic feedback yang pastinya akan membuat para pengguna lebih terasa nyaman dan seru. Dari penjelasan info terbaru PlayStation VR2, ini salah satu fitur yang sangat membantu pengalaman bermain.

Utamakan Kenyamanan

Dari website PSVR, terlihat kenyamanan pengguna jadi nomor satu. Hal ini karena mereka menggunakan sistem audio yang dirasa sangat baik dan juga ada yang penting, single cable. Ya, headset ini hanya perlu satu kabel dan memang headset lain yang menggunakan banyak kabel agak mengganggu.

Selain itu untuk controller juga tentunya tidak dilupakan. Mulai dari finger touch detection, haptic feedback, adaptive triggers, juga design orb yang menjanjikan bahwa desain ini sangat ergonomis untuk digenggam.

Sayangnya masih belum ada info tambahan lain seperti tanggal perilisan dan juga harga. Jadi baru itu saja memang info terbaru PlayStation VR2 dan tentunya kita tinggal menunggu saja untuk info selanjutnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie