4 Cara Efektif Menggunakan Healer Di Mobile Legends

Salah satu tipe support yang tidak meta adalah Support-Healer. Banyak alasan yang membuat hero yang satu ini tidak banyak digunakan. Hero Healer mudah sekali di counter dan banyak skill yang sulit untuk digunakan.

Disini kami akan membahas mengenai Cara Efektif Menggunakan Healer Di Mobile Legends. Seperti yang kita ketahui, Mobile Legends memiliki banyak role untuk kalian gunakan dan setiap rolenya sangatlah penting. Support menjadi salah satu role mobile legends yang sangat membantu tim. Banyak hal yang harus dilakukan Support seperti menjaga Carry dan membuka map. Selain itu, Mereka juga harus membantu rekan tim di lane lain dan mengatur jalannya creep.

Seperti yang kalian ketahui, banyak sekali tipe support yang dapat kaliang gunakan. Setiap tipenya memiliki kelebihan dalam menjaga tim. Namun, kadang kalian tidak bisa menyesuaikan dengan tim dan item build. Hero support yang memaksa menjadi carry salah satu bentuk troll, jadi kalian harus hati-hati. Sebenarnya ada beberapa Support yang bisa menjadi Semi seperti Grock yang bisa menjadi Fighter atau Nana yang bisa menjadi ADC. Hal ini sudah menjadi meta dan banyak juga yang menggunakannya.

Salah satu tipe support yang tidak meta adalah Support-Healer. Banyak alasan yang membuat hero yang satu ini tidak banyak digunakan. Hero Healer mudah sekali di counter dan banyak skill yang sulit untuk digunakan. Hal ini membuat banyak Player malas menggunakan Support-Healer. Padalah, banyak tipe support-healer yang memiliki potensial yang besar dalam penggunaannya.

Ada empat cara penting untuk kalian pahami ketka bermain sebagai healer. Salah satu role yang sangat berguna bagi team terutama core;

  1. Jangan pelit
  2. Aktif Roaming
  3. Perhatikan build
  4. Gunakan skill kalian dengan tepat.

Dirangkum oleh Esportsku agar kalian bisa jadi healer terbaik di game. Cukup mudah untuk dipahami.

Disini kami akan memberika sedikit tips mengenai Cara Efektif Menggunakan Support-Healer yang bisa kalian coba. Jika kalian bingung dalam menggunakan support yang satu ini, kalian bisa mencob trik yang kami berikan ini.

Cara Efektif Menggunakan Support-Healer Di Mobile Legends

Support-Healer bisa sangat berbahaya jika kalian bisa menggunakannya dengan benar. Banyak hero healer yang memiliki berpotensial seperti Rafaela dan Estes.

Beritku ini cara menggunakan healer di mobile legends agar permainan kalian semakin efektif dan selalu menang di ML.

JANGAN PELIT DALAM MENGGUNAKAN HEAL

Sebagai hero healer yang memiliki heal melimpah, kalian jangan membiarkan darah carry kalian berada di bawah 50%. Terus angkat darahnya, agar carry bisa terus melakukan farming tanpa henti. Namun, saat early game kalian harus menghemat mana kalian, karena biasanya Support-Healer memiliki mana yang cukup sedikit.

AKTIF DALAM ROAMING

Hero seperti Rafaela selain memiliki heal dirinya juga bisa memberikan Movement Speed up. Gunakan skill tersebut untuk menyebrang lane dan mengecek sekitaran kalian. Dengan begitu, kalian tidak akan terkena Gank dengan mudah dan bisa melihat musuh dengan lebih luas. Tapi, kalian harus hati-hati karena biasanya Support-Healer yang akan terkena Gank, jadi gunakan Map Awareness kalian.

ITEM BUILD MANA REGEN

Seperti yang dibahas sebelumnya mengenai penggunaan skill, jadi gunakan item build yang cocok untuk menaikkan Mana nya. Gunakan Item build yang bisa meningkatkan Mana Rege/Armor untuk yang tipe lebih tebal atau Mana Regen/CC jika kalian membutuhkan CC tambahan.

GUNAKAN SKILL CC

Biasanya Support-Healer di lengkapi dengan skill CC yang bisa membantu kalian dalam menyerang musuh. kalian bisa menggunakan skill tersebut untuk melindungi Carry dan mengganggu musuh saat team fight. Gunakanlah pada timing yang baik, agar penggunaanya efektif.

baca juga :

Itulah sedikit tips mengenai Cara Efektif Menggunakan Support-Healer Di Mobile Legends yang bisa kalian coba saat bermain sebagai Healer. Support yang satu ini sebenarnya mudah untuk di Counter, namun kadang sangat membantu dalam mengangkat darah musuh dan memberikan CC. Karena itu, Support yang satu ini sebenarnya sangat berpotensial.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!