Item Build Dan Rune Jarvan IV Jungle LoL Wild Rift

Jarvan IV adalah salah satu champion jungler yang bisa membersihkan jungle dengan cepat, juga melakukan flank dengan baik.

Item build sangatlah penting untuk kalian gunakan, jdan bisa memberikan dampak yang besar ketika bermain di wild rift. Jungler juga harus memperhatikan penggunaan item build, karena bisa membantu dirinya dalam menyerang musuh ketika bermain. Dengan menggunakan item dan rune yang tepat, kalian bisa menjadi lebih mudah dalam bermain. Disini kami akan memberikan tips mengenai item build dan champion di wild rift.

Jarvan IV adalah salah satu champion jungler yang bisa membersihkan jungle dengan cepat, juga melakukan flank dengan baik. Dirinya memiliki skill yang kuat dalam mengejar musuh, dan juga menyerang musuh. Jarvan juga memiliki skill yang bisa membantunya menahan serangan musuh, membuatnya menjadi salah satu champion yang all-around.

Item build yang yang digunakan biasanya menggunakan item build yang meningkatkan damagenya dalam melawan musuh. Dengan menggunakan item build yang tepat, kalian bisa menggunakan jarvan dengan lebih mudah. Banyak juga pilihan item yang bisa kalian gunakan, agar kalian bisa meningkatkan champion ini dengan baik.

Jarvan IV bisa menjadi jungler, dengan skill yang dimilikinya dalam menyerang musuh. DIsini kami ada item buildnya yang bisa kalian lihat di bawah ini:

  • Rune
    1. Conqueror
    2. Brutal
    3. Hunter Titan
    4. Mastermind
  • Item Build
    1. Black Cleaver
    2. Mercury Threads
    3. Death’s Dance
    4. Steraks GageRaduins Omen
    5. Guardian Angle
    6. Stasis Enchant

Telah di rangkum oleh esportsku agar kalian bisa membacanya dengan lebih mudah. Item build ini sangat cocok, tapi kalian bisa menggantinya sesuai dengan cara bermain kalian sendiri.

Disini kami akan memberikan tips mengenai Item Build Dan Rune Jarvan IV Jungle Di Wild Rift. Selain penggunaan item build, rune juga sangat penting untuk kalian perhatikan. Ada rune yang bisa meningkatkan serangan jarvan, membuatnya menjadi lebih kuat dalam menjadi jungler.

Rune

Rune adalah salah satu fitur di wild rift yang bisa kalian gunakan. Rune ini dapat memberikan kalian berbagai buff dan stat yang bisa kalian gunakan, untuk champion yang kalian mainkan. Setiap rune memiliki kegunaannya masing-masing yang bisa kalian gunakan, agar kalian bisa menjadi lebih mudah dalam menyerang musuh ataupun menahan serangan musuh. Kalian bisa melihat rekomendasi rune untuk jarvan jika kalian ingin menggunakannya sebagai jungler.

Conqueror

Rune Effects
LoL Wild Rift Conqueror
  • Basic attacks and abilities generate stacks of Conqueror on enemy champions hit, up to one per attack or cast. Each stack of Conqueror lasts 8 seconds and grants 2 – 6 (based on level) bonus Attack Damage or 4 – 12 (based on level) Ability Power (Adaptive), stacking up to 5 times, for a maximum of 10 – 30 (based on level) bonus Attack Damage or 20 – 60 (based on level) Ability Power (Adaptive).
  • When fully stacked, deal 10% bonus Adaptive damage to champions.
  • Adaptive Damage: Deals either physical or magic damage depending on your bonus stats, defaulting based on the origin of the effect.

Rune yang satu ini akan memberikan jarvan tambahan damage dengan skill dan basic attack yang dimilikinya. Setiap kalian menyerang musuh dengan menggunakan basic attack atau skill, kalian akan mendapatkan stack. Setiap stack tersebut bisa meningkatkan damage kalian.

Jika kalian menyerang musuh dan mengumpulkan stack hingga penuh, kalian akan mendapatkan tambahan damage sebesar 10% ke champion musuh. Damagenya tergantung dengan damage yang kalian miliki, Physical atau magical.

Brutal

Rune Effects
LoL Wild Rift Brutal
Gain 7 AD and 2% armor penetration, or 14 AP and 2% magic penetration. (Adaptive)

Rune yang akan meningkatkan damage jarvan ketika bermain. Rune ini akan memberikannya tambahn attack damage dan armor penetration ketika menyerang musuh. Dengan begitu, kalian bisa memberikan damage dengan lebih banyak lagi.

Hunter Titan

Rune Effects
LoL Wild Rift Hunter Titan
Gain 20 max health.
Unique champion takedowns grant 20 max health and 4% tenacity.

Rune yang satu ini akan memberikannya tambahan darah, jadi kalian bisa menahan serangan musuh dengan lebih mudah. Tidak hanya itu, setiap kali kalian mengalahkan champion musuh yang berbeda, kalian akan mendapatkan 20 max healt dan 4% tenacity tambahan. Karena setiap tim memiliki 5 champion, kalian bisa maximal memiliki 5 stack dari rune ini.

Mastermind

Rune Effects
LoL Wild Rift Mastermind
Deal 10% bonus true damage to Epic Monsters and Turrets. Earn an extra 100 gold and 500XP upon taking or assisting in taking epic monsters and turrets objectives.

Sebagai jungler, jarvan bisa memberikan tambahan damage ke epic monster dengan menggunakan rune ini. Tidak hanya epic monster, tapi juga turrets. Setiap kalian kalian melakukan assist atau menghancurkan turret atau epic monster, kalian akan mendapatkan tambahan 100 gold dan 500 EXP ketika bermain

Item Build

Item build yang digunakna jarvan sebenarnya cukup mudah, tapi sangat kondisional. Kalian harus bisa mengumpulkan gold dengan cepat, agar kalian bisa mengumpulkan item dan mempekuat serangan kalian. Jika kailan bingung mengenai penggunaan itemnya, kalian bisa melihatnya di bawah ini.

Black Cleaver

Stats Effects
Black CleaverLoL Wild Rift Black Cleaver
 3000
Physical
+350 Max Health
+30 Attack Damage
+20% Cooldown Reduction
  • Sunder: Dealing physical damage to a champion reduces their Armor by 4% for 6 seconds, stacking 6 times for 24% reduction.
  • Rage: Attacks grant 20 Move Speed and kills grant 60 Move Speed for 2 seconds. Bonuses do not stack. Ranged champions gain halved values.

Item pertama ini sangat cocok untuk jarvan ketika menjadi jungler, karena akan memberikan tambahna atk damage dan cooldown reduction. Tidak hanya itu, dirinya juga mendapatkan tambahna max health sehingga membuatnya menjadi lebih mudah menahan serangan musuh.

Efek dari item ini membuatnya bisa menurunkan armor musuh selama 6 detik. Efek ini bisa di stack hingga 6 kali, jadi kalian bisa menurunkannya hingga 24%. Tidak hanya itu, serangan kalian bisa meningkatkan movement speed, dan akan menjadi lebih besar jika kalian melakukan kill. Efeknya tidak bisa di stack, jadi kalian hanya bis amendapatkan 1 efek saja.

Mercury Threads

Item Stats Effects
Mercury’s TreadsLoL Wild Rift Mercury's Treads
 1000
Boots
+40 Move Speed
+10 Magic Resist
  • Tenacity: Reduces the duration of stuns, slows, taunts, fears, silences, blinds, and immobilizes by 30%
  • Sprint (Active): Increases Move Speed by 15% for 3 seconds. Dealing or taking damage from champions removes sprint. (60s Cooldown)

Item sepatu untuk menahan serangan cc dari musuh. Dengan item ini kalian bisa menahan serangan magic dari musuh dan cc. Ketika kalian terkena cc, efek dari cc tersebut akan dikurangi hingga 30%. Jadi, kalian bisa lebih cepat dalam meghilangkan efek crowd control musuh.

Death’s Dance

Item Stats Effects
Death’s DanceLoL Wild Rift Death's Dance
 3000
Physical
+300 Max Health
+35 Attack Damage
+10% Cooldown Reduction
Dance: +10% Physical Vamp.
Cauterize: 30% of damage taken is instead dealt as a Bleed effect over 3 seconds.

Item yang satu ini akan memberikan tambahan damage dan cooldown reduction, sehingga kalian bisa menyerang musuh dan menggunakan skill dengan lebih cepat. Tidak hanya itu, kalian juga mendapatkan tmabahan physical vamp, jadi kalian bisa mengisi darah kalian ketika menyerang musuh.

Steraks Gage

Item Stats Effects
Sterak’s GageLoL Wild Rift Sterak's Gage
 3000
Defense
+400 Max Health
  1. Heavy Handed: +50% Base Attack Damage. Only applies to melee champions.
  2. Lifeline: If you would take damage that would reduce maximum health below 35%, you first gain a shield that absorbs 75% of your bonus health that decays over 3 seconds (90 second cooldown).
  3. Sterak’s Fury: Triggering Lifeline increases size and grants 30% Tenacity for 3 seconds.
Can only be purchased on Melee champions.

Item yang akan memberikan kalian tambahan damage sebesar 50%. Item ini juga akan memberikan kalian tambahan shield, jika darah kalian berada di bawah 35%. Shieldnya sebanyak 75% dari darah kalian, dan bertahan selama 3 detik. Item ini tidak bisa digunakan oleh champion range, jadi sangat cocok digunakan untuk jarvan.

keitka kalian menyerang musuh, item ini akan membantu kalian dalam memberikam damage. Kalian bisa memberikan tambahan 50% damage dari item ini, sebagai bonus damage. Jadi, semakin besar damage yang kalian miliki, semakin besar juga bonus damage yang akan kalian berikan.

Raduins Omen

Item Stats Effects
Randuin’s OmenLoL Wild Rift Randuin's Omen
 2800
Defense
+400 Max Health
+50 Armor
Armored: Reduces damage from Critical Strikes by 15%.
Cold Steel: Reduce the Attack Speed of enemies by 15% for 1.5 seconds when struck by an attack.

Item yang satu ini akan memberikan jarvan armor dan efek yang bisa menahan serangan musuh. Dengan item ini, serangan critical yang diterima damagenya akan dikurangi, jadi kalian tidak akan menurunkan damagenya untuk menahan serangannya. Tidak hanya itu, ketika kalian menyerang musuh atk speed mereka akan berkurang sebesar 15%.

Stasis Enchant

Item Stats Effects
Stasis EnchantLoL Wild Rift Stasis Enchant
 1000
Boots
Stasis Active
Stasis (Active): Become invulnerable and untargetable for 2.5 seconds, but unable to move, attack, cast abilities or use items. (120s Cooldown)

Item yang satu ini memilii skill yang bisa membantu kalian dalam menghindari serangan musuh. Kalian menjadi tidak bisa diserang sama sekali dengan menggunakan skill dari item ini, tapi kalian tidak bisa bergerak ataupun menggunakan skill. Jadi, kalian harus bisa menggunakan item ini dengna baik, agar tidak diserang musuh di saat yang tidak tepat.

Itulah tips mengenai Item Build Dan Rune Jarvan IV Jungle Di Wild Rift, yang bisa kalian coba. Jika kalian bingung mengenai penggunaan item untuk champion jarvan di wild rift, kalian bisa mencoba menggunakan item build ini. Jika ada item yang kalian rasa kurang cocok, kalian bisa menggantinya dengan item lain. Sebab, ini hanya rekomendasi item build berdasarkan pengalaman bermain saja.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!