Item Build Fizz Wild Rift, Assassin AP Burst Yang Mengerikan

Tidak hanya damage tinggi, Fizz juga champion yang sangat mengganggu, Mobilitas miliknya yang sangat tinggi miliknya ini juga memiliki iframe. Tidak jarang Fizz bisa kabur dari situasi yang mencekam.

Ingin menggunakan champion gesit dan damage tinggi, maka Fizz adalah champion yang tepat. Dengan item build Fizz Wild Rift yang terbaik kalian bisa mendominasi game. Damage Fizz tidak main-main tingginya, terlebih damage tinggi Fizz sangat berbahaya di sepanjang game.

Tidak hanya damage tinggi, Fizz juga champion yang sangat mengganggu, Mobilitas miliknya yang sangat tinggi miliknya ini juga memiliki iframe. Tidak jarang Fizz bisa kabur dari situasi yang mencekam. Bisa mudah kabur, mudah masuk, damage tinggi, dan juga AoE burst membuat Fizz sebagai salah satu laner terbaik.

Bermain Fizz itu sebenarnya tidak sulit karena dirinya tidak memiliki skill shot yang besar. Tetapi Fizz membutuhkan positioning yang baik. Selain itu item build nya juga harus memadai karena Fizz harus menggunakan item yang tepat. Bahkan urutan itemnya juga harus baik.

Bagi yang penasaran mengenai item build Fizz Wild Rift bisa kalian lihat dibawah ini. Bisa membantu kalian ketika bermain nanti ketika menggunakan Fizz. Sangat kuat dan mengerikan di midlane;

  1. Lich Bane
  2. Gluttonous Greaves
  3. Infinity Orb
  4. Awakened Soulstealer
  5. Rabadon’s Deathcap
  6. Void Staff

Esportsku telah buat nih untuk kalian item build Fizz yang terbaik digunakan. Sangat cocok bagi kalian yang ingin mencoba Fizz. Mudah dapat kill dan mudah kabur juga! Sangat kuat di mid lane sebagai map controller.

Dengan item build Fizz Wild Rift ini kalian akan lebih diunggulkan. Sebagai referensi juga cukup baik mengignat Fizz memiliki beberapa item arrangement dan item alternatif lainnya untuk digunakan.

Lich Bane

Item Stats Effects
Lich BaneLoL Wild Rift Lich Bane
 3050
Magic
+80 Ability Power
+300 Max Mana
+10% Cooldown Reduction
Spellblade: Using an ability causes the next attack used within 10 seconds to deal bonus magic damage equal to 75% base +50% (1.5s Cooldown)
Bane: +5% Move Speed.

 

Lich Bane adalah item core milik Fizz yang tidak boleh kalian lewati. Item ini akan menawarkan stat yang tidak main-main dan sangat berguna bagi Fizz gunakan. Selain itu efek on hit nya stack dengan skill buff dan dash Fizz, membuat damagenya akan meningkat sangat tinggi.

Gluttonous Greaves

Item Stats Effects
Gluttonous GreavesLoL Wild Rift Gluttonous Greaves
 1000
Boots
+40 Move Speed
+8% Physical Vamp
+8% Magical Vamp
Sprint (Active): Increases Move Speed by 15% for 3 seconds. Dealing or taking damage from champions removes sprint. (60s Cooldown)

 

Untuk sepatu, Fizz sebenarnya memiliki pilihan yang bebas. Entah itu sustain AP/AD, CDR, atau ini Gluttonous. Gluttonous diambil sebagai lifesteal yang cukup berguna bagi Fizz ketika masuk. Bisa kalian updgrade ke Hourglass karena Fizz rentan di burst dan seringkali masuk ke tengah fight.

Infinity Orb

Item Stats Effects
Infinity Orb
LoL Wild Rift Infinity Orb
 2850
Magic
+200 Max Health
+60 Ability Power
Destiny: +5% Move Speed.
Balance: +15 Magic Penetration.
Inevitable Demise: Abilities crit for 20% bonus damage against enemies below 35% Health.

Infinity Orb adalah item yang mengerikan bagi Fizz. Memiliki stat HP dan AP yang berguna untuk dirinya, efeknya juga tidak main-main. Maigc penetration dan crit ketika musuh sekarat bisa meningkatkan damage Fizz semakin jauh lagi. Terlebih ketika melakukan finisher melawan champion sekarat.

Awakened Soulstealer

Item Stats Effects
Awakened SoulstealerLoL Wild Rift Awakened Soulstealer
 2500
Magic
+65 Ability Power
+200 Max Mana
+20% Cooldown Reduction
Soul Charged: Unique takedowns reduce the cooldown of your ultimate by 3%, capping at 15% after 5 stacks.

 

Untuk item slot ini sebenarnya Fizz memiliki kebebasan ketika mengisinya. Umumnya Awakened Soulstealer adalah pilihan yang baik karena CDR akan sangat menguntungkan dirinya. Tetapi item seperti Abyssal Mask dan Hextech Gunblade juga bisa mengisi slot ini tegantung situasi dan kebutuhan kalian nantinya.

Rabadon’s Deathcap

Item Stats Effects
Rabadon’s DeathcapLoL Wild Rift Rabadon's Deathcap
 3500
Magic
+130 Ability Power
Overkill: Increases Ability Power by 40%

Pastinya Rabadon akan wajib dibeli Fizz. Item ini bahkan wajib dibeli semua champion AP yang mencari damage. Selain stat yang tidak masuk akal, Rabadon juga memiliki efek Overkill yang meningkatkan presentase AP kalian. Fizz dengan item ini bisa oneshot lawan champion squishy!

Void Staff

Item Stats Effects
Void Staff
LoL Wild Rift Void Staff
 2800
Magic
+70 Ability Power
Dissolve: +40% Magic Penetration.

 

Untuk item terakhir Fizz bisa membeli Void Staff untuk meningkatkan damagenya semakin jauh lagi. AP tinggi dan magic penetration tinggi bisa mendongkrak damage Fizz melambung tinggi. isa juga beli item seperti Guardian Angel jika dirasa perlu bagi kalian yang membutuhkan revive dan sustain.

Itulah item build Fizz Wild Rift yang bisa kalian gunakan di game kalian. Fizz sangat kuat akhir-akhir ini karena banyaknya champion squishy yang bisa dia incar, Fizz bisa dengan mudah mendapatkan kill banyak.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!