Ingin Main Objective, 5 Alasan Gunakan Ziggs Di Wild Rift!

Tenang saja bagi yang ingin bermain cepat dan win dengan konsisten. Wild Rift sebagai moba memang mendorong ke arah objective. Dragon, Baron, dan Tower lebih penting daripada kill. Bahkan jika kalian tonton team-team pro di LoL, kill banyak tidak begitu sering terlihat.

Ingin main objective, 5 alasan gunakan Ziggs di Wild Rift! Wild Rift memang pada masa beta ini agak sulit dimainkan. Entah kenapa game sangat sulit karena seringkali mendapatkan team yang bermain cukup aneh. Mungkin saja karena memang banyak player yang tidak paham bagaimana cara main seperti LoL di Wild Rift.

Tenang saja bagi yang ingin bermain cepat dan win dengan konsisten. Wild Rift sebagai moba memang mendorong ke arah objective. Dragon, Baron, dan Tower lebih penting daripada kill. Bahkan jika kalian tonton team-team pro di LoL, kill banyak tidak begitu sering terlihat. Objective adalah tujuan utama kalian.

Di Wild Rift saat ini, Ziggs mungkin adalah pilihan terbaik kalian yang ingin menggunakan mage kuat. Ziggs bisa dimainkan sebagai nuker dan bahkan beberapa build bisa membuatnya sebagai APC. Dirinya juga merupakan pusher dan stealer yang efektif, sangat kuat di berbagai rank.

Disini kami akan bahas 5 alasan gunakan Ziggs di Wild Rift. Menurut pengalaman penulis, Ziggs tidak begitu sering terlihat di rank match. Padahal potensinya yang sangat tinggi bahkan di late game sangat mengerikan. Jika dimainkan dengan benar, Ziggs bisa jadi salah satu champion yang memiliki damage ouput tertinggi.

Nuke Yang Sangat Sakit

Ziggs adalah champion artillery yang berarti dirinya bisa mengeluarkan banyak sekali damage terus-menerus. Damage Ziggs berasal dari pasif dan seluruh skill nya. Dalam fight atau lane, selama dirinya memiliki posisi yang bagus, damage akan terus keluar tanpa henti kepada lawan.

Wave Clear Yang Baik

Ziggs memiliki damage yang memang tidak masuk akal, tetapi tidak hanya itu. Semua skillnya secara kasar bersifat AoE, hal ini sangat kuat karena Ziggs bisa push dengan cepat. Bahkan dirinya bisa menggunakan ulti yang memiliki range tinggi untuk mendorong lane lainnya secara bersamaan.

Bisa Execute Turret

Ziggs memiliki skill yang mematikan dalam fight, tetapi push juga kuat. Memiliki skill pasif yang bisa membuatnya memiliki bonus damage ke turret, Ziggs ada satu cara juga untuk cepat push. Skill 2 Ziggs ini juga bisa digunakan untuk execute turret! Jika dibawah HP thresehold, Ziggs bisa instakill turret.

AoE Damage, Kuat Di Teamfight

Seperti yang dijelaskan di atas, Ziggs adalah champion yang semua skill nya AoE. Selain memang sangat kuat ketika digunakan untuk push, Ziggs juga mematikan karena dirinya bisa melakukan teamfight dengan efektif. Lempari lawan terus dengan bom dan kalian akan menang fight mudah.

Range Ulti Tinggi, Bisa Colong Baron/Dragon

Ziggs memiliki ulti yang sangat mengerikan. AoE yang sangat luas dan juga damage tinggi tidak bisa diremehkan. Tidak hanya itu saja karena ulti milik Ziggs ini memiliki range yang sangat tinggi. Tidak jarang Ziggs menyolong Baron atau Dragon ketika lawan melakuan objective ketika Ziggs sedang melakukan push.

5 alasan gunakan Ziggs di Wild Rift ini wajib kalian pahami. Ziggs adalah champion yang underrated dan jarang terlihati di Wild Rift. Padahal champion ini bisa buat kalian menang dengan mudah.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!