siapa

Setelah Khaleed, Hero Baru Mobile Legends Beirikutnya Adalah Benedetta!

Benedetta merupakan hero assassin terbaru yang mana sudah disiapkan oleh Moonton yang akan didiirils kemungkinan pada akhir Agutsus atau awal buan September. Yang mana hero satu ini merupakan hero dengan skill yang menakjuban.

Moonton baru saja merilis hero baru Khaleed pada game Mobile Legends, yang mana hero tersebut merupakan fighter yang cukup keren. Nah setelah rilisnya hero Khaleed, Benedetta adalah hero baru Mobile Legends berikutnya yang akan dirilis.

Benedetta merupakan hero assassin terbaru yang mana sudah disiapkan oleh Moonton yang akan didiirils kemungkinan pada akhir Agutsus atau awal buan September. Yang mana hero satu ini merupakan hero dengan skill yang menakjuban.

Banyak pemain Mobile Legends bakalan suka dengan hero satu ini, yang mana kemampuan yang dimilikinya memiiki immuna yang sangat bagus seperti halnya hero Lancelot dan juga Chou yang pastinya sangat ditunggu untuk dapat kalian mainkan.

Benedetta merupakan salah satu hero yang berkarakter wanita dengan paras yang cantik, kehdirannya di Mobile Legends memiliki hubungan dengan hero Tigreal dan tentunya hero satu ini berpakaian hijau gelap yang sangat misterius.

Benedetta sendiri terlihat seperti seorang yang tidak memiliki pengelihatan, hal ini terlihat pada bekas lupa yang terdapat pada mata kirinya yang mana dalam art resminya tampilkan sebagai seorang yang buta.

Namun kemampuan bertarungnya tentu saja terletak pada insting assassin yang dimilikinya. Yang mana dirinya merupakan samurai yang hebat dan tentunya sangat misterius. Jujur mimin juga nungguin hero satu ini untuk rilis, dari gameplaynya sendiri sudah terlihat keren banget!

Sebelumnya kami juga sudah membahas skill Benedetta yang mana skill yang dimilikinya sangat berhubungan kuat pada immune dan juga kecepatan serangan di Mobile Legends.

Untuk gameplay permainannya sendiri kalian sudah dapat melihatnya pada berbagai video yang sudah di unggah di Youtube yang mana hero satu ini cukup OP jika sudah dirilis nanti, dan tentunya Benedetta akan menjadi assassin berikutnya yang mana setelah cukup lama kita tidak kedatangan hero assassin di Mobile Legends.

BACA JUGA:

Setelah Khaleed, Hero Baru Mobile Legends Beirikutnya Adalah Benedetta!

Adapun skil pertama dari Benedetta sendiri akan benama Shadow Lash yang mana ketika digunakan Benedetta akan mundur dan memberikan bayangan didepannya, kemdian bayangan tersebut akan menyerang musuh dan kemudian Benedetta akan maju dan memberikan damage tambahan.

Untuk skill keduanya Benedetta akan memberikan sebuah serangan dengan immu yang sangat baik, Dengan immune tersebut Benedetta dapat bertahan dari berbagai serangan musuh selama 0.5 detik. Tak hanya itu saja skill ini juga memiliki efek slow yang mana jika berhasil mendapatkan efek immun tersebut.

Untuk skill ultimatenya sendiri Benedetta akan bernam Final Blow yang mana serangan yang dimilikinya bersifat area, Benedetta akan membuat perangkat pada musuh dan memberikan serangan dash yang memberikan physical damage dan juga efek slow selam 2,5 detik, skill ini akan memberikan serangan terus menerus pada musuh.

Nah itulah hero yang akan rilis setelah khaleed di Mobile Legends. Hero benedetta sendiri tentunya sangat menarik untuk dituggu bukan? Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends juga berita Esports lainnya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie