siapa

5 Item Counter Phoveus Mobile Legends (ML)

Phoveus merupakan hero yang bisa dibilang sangat "cancer" bagi lawannya yang menggunakan hero mobilitas tinggi. Sebut saja Harith, Chou, Wanwan, dan lainnya selama mereka punya blink dan dash.

Phoveus bisa dibilang sebagai hero yang dulunya anti meta sekarang jadi meta karena sangat kuat. Tetapi ada beberapa item counter Phoveus Mobile Legends (ML) yang bisa kalian manfaatkan nih.

Phoveus merupakan hero yang bisa dibilang sangat “cancer” bagi lawannya yang menggunakan hero mobilitas tinggi. Sebut saja Harith, Chou, Wanwan, dan lainnya selama mereka punya blink dan dash.

Hal ini karena skillset Phoveus yang sangat mengganggu. Phoveus bisa menempel mereka terus dan tanpa henti memberikan damage selama mereka terus bergerak dan tidak bisa diam. Belum lagi sustain dan damagenya yang tidak karuan.

Jangan anggap remeh juga hero ini karena melawan hero non blink atau dash juga masih sangat mengerikan. Hal ini berkat Phoveus yang di lini depan bisa jadi ancaman dengan damage dan sustain tingginya.

Item Counter Phoveus Mobile Legends (ML)

Nah untuk kalian yang ingin melawan Phoveus tentunya ada nih beberapa item yang bisa kalian gunakan ketika melawannya. Tentunya bisa membantu sedikit bagi yang penasaran untuk melawannya di Mobile Legends.

Bagi kalian yang penasaran dengan item yang wajib kalian bawa ketika melawan Phoveus, bisa nih kalian cek apa saja. Berikut adalah beberapa item counter untuk melawan Phoveus di Mobile Legends;

Oracle

Stats
+850 Health Points
+42 Magic Defense
+10%% Cooldown Reduction
Passive
Unique Passive
Bless: Raise shield absorption and HP regen effect by 30%.

Oracle tentunya wajib kalian bawa terutama ketika menggunakan hero-hero yang punya shield dan lifesteal atau heal. Hal ini bisa membantu kalian ketika melawan Phoveus dan tidak mudah di burst.

Selain itu Oracle juga memiliki efek magic defense yang mana cocok melawan Phoveus. Dirinya menggunakan damage magic yang sangat sakit jika ultinya menyala terus ketika teamfight dan efektif sebagai item counter Phoveus Mobile Legends (ML).

Athena Shield

Stats
+900 Health Points
+2 Health Regeneration
+62 Magic Defense
Passive
Unique Passive
Shield: Can be triggered when taking Magic Damage. Reduces Magic Damage taken by 25% for 5s (including the Magic Damage that triggers this effect). You will be able to trigger this effect again only after leaving combat for 10s.

Athena Shield bisa jadi alternatif Oracle bagi hero yang tidak memiliki shield dan juga heal. Hal ini karena dari Athena Shield sendiri, secara kasar lebih baik dibandingkan Oracle sendiri bagi hero lainnya.

Item ini bisa membantu kalian ketika melawan Phoveus yang memiliki damage sangat tinggi. Selain itu item ini juga sangat kuat dicombo dengan Oracle karena efek shieldnya bisa lebih tinggi.

Necklace Of Durance

Build Item Support Eudora Di Mobile Legends
Stats
+60 Magic Power
+10% Magic Lifesteal
+5% Cooldown Reduction
Passive
Unique Passive
Life Drain: Upon dealing damage to the target, reduces Shield and HP Regen of the target by 50% for 3s.

Necklace of Durance bisa dibilang sebagai counter alami Phoveus selain meningkatkan magic defense kalian. Hal ini karena efek dari Durance yang bisa mengurangi heal dan juga efek shield lawan sebagai item counter Phoveus Mobile Legends (ML).

Phoveus sangat sustain karena dua hal. Pertama item build yang pasti menggunakan magic lifesteal dan juga shield miliknya dari skill. Dengan satu item kalian bisa counter dua hal penting dari Phoveus.

Sea Halberd

Stats
+70 Physical Attack
+25% Attack Speed
Passive
Unique Passive
Life Drain: Upon dealing damage to the target, reduces Shield and HP Regen of the target by 50% for 3s.

Selain Necklace of Durance ada juga jalan keluar bagi hero physical. Ya, kalian bisa beli Sea Halberd bagi hero-hero physical karena memiliki efek sama yang diincar dengan membeli Necklace of Durance.

Item ini bisa mengurangi HP regen dan juga shield lawan yang mana menjadi kelemahan Phobeus. Anggap saja satu batu bisa menjatuhkan dua burung yang mana wajib kalian bawa anti heal.

Rose Gold Meteor

Stats
+30 Magic Defense
+60 Physical Attack
+5% Physical Lifesteal
Passive
Unique Passive
Lifeline: Once the hero’s HP falls below 30%, they generate a shield that absorbs 510~1350 damage (increases with level) and increases their Magic Defense by 25. The Shield lasts for 3s. This effect has a cooldown of 40s.

Nah bagi kalian yang ingin memiliki damage tinggi tanpa mengorbankan build counter Phoveus, kalian bisa beli Rose Gold Meteor. Setidaknya kalian bisa mendapatkan shield yang berguna ketika melawan Phoveus.

Item ini akan aktif otomatis ketika kalian sekarat dan memberikan shield magical. Hal ini bisa jadi bantuan ketika melawan Phoveus karena shieldnya bisa menerima banyak damage miliknya.

Itulah beberapa item counter Phoveus Mobile Legends (ML) yang sangat kuat untuk kalian gunakan. Tentunya bisa sangat efektif ketika kalian gunakan yang mana bisa sangat membantu nantinya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie