Situasi Terbaik Memilih Item Support-Roam Di ML

Sebagai pengguna support roamer adaptasi merupakan faktor terpenting, dan karena ini disini kami akan memberikan penjelasan dan situasi apa yang baik untuk membeli item ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sebagai role mobile legends tanker, support, ataupun roamer pastinya kalian akan dihadapkan dengan ketiga pilihan item roaming yang dapat kalian pilih. Ketiga item Support-roam mobile legends ini sangatlah penting karena cukup fatal digunakan.

Ada tiga item roaming atau support yang dapat kalian gunakan disini, mulai dari Shadow, Courage, dan Awe. Ketiga item mobile legends ini pastinya ada waktu dan situasi yang cocok untuk digunakan, jadi jangan sembarangan mebeli item ini karena ada di guide dan item build saja.

Sebagai pengguna support roamer adaptasi merupakan faktor terpenting, dan karena ini disini kami akan memberikan penjelasan Situasi Terbaik Memilih Item Support-Roam Di Mobile Legends.

Item Support-Roam Mobile Legends

SHADOW MASK

Situasi Terbaik Memilih Item Support-Roam

Shadow mask adalah item support-roam yang dapat digunakan sebagai item aktif. Shadow Mask akan memberikan efek conceal jika diaktifkan, efek ini akan dirasakan oleh pengguna dan area sekitarnya. Hero yang memiliki buff ini akan menghilang (walau tidak sepenuhnya) dan mendapatkan MVSPD tambahan. Menyerang atau diserang akan membatalkan efek ini.

Item ini sangat penting jika digunakan oleh para tanker atau support yang seringkali berkeliling map dan melakukan gank. Alasannya adalah Item Support-Roam ini cukup penting karena conceal akan memberikan efek MVSPD. Selain itu conceal juga mirip dengan S1 milik Lesley, dapat digunakan untuk menghindari serangan musuh.

Item ini sangat cocok untuk para roamer yang bergerak cepat seperti Franco, Baxia, dan  Kaja.

COURAGE MASK

Situasi Terbaik Memilih Item Support-Roam

Courage Mask adalah item aktif di bagian support. Item ini merupakan item yang paling sering digunakan oleh beberapa pemain Mobile Legends karena efek nya yang sangat universal dan kuat. Alasan yang sangat kuat adalah karena item ini memberikan scaling yang sangat baik dan juga multiplier yang tinggi di late game.

Item ini sangat cocok untuk digunakan oleh para support yang sering berada didalam teamfight. Karena efek aktif item ini akan memberikan Movement Speed Hero dan Hero teman sebesar 30%. Dan meningkatkan Physical & Magic Attack sebesar 20% selama 3 detik. Hal yang sangat kuat dan tinggi untuk digunakan ketika teamfight dan secara umum.

Dengan banyak kegunaan item yang satu ini tentunya sangat direkomendasikan untuk digunakan oleh pemain Mobile Legends. Selain itu sifatnya yang universal dan kuat membuat kalian punya banyak pilihan hero untuk bisa menggunakan item Courage Mask ini. Terutama jika dipakai pada hero support ML.

Item ini sangat kuat jika diberikan kepada hero support yang selalu berada di tengah teamfight seperti Atlas, Hylos, atau Khufra. Atau mungkin, kalian juga bisa menjadikannya Item Support-Roam untuk hero roamer.

Item Support-Roam – AWE MASK

Tidak seperti kedua item sebelumnya, Awe Mask merupakan Item Support-Roam yang memiliki efek pasif. Walau begitu efek pasif milik item ini memiliki efek yang sangat tinggi dan berbahaya. Item ini juga mematikan di early dan midgame jika digunakan dengan benar.

Efek item ini adalah pengguna setiap menyerang musuh akan memberikan tanda. Tanda ini akan berlangsung selama 3 detik. Musuh yang terkena serangan dari pengguna dan teman-temannya selama 5 kali akan langsung terkena stun selama 2 detik. Efek stun 2 detik sangat lama dan tidak main-main.

Item Item Support-Roam ini sangat cocok dan kuat digunakan oleh para ganker seperti Natalia, Akai, dan Uranus.

Itulah penjelasan dan tips juga trik memilih Situasi Terbaik Memilih Item Support-Roam di Mobile Legends. Ketiga ini ini sangat penting dan kuat jika digunakan dengan sangat benar.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!