siapa

Cara Menggunakan Ruby ML Fighter Lifesteal Mobile Legends

Ruby mampu bertahan lama ketik team fight berlangsung. Kelebihannya sendiri terletak pada skill crowd control yang sangat baik dan memiliki mobility yang tinggi. Ruby juga merupakan role mobile legends fighter dengan inisiator terbaik berkat skill ultimatenya

Ruby merupakan Fighter Mobile Legends yang memiliki damage cukup kecil jika dibandingakan dengan Fighter terbaik lainny. Namun ia memiliki kelebihan lain yakni skill Crowd Control yang tinggi serta lifestealnya yang besar. Ada Cara Menggunakan Ruby ML Fighter Lifesteal GG Mobile Legends yang harus kalian tau

Ruby mampu bertahan lama ketik team fight berlangsung. Kelebihannya sendiri terletak pada skill crowd control yang sangat baik dan memiliki mobility yang tinggi. Ruby juga merupakan role mobile legends fighter dengan inisiator terbaik berkat skill ultimatenya.

Namun kekurangannya sendiri yakni Damage yang relatif kecil serta durability yang kecil terutama saat early game.

Baca juga: Cara Barmain Lacelot di Mobile Legends

Skill Set Ruby Mobile Legends

Skill Passive: Let’s Dance

Ruby memiliki basic lifesteal normal 5%. Lifesteal tersebut tidak dapat ditambah walaupun menggunakan gear atau apapun. Namun sebagai gantinya, ketika ruby memiliki gear dengan efek Lifesteal ia, Skill Ruby akan menghasilkan lefesteal 125%.

Skill 1: Be Good

Ruby akan menyerang dengan sabit raksasa dan mengeluarkan serangan fisiknya. Serangan tersebut akan membentuk gelombang serang dan maju ke arah depan. Musuh yang terkena serangan akan terkena efek slow selama 2 detik.

Skill 2: Don,t Run, Wolf King

Ruby akan memutar sabit sebanyak dua kali. Setiap putaran memiliki damage serangan fisik, semnatara musuh yang terkena skill akan terkena stun dan mendekat pada Ruby. Jika musuh berada dalam lingkaran skill Ruby, maka musuh akan terkena 30% damage tambahan.

Ultimate: Im Offended

Ruby akan melemparakan sabit dan menarik semua musuh yang berada pada jangkauannya. Musuh yang terkena Im Offended akan tertarik ke arah Ruby dan menerima damage serta stun selama 0.5 detik.

Battle Spell dan Emblem Set Ruby

ruby

Sebagai hero inisiator, Ruby sangat cocok untuk menggunakan Flicker sebagai battle spell utamanya. Ruby dapat melancarkan spell serta dikombinasikan dengan ultimate yang ada.

Sedangkankan untuk emblemnya sendiri. Ia bisa menggunakan Custom Fighter Emblem atau Custom Tank Emblem jika ingin digunakan sebagai semi Tank.

Baca juga: Cara Barmain Chang’e di Mobile Legends

Build Item Terbaik Ruby

Sebagai ruby, kalian bisa bermain sebagai lifestealer ataupun sebagaik Tanker. Jika kalian menggunakan emblem Fighter, gunakan build yang pertama agar memiliki DPS yang tinggi.

Sedangkan build kedua dikhusukan untuk menjadi Fighter Tanker, atau semi Tank. Emblem terbaik yang bisa kamu gunakan yakni Custom Tank Emblem.

Baca juga: Cara Barmain Miya di Mobile Legends

Cara Bermain Ruby di Mobile Legends

ruby

Saat diawal permainan, Ryby dapat menguasi lane dengan mudah, kalian bisa bermain di Lane bawah atau pun atas. Ruby bisa juga sebagai offliner. Namun jangan coba-coba farming sendiri, pasalnya ia memiliki damage yang kecil dan attack speed yang lambat.

Ketika farming, usahakan untuk bersama hero core agar cepat. Ruby memang tak memiliki damage yang besar, keunggulannya sendiri terletak pada skill yang dimilikinya karena memiliki Crowd Control yang tinggi.

Di Mid Game, kalian bisa menjadi Lifestealer yang berbahaya. Ketika sudah memiliki dua item Lifesteal ia bisa mendapatkan 120% lifesteal dengan sekali tebasannya.

Baca juga: Cara Barmain Helcurt di Mobile Legends

Ketika dia sekarat, sekali serangan ultimatenya jika berhasil menegenai musuh akan langsung membuat HP nya penuh kembali.

Di Late game, ruby menjadi inisiator terbaik. Bermainlah secara bergerombol untuk mencari musuh. Dan gunakan Flicker dengan kombinasi ultimate untuk mendapatkan musuh dengan sabitnya. Jika kalian bisa, ruby dapat menarik 5 hero sekaligus dalam sekali sabit jika kelimanya dalam jangkauan Ruby.

Nah itulah cara bermain Ruby di Mobile Legends. Semoga guid kali ini dapat bermanfaat buat kalian yang ingin bermain Ruby di Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie